Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
326
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec78d72a2d19568fc2ba4d1/keren-penghasilan-baim-wong-kalahkan-atta-halilintar-meski-subcribernya-kalah-jauh
Youtube saat ini menjadi alat yang tidak bisa dianggap remeh dalam mengais pundi-pundi pendapatan. Youtuber dengan subcriber terbanyak di Indonesia Atta Halilintar misalnya. Dengan konten-kontennya saat ini ia mampu menghasilkan penghasilan hingga milyaran.
Lapor Hansip
22-05-2020 15:29

Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Youtube saat ini menjadi alat yang tidak bisa dianggap remeh dalam mengais pundi-pundi pendapatan. Youtuber dengan subcriber terbanyak di Indonesia Atta Halilintar misalnya. Dengan konten-kontennya saat ini ia mampu menghasilkan penghasilan hingga milyaran.

Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
Baim - Atta (Sumber: wowkeren.com) 


Bukan hanya dari kalangan biasa. Artis pun juga mulai merambah aktifitas menggiurkan ini. Salah satunya adalah Baim Wong. Baim dikenal dengan konten-konten social experimen yang kreatif.

Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
Statistik Kanal Youtube Baim Paula (Sumber: socialblade.com) 


Memang dibanding Atta Halilintar, Baim Wong dengan kanal Youtube Baim Paula atau Bapau masih tertinggal. Menurut socialblade.com, diakses 22 Mei 2020, subcriber Atta Halilintar saat ini adalah sekitar 23,1 juta. Sedang Baim Paula 'masih' sekitar 13,2 juta subcriber.


Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
Statistik Kanal Youtube Atta Halilintar (Sumber: socialblade.com)


Dari peringkat Baim Paula juga masih tertinggal. Jika Atta Halilintar berada pada peringkat pertama di tanah air, Baim Paula saat ini berada di peringkat ke tujuh.

Namun meski Baim Paula berada jauh di bawah Atta Halilintar dari segi peringkat dan subcriber, tetapi ternyata penghasilan per bulannnya mengalahkan Atta Halilintar. Menurut situs yang sama estimasi pendapatan bulanan Kanal Youtube Baim Paula adalah sekitar 74,6 ribu sampai dengan 1,2 juta US Dollar. Atau jika dirupiahkan dengan krus 14.500 per Dollar menjadi sekitar 1,081 miliar sampai dengan 17,4 miliar.

Penghasilan tersebut lebih tinggi dari Atta Halilintar. Menurut socialblade.com estimasi earning per bulan Atta Halilintar  adalah sekitar 34,2 ribu sampai dengan 547,1 ribu US Dollar. Atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 495,9 juta sampai dengan 7,93 miliar.

Lalu apa yang menyebabkan Baim Paula yang diperingkat ke tujuh lebih banyak pendapatannya dari pada Atta Halilintar?

Meskipun Baim Paula subcribernya tertinggal, tetapi trend penambahan subcribernya cukup signifikan. Dalam satu bulan terakhir kanal itu mampu meraub subcriber sekitar 2,7 juta. Sedang Atta Halilintar dalam periode yang sama 'hanya' ada penambahan sekitar 900 ribu subcriber saja.

Dari segi yang melihat video Baim Paula juga memimpin cukup jauh. Dalam 30 hari terakhir Atta Halilintar bisa meraup pemirsa sekitar 136,78 juta pemirsa. Sedang Baim Paula pada periode yang sama bisa dua kali lipat lebih dengan meraup sekitar 298,564 juta pemirsa.

Kanal milik Atta Halilintar dibuat tahun 2014, sedang milik Baim Wong tahun 2016. Dengan tren tersebut akankah Sang Youtuber nomor wahid akan bisa tersalip dalam beberapa waktu ke depan...?I]



Referensi:

1. https://socialblade.com/youtube/c/attahalilintar
2. https://socialblade.com/youtube/c/baimpaula



Diubah oleh widoko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 78 lainnya memberi reputasi
73
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
22-05-2020 18:09
abis give away kali?
tp emng kontennya ga cmn buat bocil kyknya ya emoticon-Ngacir lbh luas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
22-05-2020 19:19
ya siapa juga yg mau nonton konten settingan kek gitu..
settingannya ga masalah sih... tapi tau sendiri lah.. terlalu halu..
sempet percaya kalo subs beli emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
22-05-2020 22:36
Yg nonton konten sperti itu sp yakkkk....yg nyubcribe juga sp yah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
22-05-2020 22:54
Emang Youtuber ini bener-bener jadi ladang duit buat artis-artis yaa, gimana ga banyak yang pengen jadi mereka jaman sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
22-05-2020 23:04
konten baim lebih berfaedah mnurut pendapat saya sendiri, disaat youtuber laen pada mamerin harta yg mereka punya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
22-05-2020 23:07
Simpel aja sih...

Letak kekerenan suatu penghasilan adalah...

Ketika punya nilai guna bagi orang lain...

Jadi kalo bisa sumbangin tuh duwit...
emoticon-Leh Uga
Setidaknya ane yg pertama dibarisan antrian...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budspeed77 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
22-05-2020 23:25
Ora urus emoticon-Traveller







Bata emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 41 lainnya memberi reputasi
3 39
-36
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 01:00
ini kenapa banyak konten sampah di youtube, karena pengen duit banyak tapi gak pengen prosesnya lama,
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 01:50
viewernya kadng cuma pengen lihat anaknya baim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 02:15
gw kg pernah nonton dari kedua channel ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 04:04
Baim bermutu menurut gw ketibang hatta gledek 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 06:40
mending nonton konten baim,karna membantu orang² yg perlu dibantu...bahkan banyak juga yang anti skip iklan di konten baim..lebih berfaedah,mengajarkan kita untuk saling menolong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 08:20
ga suka dua duanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 11:08
konten banyak drama bukan minat gw emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
19ilham22 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 14:41
Maaf bre, ane kagak demen sama yang begonoan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
23-05-2020 14:42
jujur ya, ane gak pernah nonton video mereka berdua sampai sekarang meskipun nongol di beranda youtube ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariefkov. dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
24-05-2020 01:33
makanya gak heran kalo artis banyak yang banting setir ke youtube... kalo cuannya segede itu ya menjanjikan banget sih emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
24-05-2020 07:06
Cocok nih kalo si baim di jadiin dosen di univ pra kerja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariefkov. dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
24-05-2020 11:49
Menggiurkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariefkov. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh
24-05-2020 15:24
baim mengajarkan untuk mengasihi atta formalitas dan ketenaran emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.samodro dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia