News
Batal
KATEGORI
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca48197e3a721f175f9490/kemenkumham-deddy-corbuzier-tak-punya-izin-wawancara-eks-menkes-siti-fadilah
Deddy Corbuzier tengah menjadi sorotan. Video wawancaranya dengan mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah, ramai diperbincangkan publik. Dalam video bertajuk SITI FADILAH, SEBUAH KONSPIRASI - SAYA DIKORBANKAN (EXCLUSIVE), Siti berbincang dengan Deddy tentang banyak hal, seperti flu burung, virus corona, hingga Bill Gates. Namun, setelah video tersebut diunggah Deddy di kanal YouTube miliknya dan te
Lapor Hansip
24-05-2020 17:10

Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah

Deddy Corbuzier tengah menjadi sorotan. Video wawancaranya dengan mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah, ramai diperbincangkan publik.



Dalam video bertajuk SITI FADILAH, SEBUAH KONSPIRASI - SAYA DIKORBANKAN (EXCLUSIVE), Siti berbincang dengan Deddy tentang banyak hal, seperti flu burung, virus corona, hingga Bill Gates.

Namun, setelah video tersebut diunggah Deddy di kanal YouTube miliknya dan telah ditonton 2,8 juta penonton, baru diketahui bahwa Deddy ternyata tidak mengantongi izin dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM.


Hal tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh humas Ditjen PAS, Rika Aprianti.

"Iya, enggak ada izin sama sekali ke kami," ungkap Rika kepada kumparan melalui sambungan telepon, Sabtu (23/5).
Rika tidak memungkiri bahwa apa yang dilakukan oleh Deddy memang menyalahi aturan. Apalagi, Deddy melakukan wawancara di saat Siti sedang dirawat di Rumah Sakit.

Karena itu, Ditjen PAS tengah mengusut untuk mencari pihak yang bertanggung jawab, yang diduga meloloskan Deddy untuk mewawancarai Siti.

"Lagi kita telusuri saat ini. Tapi, yang perlu diketahui, dengan kondisi COVID-19 saat ini, walau keterbatasan, tim sudah menjaga sesuai dengan fungsinya. Posisi wawancara tersebut saat Bu Siti sedang dirawat di RSPAD, kan," bebernya.

"Teman-teman sudah berusaha menjaga. Jadi, jangan buru-buru menghakimi. Mereka sudah berusaha dengan segala upaya maksimal melakukan tugasnya. Tapi, ya, memang izin (wawancara) belum ada," tambahnya.

Saat ini Siti Fadilah juga diketahui sudah kembali ke Rutan Pondok Bambu dan menjalani masa tahanannya. Siti sudah diizinkan keluar rumah sakit karena kondisinya yang sudah lebih baik dan atas rekomendasi dokter.

Siti Fadilah merupakan narapidana kasus korupsi alat kesehatan. Ia dihukum empat tahun penjara oleh hakim dan baru akan bebas pada Oktober 2020 mendatang

https://m.kumparan.com/kumparanhits/...THhcoTb7r/full

Hehehehe.... Ga ada ijin atau merasa diblenjeti emoticon-Big Grin

Atau bisa jadi akibat tekanan atau pesanan sponsor karena SFS menginginkan product obat dan Vaksin dalam negri.

Bisa gagal import alkes tuh mafia import emoticon-Wink

Diubah oleh Ojodupeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bluesky0499 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 03:39
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Masalahnya mantan menterinya masih jadi narapidana belum jadi mantan narapidana.

emoticon-linux2


Wawancara pas kunjungan ke lapas keknya gpp deh.
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 04:10
smh, emoticon-Ngakak
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 05:15
topiknya sensitif makanya banyak yang cari² celah buat njegal
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 05:51
Terus klo tiba2 yg dapet vaksin di pihqk eropa masih billgates yg di nyinyirin?

Dari awal emang gak percaya ama omongan nih mantan menteri, akhiran opini nya kek bocah remaja yg demen cerita2 konspirasi...

Eh pas ada sepuh yg komen baru tahu klo nih mantan menteri emang halu...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 05:51
Orangnya aja mau diwawancara kok yang lainnya protes? Kalau tidak ada yang disembunyikan ya gak perlu sampai ketakutan ditu dong. Kecuali memang ada yang salah, jadinya gak enak tidur
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 06:14
Pada kebakaran jenglot emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 06:27
yg aneh dulu dulu yasona malah kasih contoh gimana cara buat wawancara napi tanpa harus ijin dulu (karena aturannya kan nggak boleh kalo di dalam lapas)

emoticon-Ngakak
profile-picture
atmajazone memberi reputasi
1 0
1
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 06:31
Mafia import siapa sikorup tor ini ngomongin Amerika tp faktanya sijoko ambil dr China contoh tester yg kmrn aja udh ambil dr China jd udh ga nyambung halunya sikoruptor ini pemerintah qt itu faktanya lbh condong ke china tuk saat ini jd argument sikoruptor ini failed gr2 bawa2 konspiracy tai kucing aja jdnya hot topic trmsuk u dibegoin masalah flu burung aj udh gagal total nih koruptor cb u cari tu rekam jejak digital ya msh ada masalah flu burung
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 06:48
Koruptor pengen bebas aja pakek acara konspirasi2an wkwkwk...


kmrn koropsi diem2 aja wkwkk...
kerja aja belum tentu bener... tu pirus ilang sendiri kok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 06:56
baru tau ane klo mau wawancara mesti butuh ijin pemeritnah emoticon-Big Grin
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 06:58
Aiiis wawancara aja harus ada ijin2an, itu Gayuus tambunan si raja kemplang pajak dulu bisa nonton barminton dibali. emng ini negri sejuta lucu
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 07:08
Ini ...ijin... Cari alasan
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 07:17
Mungkin izinnya disulap sama om deddy, jadinya menghilang deh
emoticon-Malu
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 07:17
Bukanya masih dipenjara ya.....kok bisa wawancara...apa memang boleh ya ?
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 07:33
Percayalah ok deddy ga peduli ama elu2 di luar sana yg jd penontonnya. Krna podcast dia itu pure cita2 pribadi untuk menyalurkan hobbynya. Ini tu podcast, cm ajang ngobrol. Bukan investigasi. Yg di dalam podcast bebas mau bicara apa aja, ga harus fakta. Ya namanya orang ngobrol.

Yg bego itu yg pendengarnya yg nangkep gitu aja tanpa ada proses di otak. Orang ngobrol ngalor ngidul main telen aja mentah2.

Lagian si deddy jg cm ngundang/bahas orang dan isu yg lagi hot biar bs nyedot views. Dia ga bertanggungjawab sama isi pikiran2 viewernya ketika nonton podcastnya dia. Klau emang yg nonton otak kopong ya gitu akhirnya. Konspirasi segala dipercaya. Dongo bener
profile-picture
profile-picture
Sleipnir9 dan gojira48 memberi reputasi
2 0
2
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 07:39
bingunglahh ambil postifnya aja negatifnya buang jauh2 tidur lagi ah
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 07:42
youtuber yang melanggar hukum dengan konten kontroversial buat ngejar duit adsense mestinya diberi pelajaran kyk si paleka.
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 08:30
minta ijin juga gak bakal.di ijinin...emoticon-Ngakak
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 09:11
Bredel terus gan
0 0
0
Kemenkumham: Deddy Corbuzier Tak Punya Izin Wawancara Eks Menkes Siti Fadilah
25-05-2020 10:29
Quote:Original Posted By matodep
2024 udh dibilang ni orang bakalan masuk perpolitikan


Masuk Politik, ujung² nya Nasib kaya Ahmad Dhani emoticon-Wkwkwk Politik Itu Kejam Bro
Diubah oleh supirgedek
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia