News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca61fd88b3cb29ab417467/heboh-ulama-bakar-bendera-pki-harfly-dapatkan-bendera-kesannya-bin-dianggap-remeh
Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020). SAMPANG, NETRALNEWS.COM - Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020). Pantauan di lokasi, sebelum pembakaran bendera berlangsung, para Kyai
Lapor Hansip
24-05-2020 19:01

Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh


Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020).



SAMPANG, NETRALNEWS.COM - Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020).

Pantauan di lokasi, sebelum pembakaran bendera berlangsung, para Kyai tersebut melakukan hearing dengan unsur pimpinan DPRD membahas tentang Haluan Ideologi Pancasila (HIP) yang saat ini santer dibahas.


Berita tersebut masih menjadi perhatian banyak warganet. Akun Facebook @Core Harfly, Minggu (24/5/2020) membagikan tautan dan berkomentar:

Hebat juga mereka, kalah-kalah Intel. Sesekali BIN harus usut tuntas dari mana mereka dapatkan. Jangan sampai ada kesan BIN dianggap remeh karena hanya mereka yg sanggup mendapatkan bendera itu sedangkan pihak intel tidak bisa.

@Richard Esti Raharjo Mason: Beragama tapi bodoh !

@Flohmark Mark: itu bendera dapet dari mana ? kalau di buat dulu , lantas dibakar , apa gak ada yg lebih tolol di dunia ini ?

Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh

Puluhan Kyai dan Ulama di Kabupaten Sampang membakar bendera Partai Komunis Indonesia (PKI) di halaman kantor gedung DPRD setempat, Selasa (19/5/2020).

“Pembakaran bendera partai komunis yang kami lakukan adalah bagian dari kekhawatiran hilangnya salah satu pasal yang ada di dalam Tap MPR nomer 25 Tahun 1966,” terang KH Yahya Hamiddudin, salah satu perwakilan Kyai yang berada di gedung DPRD Sampang.

Pihaknya juga menegaskan, jangan sampai paham komunis tumbuh lagi di negara Indonesia. “Saya tegaskan, tidak ada ruang bagi PKI,” ujarnya.

Menanggapi kedatangan puluhan Kyai dan Ulama, Fadol Ketua DPRD Sampang, menegaskan tidak perlu khawatir akan adanya perubahan UU yang tidak dimasukan dalam sandaran hukum.

“Tap MPRS itu dibuat pada tahun 1966, saat itu MPRS masih lembaga tertinggi, nah sekarang MPRS itu bukan lembaga tertinggi lagi, namun lembaga tinggi, jadi lembaga manapun tidak akan bisa mengubah atau menghapus Tap MPRS itu. Kekhawatiran itu sah sah saja, namun jangan sampai berlebihan,” pungkasnya.

https://www.netralnews.com/peristiwa...dianggap-remeh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 01:31
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
Pemuja rijik emoticon-Ngakak wajar aja lahh...
Quote:Original Posted By pgcililitan
buat sendiri
bakar sendiri

klaim ada PKI

di madura udah mulai banyak KADRUN dongo


bonus
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 01:53
ulama kurang kerjaan, bikin sendiri bakar sendiri
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 02:49
mending suru jait masker daripada jait bendera begituan dah ketauan...
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 04:07
awas terguncyang kalau nanti mengerti komunisme itu seperti apa? emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 04:08
ulama anjeng... anti komunis tapi hidup mau semua disubsidi sama negara mirip sama negara komunis.. kalo bisa sempak dan beha pun disubsidi dari negara.. mau poligami ngethood dengan kimcil pun disubsidi sama negara.. sama kayak kadrun2 anjeng pendukung ulama2 anjeng2 ne, kegoblokannya dan kemunafikannya tak terbatas dan melampauinya 😁😁😁

Terus mulai lagi cuci otak dengan slogan.. semua permasalahan, khilafah solusinya...

Cuci otak dimesjid pake selebaran sampah.. 💃💃
Diubah oleh susutehmanis
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 04:52
Jabar juga banyak
kadrun kadrun sejati
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 05:08
anjeng pki....pki....melulu... palingan bikin sndiri bakar sndiri goblok2 sendiri
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 05:38
"ngapain sih? kurang kerjaan aja!"
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
profile-picture
stomap memberi reputasi
1 0
1
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 05:45
sungguh musuh yg amat imajiner emoticon-Smilie
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 05:47
Ane malah heran kalau masih ada yang berani nyimpen bendera PKI, bukankah di negara ini bendera gak adayang mengelu-elukan? Tapi kok bisa masih ada yang nyimpen, masih bagus lagi
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 06:01
Seharusnya ini ditindak lanjuti pihak2 yg berwenang, Krn bukan aksi tanpa misi kan?
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 06:35
daripada cuma bakar2 n bikin polusi, mending tu orang2 yg ngeklaim "ulama" bareng2 nyeret yg punya bendera ke polisi.

Tunjukin ke sosmed sapa aja nama anggota PKI di sana dan adili ke polisi. Lebih konkrit kyk gtu klo bneran pgn numpas PKI emoticon-Cool

Kecuali PKI selama ini cuma delusi mereka aja atau mereka sebenernya waras n cuma pengen exist aja dgn bikin musuh imajiner (karena teman imajiner ud mainstream emoticon-Leh Uga)
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 06:55
Soal bendera, bikin sendiri kan bisa

Atau ke tukang sablon cetak dr kain merah. gak usah nanya dapet bendera dari mana... emoticon-Cape d...

Demen bener bikin heboh emoticon-No Hope
Diubah oleh nowbitool
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 07:07
ngapain mereka pada ngurusin pki, kan bkan bidangnya
harusnya mereka fokus ngajar ngaji aja karna ada bin yg ngurusin beginian
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 07:12
Jangan-jangan mereka hapal juga hut PKI kayak si naen ???
Diubah oleh Storm Shadow
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 07:13
Lhaiya yak, mungkin beli tuh gan coba aja cek di toko online gitu wkwk
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 07:50
Hai Para Kadrun dan Kadrunwati nya Pilpres2024 nya Masih Jauh, ade afeh mulai Kamfanye Anti PKI...

Fadlizon aza nyang #AnjingCendana nya aza Suka Nyekar tuch ke Bapak Komunis Internasional Karl Marx nya 👇

Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 08:28
dongok

emoticon-Cape d...
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 08:30
Noh, si dadang christanto punya bendera PKI. Minta gih buat dibakar, lumayan ngirit daripada bikin sendiri emoticon-Leh Uga
0 0
0
Heboh Ulama Bakar Bendera PKI, Harfly: Dapatkan Bendera, Kesannya BIN Dianggap Remeh
25-05-2020 08:30
masi aje.. ketololan mutlak..coli aje drun
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia