syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Masker Cantik yang Cocok Untuk Rayakan Pernikahan dan Lebaran Di Tengah Pandemi!


Halo Sista!

Pernikahan merupakan salah satu proses hidup yang akan dialami oleh semua orang, termasuk kamu, Sis! Ketika seseorang sudah siap secara lahir dan siap secara batin, serta sudah bertemu dengan jodohnya, maka sudah seharusnya ia melangsungkan pernikahan. Tapi sayangnya untuk melangsungkan pernikahan bukanlah hal yang mudah, terlebih dengan kondisi di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Yap! Pasti agak memusingkan, karena kita tidak bisa menyelenggarakan pesta dan mengundang orang-orang terdekat kita untuk merayakan hari kebahagiaan kita.

Kondisi pandemi COVID-19 saat ini membuat banyak pernikahan yang haruus ditunda, namun nyatanya tak sedikit juga pernikahan yang tetap dilangsungkan di tengah pandemi COVID-19 dengan resiko pernikahan hanya dihadiri secara langsung oleh keluarga terdekat saja, dan dihadiri oleh tamu undangan secara virtual. Oh iya, meskipun tidak banyak orang yang hadir secara langsung di acara pernikahanmu, tapi kalian sebagai pengantin tetap harus mengenakan masker ya, demi melindungi diri dan orang-orang tersayang.



Nah, supaya penggunaan maskermu tak “menjatuhkan” penampilan gaun indahmu, ada baiknya kamu menyesuaikan masker dengan gaun cantik yang kamu gunakan saat menikah ya. Sista bisa menggunakan masker cantik buatan Remizy Ivonny.

Masker cantik buatan Remizy Ivonny merupakan salah satu inovasinya untuk menyelamatkan usaha sewa dan custom gaun pengantin miliknya yang sedangn mengalami penurunan karena pandemi COVID-19 saat ini. Masker cantik ini mulai dirilis sejak 20 april 2020 melalui akun Instagram miliknya, @remizy.ivonny. Oh iya, tak hanya membuat masker cantik untuk pernikahan saja, Remizy Ivonny juga merilis masker-masker cantik yang bisa digunakan sehari-hari dan untuk lebaranan.

Masker cantik ciptaannya ini tentunya berbeda dengan masker-masker biasanya. Remizy Ivonny menciptakan masker cantik ini dengan detail mewah pada setiap bagiannya, jadi cocok banget untuk digunakan saat hari-hari penting seperti hari pernikahan atau hari lebaran.

Inovasi masker cantik buatannya ternyata cukup sukses karena dalam waktu kurang dari satu bulan saja ia sudah menerima lebih dari 500 pieces pesanan. Terlebih saat mendekati hari lebaran saat ini, pesanan masker cantk buatannya pun semakin meningkat.



SUMBER
leon4202
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.