• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perawat Covid Dipecat Karena Pakai APD Transparan yang Memperlihatkan Pakaian Dalam

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Perawat Covid Dipecat Karena Pakai APD Transparan yang Memperlihatkan Pakaian Dalam

Halo Agan dan Aganwati tercinta. Salam sapa manja dari ane 😘. Berjumpa lagi di thread ane yang sederhana ini.

Kali ini ada berita menarik dari negeri Rusia. Di kala corona mewabah dan menjangkiti banyak jiwa di dunia seperti sekarang ini, kegiatan penanganan pasien Covid19 di rumah sakit selalu menjadi sorotan. Para perawat pasien Covid19 pun tak luput dari sorotan.

Ngomongin soal perawat, pasti terbayang di benak agan, bahwa perawat adalah seorang berhati penolong bak malaikat, berpenampilan anggun, sopan ber-etika dan elegan.

Namun berbeda halnya dengan salah seorang perawat wanita berusia 20 tahun di sebuah rumah sakit penanganan Covid19 di Tula, Rusia. Pasalnya perawat wanita tersebut mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) yang berwarna transparan alias tembus pandang. Alhasil pakaian dalam (CD dan bra) perawat tersebut terlihat jelas di balik APD yang ia kenalan. Waduhh.. ini perawat segitu malesnya sampai males pake baju juga kali ya? Atau sengaja pamer badan biar keseksiannya diakui.


Beritanya pun viral di negeri Rusia sana.

Maaf ya disensor 🙏

Dari foto yang beredar, ia terlihat memakai APD lengkap termasuk pelindung kepala, masker, kacamata dan sarung tangan. Tetapi jubah pelindungnya tembus pandang sehingga memperlihatkan dalemannya.

Oalahh mbak! Boleh kok pake APD transparan, tapi inget pake baju yang bener dulu dong. Salah-salah nanti pasiennya pada berpikiran ngeres. Atau emang sengaja ya mbaknya, biar pasien laki-laki di rumah sakit tersebut makin bergairah untuk sembuh, wkwk.

Akibat perbuatan yang tak senonoh itu, akhirnya perawat semi tanpa busana tersebut diskors dari rumah sakit tempatnya bekerja karena dianggap terlalu "hot". Pada artikel lain yang ane baca, ada pula yang menyatakan bahwa perawat tersebut kemudian dipecat oleh pihak rumah sakit.

Perawat tersebut mengatakan bahwa ia tidak menyadari kalau pakaian dalamnya terlihat melalui APD yang dia pakai. Masa iya sih nggak sadar?
Ia juga mengaku gerah, sehingga menanggalkan baju yang ia pakai dibalik APD.

Meskipun sangat menarik perhatian, namun tidak ada keluhan dari para pasien rumah sakit atas kejadian tersebut. Yaiyalah ya! Orang dikasih tontonan gratis gitu ya seneng dong, wkwk.

Pesan ane untuk para perawat lain di luar sana, janganlah berbuat yang aneh seperti oknum tersebut. Janganlah membuyarkan konsentrasi para tenaga medis dengan pamer aurat kalian ditengah orang yang sedang kesulitan melawan pandemi.



Terakhir ane mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang telah bekerja dengan baik, kalian adalah garda terdepan melawan Covid19. Semoga selalu dilindungi dan diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga pandemi Covid cepat sirna dari dunia ini.

Sumber: Di sini dan Ini

indrag057
ummusaliha
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.