.noiss.
TS
.noiss.
Kapolda Jatim Tegur Kapolsek Gubeng yang Ngantuk saat Rapat Corona: Kamu Keluar


22 Mei 2020

Pemkot Surabaya menggelar rapat koordinasi pembentukan kampung tangguh penanganan COVID-19 pada Jumat (22/5). Rapat tersebut dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, Pangdam V Brawijaya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini serta diikuti seluruh kapolsek, danramil, dan camat di seluruh Surabaya.

Saat memberi pengarahan, Irjen Fadil mendapati Kapolsek Gubeng, Kompol Naufil, tengah mengantuk. Ia pun langsung menegur keras Kompol Naufil.

"Kapolsek jangan tidur. Kamu keluar saja. Saya minta serius, kapolsek jangan main-main," kata Irjen Fadil Imran dalam rapat koordinasi di Pemkot Surabaya seperti dilansir Antara.

Bahkan, Fadil Imran saat itu juga meminta Karo SDM Polda Jatim untuk mengganti Kompol Naufil.
Tidak hanya itu, Fadil Imran meminta Kompol Naufil segera menghadap Kabid Propram Polda Jatim terkait kode etik kepolisian.

"Ini jadi tantangan buat kita supaya kita lebih serius," kata Fadil.

Mendapat teguran keras, Kompol Naufil langsung keluar meninggalkan ruangan. Saat melanjutkan pengarahannya, Fadil secara tegas meminta seluruh kapolsek untuk serius dalam penanganan kasus COVID-19. Sebab kasus positif corona di Surabaya terus melonjak.

Adapun dalam rapat tersebut, tercetus program kampung tangguh. Dalam program itu, seluruh elemen wajib bergerak secara sinergi mulai dari Babinsa, Babinkamtibmas, lurah serta pengurus RT/RW untuk melaporkan temuan permasalahan COVID-19.

Risma langsung memerintahkan seluruh camat dan lurah di Surabaya untuk melaksanakan program tersebut guna menekan laju penyebaran corona di Surabaya.

"Pembentukan gugus tugas kampung tangguh ini bagus sekali, saya minta camat yang kawasannya banyak terkonfirmasi COVID-19 untuk menjalankan ini," ucap Risma.


https://m.kumparan.com/kumparannews/...StsYqexEn/full

Manteb pak...

KAMU NGANTUK??

KELUAR...!!!

emoticon-Leh Uga


nah kalo disini...

KAMU BAPER??

BUNUH DIRI AJA...


emoticon-Najis
Diubah oleh .noiss. 23-05-2020 00:41
scorpiolamav.tazmaniajunior43
junior43 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.7K
76
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.