Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eafeb578d94d01b414db722/prank-kasih-sembako-isi-sampah-ke-waria-youtuber-ferdian-paleka-tuai-kecaman
Melansir kompas.com YouTuber Ferdian Paleka viral di media sosial karena aksi pranknya terhadap waria atau transpuan. Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya, Ferdian Paleka bersama dua temannya melakukan prank kepada waria di Bandung, Jawa Barat. Ia membuat prank bermodus membagi-bagikan sembako kepada waria. Alih-alih sembako, Ferdian Paleka dan dua temannya justru memasukkan sampah
Lapor Hansip
04-05-2020 17:15

Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman


Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman

Melansir kompas.com YouTuber Ferdian Paleka viral di media sosial karena aksi pranknya terhadap waria atau transpuan. Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya, Ferdian Paleka bersama dua temannya melakukan prank kepada waria di Bandung, Jawa Barat. Ia membuat prank bermodus membagi-bagikan sembako kepada waria.

Alih-alih sembako, Ferdian Paleka dan dua temannya justru memasukkan sampah dan batu ke dalam dus mie instan. "Kita akan membagikan sembako bahan pangan yang isinya batu bata dan sampah. Kalau ada b******, kardus-kardus ini kita bagi, kalau tidak ada, berarti kota ini aman dari waria," kata Ferdian Paleka. Ferdian kemudian menemukan beberapa waria di jalan raya. Sambil cekikikan, mereka turun dari mobil dan membagikan dus berisi sampah tersebut.

Sementara itu, dua waria yang mengira benar-benar mendapatkan bantuan terlihat bahagia menerima kardus. Ferdian meminta aksi tak terpuji mereka tidak dihujat.


Netizen melaporkan konten Ferdian ke YouTube. Konten itu terpantau sudah hilang dari akun YouTube-nya pada Senin (4/5/2020) pagi. Melalui akun Instagram-nya, @ferdianpalekaa, Ferdian juga sempat mengunggah story prank sebelum akunnya menghilang. "Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya dan itu... tapi bohong yaaa," ujar Ferdian Paleka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 17:27
Ferdian palkon gan, di grebek rumahnya
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1 0
1
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 17:28
Katanya udah ketangkep digebukin warga emoticon-Big Grin
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 17:32
aduh bocah bocah gak ada otak, tar juga kena batunya
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1 0
1
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 17:40
biasa nya ngeprank settingan , sip juga dia , pure ngeprank nya.. alamat dikaduin pulisi.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1 0
1
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 17:46
Kenapa sih pada pengen viral?
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan usernamesaia memberi reputasi
2 0
2
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 19:06
Sangking sulitnya nyari duit, sampe segitunya perbuatan. Miris
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan usernamesaia memberi reputasi
2 0
2
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 19:25
Mampus lu digampar emoticon-Betty ntol waria
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan usernamesaia memberi reputasi
2 0
2
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 21:59
jangan sampai ada kejadian lagi ya, bener bener jahaaat
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan usernamesaia memberi reputasi
2 0
2
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 22:06
Yah.. abis dah tu bocah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan usernamesaia memberi reputasi
2 0
2
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
04-05-2020 23:29
bakar aja udah bakarr
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1 0
1
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
05-05-2020 01:28
tusuk palanya sama obeng emoticon-Smilie
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1 0
1
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
05-05-2020 08:59
Jir waria pula yg dikerjain
Mungkin goals hidupnya adalah diperkosa waria emoticon-Wakaka
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
05-05-2020 16:49
udah ketemu belom sih ini bocah....
lebih seru pasti beritanya kalo udah ketemu... di banding prank yg dia buat
0 0
0
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
07-05-2020 04:40
Hukum seberat-beratnya tuhh orang... wkwkwkwk emoticon-Big Grin bikin kesel aje tuh orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
25-05-2020 20:49
separah itu cm karna pgn viral? kwkwkwkw kasian lu, tar udah kena baru mewek2
profile-picture
xzcv memberi reputasi
1 0
1
Prank Kasih Sembako Isi Sampah Ke Waria, Youtuber Ferdian Paleka Tuai Kecaman
25-05-2020 21:04
sepertinya dia sudah di kandangin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia