• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol

widokoAvatar border
TS
widoko
Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol
Dunia hiburan Indonesia memang penuh sensasi dan kontroversi. Kabar miring dan tak sedap kerap bersliweran. Malah diantaranya ada dugaan rekayasa untuk mengangkat nama. Ada beberapa pesohor tanah air yang malah lekat dengan image demikian.


Nikita Berhijab (Sumber: fajar.co.id)


Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Lathief ini seperti tidak pernah berhenti membuat sensasi dan kehebohan. Setelah sebelumnya mengagetkan dunia entertainment dengan penangkapannya karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga, kini ia membuat berita baru yang tak kalah mengejutkan. 


Nikita Berhijab (Sumber: aksi.id)


Sang Pemain Comic 8 ini mengungkapkan bahwa ia tidak melarang putri cantiknya, Laura Meizani Nasseru Asry,  untuk bertato. Yang lebih parah lagi adalah ia juga tidak melarang putri sulungnya itu untuk minum alkohol. Hal itu disampaikan Sang Mantan Istri Sajad Ukra di kawasan Jakarta Selatan Rabu 20 Mei 2020 (suara.com, 20/5).


Nikita dan Putri Cantiknya (Sumber: liputan6.com)


Tetapi Nikita Mirzani menyampaikan ada syarat yang harus dipatuhi untuk Laura Meizani jika ingin meminmum alkohol. Janda 34 tahun tersebut menyampaikan syaratnya adalah putrinya harus berumur 19 atau 20 tahun. Syarat yang kedua ibunya harus menemani.

Laura Meizani saat ini berumur 13 tahun. Berarti jika benar apa yang disampaikan Nikita anak sulungnya itu diperbolehkan minum alkohol enam atau tujuh tahun lagi.

Nikita Mirzani juga menjelaskan sikap itu diambilnya karena zaman semakin gila. Ia menegaskan sebagai orang tua harus sebisa mungkin jadi teman untuk anak. 

Hal ini tentu saja mengejutkan, karena sebelumnya Nikita Mirzani pernah memakai hijab yang menunjukkan bahwa dia beragama Islam. Ia juga pernah beribadah umroh terakhir pada Januari 2020 lalu. 

Sedang di dalam ajaran agama Islam, meminum alkohol hukumnya adalah haram. Baik itu banyak maupun sedikit. Jika banyaknya memabukkan, maka biarpun sedikit tetap haram.

Adakah ini benar-benar keputusan Nikita Mirzani atau hanya untuk mencari sensasi seperti Sarah Keihl yang sempat melelang keperawanannya 2 miliar terus akhirnya minta maaf dan mengatakan hanya sindiran?

Semoga Nikita Mirzani segera insaf dari apa yang disampaikan. Mudah-mudahan anaknya juga bisa belajar dengan benar sehingga setelah besar sadar bahwa yang disampaikan ibundanya tidak benar...I]


Referensi:

1. https://www.suara.com/entertainment/...-ini-syaratnya
Diubah oleh widoko 23-05-2020 16:11
monicamey
primawidhie
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.1K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.