Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
427
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6aa9bf4ae2f69bc5495a7/5-fakta-habib-umar-assegaf-yang-mengamuk-kepada-petugas-psbb-surabaya
Okehh !!! Lupakan terkait Pro dan Contra PSBB, kembali ke topik awal. Dari sumber-sumber yang telah TS baca, diketahui dari plat mobil tersebut dimiliki oleh Habib Umar Assegaf. Siapakah sosok beliau? Yah beliau adalah sosok pemuka agama di Jawa Timur sekaligus pengasuh Majelis Maulid Watta'lim Roudhotussalaf, Bangil, Pasuruan atau Ketua Albayinat Bangil-Jatim (TS baca)
Lapor Hansip
21-05-2020 23:21

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Pada kesempatan kali ini TS ingin ngebahas sesuatu yang membuat diri TS juga sedih. Bagaimana tidak? Ada sebuah video viral dimana dalam video tersebut menggambarkan seseorang memakai pakaian gamis putih sedang marah-marah kepada petugas yang sedang razia PSBB

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
Sumber : fajar

Yah semenjak pandemik Corona melanda Indonesia, PSBB menjadi salah satu cara untuk memutuskan rantai virus Covid-19. Walaupun masih banyak pro dan kontra atas kebijakannya ini terutama kepada masyarakat bawah karena selama PSBB mereka kesulitan mencari nafkah

Okehh !!! Lupakan terkait Pro dan Contra PSBB, kembali ke topik awal. Dari sumber-sumber yang telah TS baca, diketahui dari plat mobil tersebut dimiliki oleh Habib Umar Assegaf. Siapakah sosok beliau? Yah beliau adalah sosok pemuka agama di Jawa Timur sekaligus pengasuh Majelis Maulid Watta'lim Roudhotussalaf, Bangil, Pasuruan atau Ketua Albayinat Bangil-Jatim (TS baca)

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa sosok pria bergamis putih sebenarnyat. Kebanyakn portal berita yang TS baca langsung tertunjuk kepada Habib Umar Assegaf itu sendiri

Yuk langsung aja kita bahas 5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Ngamuk kepada petugas PSBBB Surabaya :

Quote:
1. Plat Mobil Unik N 1

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Jujur aja hal pertama yang ingin TS soroti adalah plat mobil dari video tersebut. First Impression ketika TS melihat plat tersebut adalah "Pasti ini orang penting atau sekelas pejabat lh".

Setau TS sendiri plat dengan 1 digit sendiri biasanya digunakan oleh orang penting atau pemimpin daerah/negara. TS sendiri pun pernah bertemu dengan mobil berplat 1 digit dan terbukti, mobil tersebut ternyata punya Gubernur di daerah TS (Mohon koreksi jika ada salah opini)

2. Sempat Adu Jotos
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
Sumber : indozone


Dalam video juga menunjukkan pria bergamis putih terlihat begitu emosi ketika diberitahu oleh petugas PSBB. Puncaknya, ia begitu emosi kepada petugas Satpol PP dan sempat saling adu jotos dengan petugas tersebut


3. Terdapat 2 Poin Kesalahan 

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
Sumber : duta


Sesuai kata pepatah bahwa "tidak ada asap jika tidak api". Petugas PSBB pun secara logika tidak mungkin secara cuma-cuma menstopkan mobil tersebut jika tidak ada kesalahan. 

2 poin kesalahannya yaitu, mobil Habib Umar Assegaf saat itu melebihi muatan karena selama masa PSBB berlangsung mobil sadan seharusnya membawa 3 orang saja. Kemudian, terdapat penumpang di dalam mobil tersebut yang sempat tidak menggunakan masker

4. Dilaporkan Kepada Pihak Berwenang
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Petugas satpol PP bernama Asmadi yang saat itu, adu jotos dengan pria bergamis putih melaporkan kejadian tersebut kepada Polda Jatim. Laporan tersebut sedang diproses disana

5. Penyakit Ini Hanya Untuk Orang Yang Tidak Sembahyang
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya


Jika kalian dengar baik-baik video tersebut, pria bergamis putih sempat mengatakan bahwa penyakit virus Corona ini hanya untuk orang yang tidak sembahyang saja. Pada saat itu posisinya petugas polisi sedang memberikan nasehat untuk memakai masker dari awal. Bagaimana pendapat kalian?

Opini TS : No komen dah





PENUTUP

Semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan hiburan kepada warga kaskus semuanya. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa ibadahnya juga dikencangi ya !!! Ikutin terus thread-thread sederhana dari TS hehe

Sumber Tulisan : Otak TS, 1234


Sumber Gambar : Pixabay 

BONUS VIDEO FULL 
{thread_title}

{thread_title}




Diubah oleh akbareggy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 90 lainnya memberi reputasi
85
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 15
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:09
Ane ga nonton videonya, krn males jg liat yg model2 pelanggar psbb yg udh banyak bgt. tp klo blg "hanya menyerang yg gak sembahyang", emg dia Tuhan ya, bs tau. Klo gt, blh dong jd relawan covid, ke wisma atlet, tp jgn maskeran atau pake apd. Liat apakah tertular?

Dan ane liat di ig ama fb, komennya astaga parah deh kek "polisinya bakal dpt azab yg pedih krn mengatur dan memarahi ulama" "apalah arti pangkat, ilmu agama si habib masi lebih tinggi" dll pokoknya si polisi tu salah

Padahal sbg pemuka agama, sebisa mungkin memberi contoh yg baik loh. Dh tw +62 gampang dicuci otaknya dgn agama
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:11
udah salah, songong. semoga penjara bikin dia tobat.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:11
Tetapi Fenomena ini menarik sih, kalau dilaporin ke kepolisian pun yang menang juga pihak aparat dengan bukti video FULLnya loh jgn video sepotong-potong macem kasus kepulauan seribu beda cerita emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:12
....

*nonton sambil makan kripik kentang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:13
Quote:Original Posted By akbareggy
Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Pada kesempatan kali ini TS ingin ngebahas sesuatu yang membuat diri TS juga sedih. Bagaimana tidak? Ada sebuah video viral dimana dalam video tersebut menggambarkan seseorang memakai pakaian gamis putih sedang marah-marah kepada petugas yang sedang razia PSBB

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
Sumber : fajar

Yah semenjak pandemik Corona melanda Indonesia, PSBB menjadi salah satu cara untuk memutuskan rantai virus Covid-19. Walaupun masih banyak pro dan kontra atas kebijakannya ini terutama kepada masyarakat bawah karena selama PSBB mereka kesulitan mencari nafkah

Okehh !!! Lupakan terkait Pro dan Contra PSBB, kembali ke topik awal. Dari sumber-sumber yang telah TS baca, diketahui dari plat mobil tersebut dimiliki oleh Habib Umar Assegaf. Siapakah sosok beliau? Yah beliau adalah sosok pemuka agama di Jawa Timur sekaligus pengasuh Majelis Maulid Watta'lim Roudhotussalaf, Bangil, Pasuruan atau Ketua Albayinat Bangil-Jatim (TS baca)

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa sosok pria bergamis putih sebenarnyat. Kebanyakn portal berita yang TS baca langsung tertunjuk kepada Habib Umar Assegaf itu sendiri

Yuk langsung aja kita bahas 5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Ngamuk kepada petugas PSBBB Surabaya :


PENUTUP

Semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan hiburan kepada warga kaskus semuanya. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa ibadahnya juga dikencangi ya !!! Ikutin terus thread-thread sederhana dari TS hehe

Sumber Tulisan : Otak TS, 1234


Sumber Gambar : Pixabay 

BONUS VIDEO FULL 
{thread_title}

{thread_title}


Gue kira kelar kasus yg bilang MENINGGIKAN DERAJAT ISTRI ternyata ini lagi orang yang jadi panutan kok malah goblok ye, hargailah APH boss mereka kan juga kooperatif ngasih taunya lu enak dia enak gak mungkin langsung dimarahin. Jangan malu maluin Islam lah di agama gue gak gitu pemikiran nya
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:13
6. Habib yang terkenal suka nutup jalan (kata temen ane) emoticon-Ngakak
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:18
Banyak yg kalo uda jd pemuka agama merasa udah hebat
Jadi lupa diri
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:25
no komeng gan...
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:35
saya juga muslim,tapi saya juga mengerti aturan.Tidak semua muslim seperti ini.Kalau dia memang berilmu,tidak akan arogan seperti itu.
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:37
lucunya negriku
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:42
gini nih panutan orang sebelah. makhluk gini kok jadi panutan yah...
hmmm
mungkin dulunya dia baik, berbudi luhur

namun semua berubah saat kenyamanannya terusik🤣🤣
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:46
kalo gw jd polisinya udh gw tempeleng itu monyet gurun emoticon-Smilie
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:52
intinya itu pemuka agama yang salah, siapa yang nyerang duluan itu yang salah, jangan mentang2 banyak orangnya lalu berani, gak ada adab sama sekali, bikin malu agama islam saja
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:58
Habib masak gtu hadeh capek deh
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:58
satu komen ane
puasa itu melatih kesabaran untuk menahan diri dari hal hal yg membuat emosi dan hawa nafsu.
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 07:59
Pantas saja surabaya salah satu positif corona terbanyak di Indonesia. Wong tokoh agamanya saja nyolot begitu.
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 08:10
bagi link videonya om buat di upload lagi.. 🤣🤣🤣
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 08:12
Tp berita terbaru akhirnya si PP yg adu jotos dtng ke kediaman beliau dan meminta maaf...





emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
TripleCombo memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 08:17
Yakin ini habib? Dajjal kali
0 0
0
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
23-05-2020 08:23
habib rijik, habib bahar, habib umar...hmmm
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia