Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
178
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb0e26e7414f56ba10ebb34/youtuber-ferdian-paleka-vs-serangan-para-netizen
Saat ini, media per-Youtube'an tanah air tengah dihebohkan oleh ulah dari seorang Youtuber bernama Ferdian Paleka. Bukan tanpa sebab, karena Ferdian yang saat ini diketahui berdomisili di Bandung, melakukan aksi prank yang kelewat batas. Doi, dengan kepenuhan sadar melakukan prank bagi-bagi sembako dengan isi sampah.
Lapor Hansip
05-05-2020 10:50

Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen

Saat ini, media per-Youtube'an tanah air tengah dihebohkan oleh ulah dari seorang Youtuber bernama Ferdian Paleka. Bukan tanpa sebab, karena Ferdian yang saat ini diketahui berdomisili di Bandung, melakukan aksi prank yang kelewat batas. Doi, dengan kepenuhan sadar melakukan prank bagi-bagi sembako dengan isi sampah.

Sampah ? Bener, kamu tidak salah membaca, memang prank yang benar-benar bikin orang mikir. Lucunya tuh dimana ? Apalagi momen yang sedang pandemi Covid-19, secuil Tahu Goreng saja sangat berarti. Lonjakan PHK masal, dan beberapa usaha yang harus gulung tikar karena konsumen lebih fokus ke rebahan untuk mengurangi biaya hidup.

Kelakuan Ferdian Paleka dan dua soibnya langsung memancing para Netizen untuk mengeluarkan supersaia mereka. Berbondong-bondong, netizen me-report chanel konten-konten di Youtube Ferdian Paleka yang membuat Youtube langsung mentake down konten-konten tersebut.

Tidak sampai disana, karena Ferdian melakukan aksi cepat tanggap penyelamatan chanel Youtube. Akhirnya, Netizen mengalihkan laporan mereka ke akun Instagram si Ferdian Paleka. Bahkan serangan brutal Netizen tidak sampai pada satu akun IG milik sang youtuber yang terkenal dengan konten prank dan dewasa. Setiap kali Ferdian membuat akun baru, maka saat itu juga netizen bakal mereportnya.

Beberapa kali Ferdian melakukan insta story yang memohon agar netizen tidak lagi mereport akun instagramnya. Dan mengakui kesalahannya. Kalau model seperti ini sih banyak ya, buat prank-viral-klarifikasi-minta maaf dan ngaku khilaf.

Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen

Jangan sedih mas, enggak bakal ada asap kalau tanpa hadirnya api terlebih dahulu. Jadi nikmatilah, dan menurut informasi dari Detik, Mas Ferdian Paleka dan satu rekannya masih dicari oleh pak polisi. Karena para korban penipuan melaporkan sang youtuber untuk diproses hukum.

Ini juga menjadi peringatan untuk kita semua, apapun alasannya. Sebelum membuat konten, sebaiknya dipikir panjang dulu, telinga jangan tuli, mata jangan buta, dan hati jangan beku ya biar kalau dibilangin bisa menerima.

[QUOTE]Ditanya Soal Penghasilan Dari Youtube, Ria Ricis Malu-Malu Kucing[/QUOTE]

Kalau menurutmu gimana ? Apakah sosok Ferdian Paleka layak dipidanakan atau tidak ? Kalau saya sih yes, karena bisa masuk dalam tindak pidana penipuan dan uu ITE. Jangan lupa tulis opinimu di kolom komentar yeee.

Sumber Berita : Detik
Sumber Tulisan : Mas Bejo
Diubah oleh bej0corner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 151 lainnya memberi reputasi
152
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
08-05-2020 15:11
ktnya ada yg belain. kmrn nntn di akun gosip

gue kasihan lo liat korbannya, kan udah berharap dpt bntuan mlah isinya bgtu
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan liee memberi reputasi
2 0
2
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
09-05-2020 07:54
Quote:Original Posted By mimpisijack
Ni org tar pas tua nanti, kalau dia nyadar. Betapa gobloknya saya waktu itu.
emoticon-Blue Guy Bata (S)lin MAMPUS


Wkwkw dan anaknya maluu punya bapak yang mudane gituu😂

Quote:Original Posted By galigulagalu
Dengan adanya kasus kek gini buat para youtuber sama pengguna medsos lagi biar bisa belajar dan gak sembarangan buat konten. Liat kalo netijen udah bergerak abis abis dah masa depan lu hahahahah sabar puasa sabar


Yoi, aturan tetap harus berlaku meskipun bebas

Quote:Original Posted By khoirul48
ane sih yes gan, biar jadi pelajaran buat orang-orang serupa dia biar gak ngelakuin perbuatan yang ngehe lagi emoticon-Najis ayo report terus akun ig sama youtube nya biar tahu rasa doi emoticon-Mad


Sudah dipenjara, informasinya 12 tahun

Quote:Original Posted By mikeoxsmaull
semoga segera ketangkap dan jelas duduk perkaranya gan, ga tenang hidupnya pasti


Bakal dijerat 12 tahun kurungan penjara😁semoga aja di bui gak dapet prank
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan liee memberi reputasi
2 0
2
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
09-05-2020 07:59
Quote:Original Posted By andora11
ktnya ada yg belain. kmrn nntn di akun gosip

gue kasihan lo liat korbannya, kan udah berharap dpt bntuan mlah isinya bgtu


Ya kalau pro dan kontra itu pasti sih.

Momen kayak gini, dapat rejeki pasti seneng minta ampun, eh pas dibuka isinya sampah😏
profile-picture
profile-picture
fiaperm dan liee memberi reputasi
2 0
2
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
13-05-2020 14:34
Ni bocah gajelas.. ckckckckck
0 0
0
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
25-05-2020 20:46
anak alay gublok, yang subscribe goblok, yang ngasih jempol lebih goblok, yg bikin kotem lebih goblok, intinya guooblok semua, goblok, goblok njing goblok
profile-picture
xzcv memberi reputasi
1 0
1
Youtuber Ferdian Paleka Vs Serangan Para Netizen
03-07-2020 16:43
dasar orang g punya akhlak emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia