• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 5 Drama Lee Min Ho yang Bisa Bikin Kamu Baper, Nomor 1 Legendaris Abis!

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
5 Drama Lee Min Ho yang Bisa Bikin Kamu Baper, Nomor 1 Legendaris Abis!

sumber : Soompi

Lee Min Ho menjadi salah satu aktor terpanas di Korea Selatan. Pasalnya, Lee Min Ho memiliki wajah tampan dan aura bak tuan muda. Selain auranya, akting Lee Min Ho juga gak perlu diragukan lagi. Selama berkarier di industri hiburan Korea, sudah banyak proyek drama yang diperankan oleh sang aktor. Beberapa dari drama itu bahkan sangat populer dan meraih perhatian banyak penonton. Di antara banyak drama yang Lee Min Ho perankan, berikut 5 drama Lee Min Ho yang menurut ane bisa bikin agan dan sista baper sendiri. Soalnya, di drama-drama ini, Min Ho memerankan karakter yang boyfriend able banget!

5. The Heirs

sumber : SBS

Menggaet sederet aktor dan aktris populer, The Heirs menjadi salah satu drama Lee Min Ho yang hits di Korea. Drama yang sebenarnya memiliki cerita yang tak terlalu berat ini, mengisahkan kisah seorang putra keluarga kaya bernama Kim Tan yang jatuh cinta pada anak pembantunya sendiri, Cha Eun Sang yang diperankan Park Shin Hye. Drama ini mengisahkan bagaiman Kim Tan sangat mencintai Eun Sang hingga merelakan banyak hal termasuk hartanya.

Ia tak peduli jika ia tak jadi pewaris bisnis kerajaan keluarganya. Meski plotnya tampak biasa-biasa saja, kamu akan disuguhkan banyak adegan romantis yang cukup membuat kamu baper. Bagaiman Tan memperlakukan Eun Sang hingga persaingannya dengan Cho Young Do yang diperankan Kim Won Bin dalam merebut hati Eun Sang. Di drama ini kamu juga akan menjumpai akting ciamik Krystal 'F(X)', Minhyuk 'CN Blue' hingga Kim Ji Won.

4. Legend of The Blue Sea

sumber : Soompi
Drama yang mengisahkan tentang legenda putri duyung ini juga bakal bikin kamu baper sama karakter yang diperankan Lee Min Ho. Aktor Korea itu memerankan karakter Heo Jun Jae, seornag penipu ulung yang memiliki keterikatan dengan seorang putri duyung bernama Shim Chung (Jun Ji Hyun). Di awal pertemuan mereka, Jun Jae agak greget ama Shim Chung, tapi pada akhirnya takdir membawa mereka bersama. Jun Jae akhirnya sadar jika ia menyukai Shim Chung.

Tak cuma menye-menye soal percintaan, drama ini akan menghadirkan beberap adegan komedi yang bakal membuat kamu terhibur. Selain itu, ada beberapa adegan aksi saat Jun Jae berusaha keluar dari masalahnya. Tak ketinggalan, adegan manis antara Jun Jae dan Shim Chung yang bakal bikin kamu baper.

3. The Faith


sumber : Soompi

Meski tak sepopuler drama Lee Min Ho lainnya, ane ngerasa baper banget ngelihat Lee Min Ho di drama ini. Drama bertemakan time travel ini memiliki cerita yang sedikit unik dan menarik. Lee Min Ho yang berperan sebagai jendral tangguh jaman Joseon membawa seorang dokter dari dunia modern  Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun) ke jaman Joseon lewat sebuah portal waktu untuk menyembuhkan istri raja. Awalnya, semua hanya dilakukannya demi kepentingan kerajaan, lama-lama timbul rasa cinta di antara keduanya.

Kisah cinta dokter dan jendral ini tentu tak mulus ya, ada beberapa rintangan, terutama dari musuh politik raja yang mengincar Eun Soo. Choi Young berusaha kuat melindungi Eun Soo di tengah konflik kerajaan. Lee Min Ho di sini diceritakan sebagai karakter jendral yang dingin dan punya trauma masa lalu karena kekasihnya bunuh diri usai hampir dilecehkan oleh raja sebelumnya. Jadi Choi Young yang awalnya gak mau jatuh cinta malah jadi manis banget pas berusaha ngelindungin Eun Soo. Dia juga sempet terkejut pas dikasih bunga sama Eun Soo tapi akhirnya malah dia simpen. Meski gak cocok sama selera semua orang, drama ini pantas buat dicoba.

2. City Hunter

sumber : Soompi

Drama City Hunter menjadi drama lain Lee Min Ho yang juga sukses. Dalam drama ini, Lee Min Ho memerankan sosok Lee Yoon Sung, anak angkat dari mantan anggota pasukan elit Korea yang ingin balas dendam. Yoon Sung didik sangat keras agar menjadi pria tangguh dengan tujuan membantu balas dendam sang ayah angkat. Namun, saat menjalankan misi balas dendam, ia justru jatuh cinta pada pesona seorang pengawal presiden bernama Kim Na Na yang diperankan oleh Park Min Young. Dari situ, dimulailah naik turun kehidupan dan perjalanan kisah mereka.

Meski jadi sosok pria tangguh yang berniat balas dendam, Lee Min Ho tetap menunjukkan sisi romantisnya sebagaimana di drama-drama lain. Beberapa adegan romantisnya dengan Park Min Young sukses bikin baper yang nonton. Nggak cuma yang nonton, kedua aktor dan aktris itu juga tampaknya baper sendiri. Mereka diketahui akhirnya berkencan di dunia nyata berkat drama tersebut.

1. Boys Over Flowers

sumber : kbs

Drama Boys Over Flowers menjadi titik awal nama Lee Min Ho dikenal seluruh dunia. Ia sukses memerankan drama remake dari komik Jepang, Hana Yori Dango ini. Ia berhasil memerankan karakter Gu Jun Pyo sang tuan muda sekaligus pemimpin kelompok F4 dengan sangat baik. Beradu akting dengan Goo Hye Sun yang memerankan Geum Jan Di, Lee Min Ho mampu membangun chemistry yang bikin baper.

Gu Jun Pyo yang awalnya membully habis Geum Jan Di pada akhirnya diceritakan jatuh cinta dengan gadis itu. Setelah menyadari perasaannya Gu Jun Pyo bisa dibilang bucin dalam tipe tsundere. Yap, cara dia cari perhatian Geum Jan Di itu lucu dengan mengerjainya dan melakukan beberap hal tak masuk akal. Ia juga menunjukkan rasa cemburunya saat Geum Jan Di berdekatan dengan pria lain. Karna perbedaan status sosial yang cukup jauh, keduanya melewati banyak rintangan dari keluarga dan juga orang-orang sekitar. Kamu wajib nonton drama satu ini, meski tergolong lawas, Lee Min Ho memesona abis di drama ini.
wenzzForaLL
Shyesun.pucha
nona212
nona212 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
5.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.