sniper2777
TS
sniper2777
Tagar #JokowiSilahkanMundur Jadi Trending Topic di Twitter
POJOKSATU.id, JAGAT media sosial, khususnya Twitter ramai dengan tagar agar Predisen Joko Widodo mundur dari jabatan #JokowiSilahkanMundur.

Tagar ini sempat menduduki puncak trending topic dengan 25.2 ribu Tweet hingga Jumat (22/5/2020).

Munculnya tagar ini ditengarai banyaknya persoalan di negeri ini yang belum juga berhasil dituntaskan termasuk janji yang belum terealisasi.

Teranyar, hebohnya kasus M Nuh, lantaran tidak mampu menebus motor listrik Jokowi yang dia menangkan melalui lelang dalam acara konser amal virtual bertajuk ‘Bersama Melawan Corona’ senilai Rp2,55 miliar.

Nuh dianggap nge-prank karena saat lelang mengaku sebagai pengusaha padahal buruh harian asal Jambi. Belakangan, motor listrik tersebut dimenangkan Warren Tanoesoedibjo, putra konglomerat media Harry Tanoesoedibjo atau HT. “Sesuai dengan kesepakatan dan aturan lelang, maka penawar lelang yang berada di urutan kedua menjadi pemenangnya, jika pemenang lelang pertama gagal,” ujar Ketua MPR Bambang Soesatyo, sekaligus penanggung jawab acara saat jumpa pers di Graha BNPB Jakarta, Jumat (22/5).

Kasus lainnya adalah pemerintah yang tidak bisa mengatasi Covid-19 hingga kini masih belum menunjukkan penurunan, bahkan memecahkan rekor penambahan 900-an dalam sehari.

“Semua berawal dari kekonyolan. Jadi jangan salahkan Rakyat. Bukannya mereka tidak peduli tapi ketidak percayaan pada sistem yang ga jelas dan amburadul membuat mereka pasrah akan keadaan. #JokowiSilakanMundur,” cuit akun @JeanAprilia96.

“Cuman di jaman jokowi,lebaran gua dan keluarga gak kebeli danging sapi sama ayam,sumpah gak bohong karna gua dan adik gua kena PHK ortu juga gak dpt donasi dari negara 😭😭😭 RT sebelah cuman dpt beras 3 liter sama duit 5 rb, demi Allah, #JokowiSilakanMundur,” lanjut @@BeAkbar1.

Selanjutnya akun @harsoprabowo menyoroti soal konser MPR RI bekerja sama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Gugus Tugas Covid-19 pada Minggu (17/5/2020).

“Sekilas inpoh. ~𝐃𝐨𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐂𝐨𝐕𝐢𝐃-𝟏𝟗~
⑴. Muhammadiyah = Rp 124 milyar
⑵. Boss Wardah = Rp 40 milyar
⑶. Baim Wong = Rp 15 milyar
⑷. Koh Steven = Rp 12 milyar
⑸. Konser Didi Kempot = Rp7,5 milyar. Sementara Konser BPIP = Rp4 milyar. Sekian Wajah dengan air mata bahagia #JokowiSilakanMundur,” tulisnya.


“Gw yakin Pak Jokowi sudah gak merasa mampu mengatasi segala permasalahan yang ada di Republik ini. Terbukti semua pernyataannya kek orang lagi panik, stres, dan bingung mau ngapain! Maka itu dengan hormat kami tawarkan #JokowiSilakanMundur,” tegas @K1ngPurw4. (nin/pojoksatu)



ya....kalo tau diri sih harusnya mundur....emoticon-shakehand




















emoticon-Ngacir
bukan_hp_nokiaprivate13yakuzha
yakuzha dan 49 lainnya memberi reputasi
38
10K
259
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.