News
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca60c27414f53726775c8f/istri-sempat-bingung-kenapa-didi-kempot-disebut-mualaf
Jakarta - Saat meninggal dunia, Didi Kempot diberitakan sebagai seorang mualaf dengan pemilik nama asli Dionisius. Ternyata, semua itu salah. Keluarga besar Didi Kempot pun sudah memberikan klarifikasi. Istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia lega kini semua orang tahu Didi Kempot memeluk Islam sejak lahir. "Sangat lega, karena nama itu bawaan dari orang tua beliau, setiap nama ada doanya masing-
Lapor Hansip
24-05-2020 18:55

Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf

Quote: Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf

Jakarta - Saat meninggal dunia, Didi Kempot diberitakan sebagai seorang mualaf dengan pemilik nama asli Dionisius. Ternyata, semua itu salah.

Keluarga besar Didi Kempot pun sudah memberikan klarifikasi. Istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia lega kini semua orang tahu Didi Kempot memeluk Islam sejak lahir.

"Sangat lega, karena nama itu bawaan dari orang tua beliau, setiap nama ada doanya masing-masing. Mas Didi terlahir sebagai Didik Prasetya dan sebagai muslim tidak ada nama yang lain," tegas Yan Vellia saat berbincang dengan detikcom.

Yan Vellia juga bingung kenapa isu soal gama dan nama Dionisius itu bisa muncul.

"Saya juga heran, saya malah heran dan terlalu banyak yang menulis nama itu," ungkapnya.

Sang istri juga sudah sering menjelaskan bahwa nama Didi Kempot sesuai KTP adalah Didik Prasetya. Dia juga lega keluarga besar Didi Kempot di Ngawi juga sudah memberikan penjelasan.

"Anak-anak sobat ambyar itu ada yang tag saya dan saya sudah jelaskan tidak ada nama itu. Tapi, di media lain masih tulis nama itu," kata Yan Vellia.

"Alhamdulillah pas 7 hari oleh keluarga juga sudah ditegaskan, Gus Miftah juga memang tak ada nama lain selain Didik Prasetyo di akte beliau," tegas Yan Villia.

https://hot.detik.com/celeb/d-502726...tPopular_list


Demi promosi agama segala hal dilakukan.
Media2 indo juga, makin lama makin parah. Pada asal bikin berita aja tanpa klarifikasi dulu.

 Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf

 Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
Diubah oleh zfe.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 20:34
kalo ga hoax ga asik


saling nambah anggota clan dah ga aneh


bursa transfer juga makin terang2an



dari urusan selangkangan ampe urusan doku


laris manis...


emoticon-Ngakak
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 20:46
sudah pasti kelakuan nasbung kadal gurun islam radikal kampretos.

saking gak ada pencapaian (archievement) sama sekali, bahkan kafir pun di klaim sama mereka


lama-lama xi jin ping yg menjeblosin uyghur ke kamp re-edukasi pun pasti di klaim sama mereka wkwkwkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan lustyrose memberi reputasi
1 1
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 20:51
Biasa lah isu tarik menarik ke golongan tertentu..karna mas Didi kan banyak pendukung dan penggemarnya... Kasian ngarep banget tuh yg narik narik
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 20:51
Syaiton
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 21:05
oh padahal udah seneng liat alm mualaf
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 21:21
astajim emoticon-Kagets
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 21:24
dianggap muallaf karena ada beredar nama "Dinosius" yang notabene mayoritas dikenali sebagai nama orang-orang non-muslim.

padahal belum pasti itu nama asli dari orang terkait.

emoticon-Toast
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 21:56
Kurang member kah, banyak yang keluar kah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 22:01
miris banget, dari dulu hingga sekarang soal agama selalu saja dipermasalahkan, bahkan orangnya sudah matipun agama juga dipermasalahkan, ada apa ini dengan bangsa indonesia, seolah agama dijadikan komoditas yang sangat mudah diperjual belikan.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan chevelle16 memberi reputasi
2 0
2
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 22:28
ada banyak cara untuk ribut
bukan cuman atu ato dua yg selalu pengen mulai duluan
profile-picture
Derodero89 memberi reputasi
1 0
1
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 22:40
oh begitu, kan jadi tau nich ane. Nice trit gan.
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
24-05-2020 23:20
kaum pemelihara jenggot emang fetish banget sama embel2 mualaf. sampe orang yg udh muslim pun dianggap mualaf. mungkin supaya meramaikan bursa transfer
emoticon-Leh Uga sampe banyak kalimat "agamamu apa?" "kapan kamu mualaf?"

padahal harusnya benerin dulu tuh akhlak orang2 yg emang udh islam. bukan ngurusin orang yg belum islam suru masuk islam. orang waras bakal malu ngaku islam kalo kelakuan mayoritas pemeluknya aja wadragadaw
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan Derodero89 memberi reputasi
1 1
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
25-05-2020 00:11
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf oleh Kadrun dan Kadrunwati nya, apa karena Kubu Prabowo nya Kalah Telak oleh Kepopuleran oleh Sang Maestro Ambyar nya itu, sehingga Kaum Kadrun dan Kadrunwati nya itu selalu bawa² SARA...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan Derodero89 memberi reputasi
1 1
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
25-05-2020 00:22
Orang Indonesia itu cerewetnya minta ampun orang sudah meninggal agamanya masih dibahas terus
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
25-05-2020 01:46
anjing berita ga penting..orang dah mampus masi didebatin aja agama taik nya apaan..mang agama taik
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
25-05-2020 01:56
jadi hoax ala kadrun lagi, bosen
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
25-05-2020 02:11
klo gak salah nabi besar juga mualaf
dulu kan dia bukan islam emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
25-05-2020 02:27
Inimah murni media yg bikin ulah wartawan nyari info gk valid ato wartawannya emg kadrun.
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
25-05-2020 03:42
emang kenapa kalu mualaf? islam sejak lahir juga kenapa?

kalau kemualafannya masih membuat banyak orang kekurangan dan miskin
0 0
0
Istri Sempat Bingung Kenapa Didi Kempot Disebut Mualaf
25-05-2020 03:43
Quote:Original Posted By 2nd.lilith
klo gak salah nabi besar juga mualaf
dulu kan dia bukan islam emoticon-Embarrassment


Sejak Nabi adam ampe nabi sebelom muhammad juga bukan beragama islam kan mereka.
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia