MUF0REVER
TS
MUF0REVER
Driver Ojol Sindir Video Tenaga Medis 'Indonesia Terserah'
Driver Ojol Sindir Video Tenaga Medis 'Indonesia Terserah'

24 Mei 2020, 03:26 WIB

 

 


 

MUNCULNYA tagar IndonesiaTerserah di media sosial serta video 'Kami Cape' dan sempat ramai. Merupakan bentuk ungkapan rasa kecewa para tenaga medis yang menangani virus corona terhadap masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, salah satu driver ojek online (ojol) yang belum diketahui identitasnya mengungkapkan pandangannya dari sudut lain dan memparodikan video 'Indonesia Terserah'. Ia menyindir tenaga medis yang dibayar pemerintah dan mendapat tunjangan tinggi.


Tenaga Medis Bisanya Cuma Ngeluh,' Kata Warganet soal Indonesia Terserah



Dany Garjito | Farah Nabilla
Kamis, 21 Mei 2020 | 03:20 WIB



Suara.com - Miris! Bukannya menunjukkan rasa terima kasih, ada saja pengguna media sosial yang malah mencemooh tenaga medis.

Hal tersebut tampak dalam salah satu foto viral di Twitter.



Dalam foto tangkapan layar sebuah aplikasi jejaring sosiang tersebut tampak seorang tenaga medis tengah membuka sesi live untuk mengungkapkan rasa kecewanya terhadap masyarakat yang tak menaati aturan untuk tetap di rumah.

"Sakit hati lihat betapa santainya belanja di mall ramai-ramai #Indonesiaterserah #fyp #foryou #samasamadirumah #savetenagakesehatan," bunyi keterangan yang ia tulis.

Petugas medis itu juga membentangkan kertas bertuliskan "Indonesia terserah! Suka-suka kalian aja..! Sekarang biar kami yang di rumah".



Namun ekspresi kekecewaan petugas medis itu justru mendapat balasan miris dari beberapa warganet.

Balasan yang diterima petugas medis itu cukup pedas dan menyakitkan, termasuk salah satunya adalah soal tenaga medis bisanya cuma ngeluh.

"Bisanya cuma ngeluh, kan digaji sama negara yo tinggal jalanin yang ikhlas. Itu kan sudah jadi tugasmu," bunyi salah satu komentar pedas tersebut.

Tak hanya itu, seorang warganet lainnya menambahkan, "Mbaknya ngomong lihat orang rame-rame di mal, berarti mbak medisnya juga di mall kan saat itu. Hati-hati jangan-jangan mbak medisnya yang bawa virus dari RS ke mall."



Sumber:
https://www.pikiran-rakyat.com/video...nesia-terserah

https://www.suara.com/news/2020/05/2...nesia-terserah



Kerja aja yg bener, gak usah sok2 ngambek, semua juga lagi susah, apalagi ojol udah nunggu dapat order lama capek, bertaruh nyawa pula, situ masih mending dapat tunjangan dan gaji, masih bisa beli kebutuhan, banyak yg buat makan aja susah dah gitu beresiko tertular juga emoticon-Cool
Diubah oleh MUF0REVER 24-05-2020 06:21
jasakurirjktSnap.acedroidrizaradri
rizaradri dan 22 lainnya memberi reputasi
7
11.3K
279
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.