Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7c774e83c720fa857fe41/viralkan-habib-umar-assegaf-di-pukuli-anggota-satpol-pp--habib-malah-di-tertawakan
#wiliaazhar #habibumarassegaf #pemukulanhabibdisurabaya VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan Kasus yang menimpa Habib Umar Assegaf Bangil (Pengasuh Majelis Roudhotus Salaf, Bangil, Pasuruan) cukup kita ambil hikmahnya. Kalau sy melihat bliau marah karena istri bliau disuru kluar, memang benar penumpang di mobil melebihi batas maksimal PSBB, tetapi waj
Lapor Hansip
22-05-2020 19:37

Habib umar assegaf




#wiliaazhar #habibumarassegaf #pemukulanhabibdisurabaya

VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan


Kasus yang menimpa Habib Umar Assegaf Bangil (Pengasuh Majelis Roudhotus Salaf, Bangil, Pasuruan) cukup kita ambil hikmahnya.
Kalau sy melihat bliau marah karena istri bliau disuru kluar, memang benar penumpang di mobil melebihi batas maksimal PSBB, tetapi wajar kalau bliau marah karena istri bliau dipaksa disuruh turun.


Di mall2 saja tetap buka, bandara ramai bahkan manusia datang dari segala penjuru, transportasi umum dilonggarkan, semua itu bukan kluarga. Ini habib umar memakai mobil pribadi, anak dan istri bliau tinggal serumah, bahkan satu kamar, kalau disuruh turun untuk menghindari penyebaran covid-19 secara logika memang tidak masuk akal, sebab kalau salah satu terjangkit tanpa naik dan masuk mobilpun semuanya sudh terjangkit.
Menurut saya aturan pemerintah yg tidak jelas..plin plan..rakyat jadi korban..


Prihatin banget kejadian seperti ini dan pada dasarnya kedua pihak sbnarnya smua salah. Karena peraturan yg tidak LOGIKA
Pihak petugas terlalu berlebihan memgatur aturan. Slma ini. Seharusnya bila menemui pengendara sedemikian yg td memenuhi aturan PSBB, ya ngak usah disuruh penumpangnya turun untuk dikurangi atau di suruh pindah kebelakang
Suruh aja kendaraannya putar balik ngak dijini memasuki wilayah PSBB, sbb jika aturanya itu untuk dan agar terhindar dari covid 19, ya LOGIKA nya kan percuma jg, jika emang  diantara mereka dlm kendaraan dikwatirkan nanti saling terjangkit berati kan sdh terjangkit kalau demikan keadaannya, sbb sdh dari sananya sblm masuki wilayah PSBB mereka dalam keadaan sperti itu didlm kendaraannya, JADI mending disuruh balik aja mobilnya ngak usah disuruh turun dan diatur ulang lalu dijini masuk wilyah PSBB.

Makanya sbenarnya aturan PSBB itu arus lbh jelas info ketegasanya dgn berupa UU, jgn hanya slalu berupa imbauan, agar masyarakat pun jg taat dgn UU yg sdh berlaku. Klau demikian trs ya kasian juga petugasnya  harus sedemikian ngetot di lapangan dgn masyarakat.

Harus di buat UU lalu lintas PSBB dulu seblum PSBBnya di berlakukan dan dgn diinfokan aturan pasal hukumnya atau dendanya, jadi jika ada temuan pelanggaran lagi petugas ngak perlu berkeras lg di lapangan cukup beri surat tilang atau surat lanjutan penyelesaiannya di pengadilan, bukan penyelesaian saling otot di lapangan.

Diubah oleh wiliaazhar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dung2thesky dan 5 lainnya memberi reputasi
-4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
22-05-2020 19:42
Bodo amat sama kadrun dongok emoticon-Ngacir
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
22-05-2020 20:21
Waduhh.. Ga ikutan dah gua






emoticon-Ngacir
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
22-05-2020 20:46
numpang lewat.
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
22-05-2020 20:46
salah jalur
ijin puter balik
emoticon-Ngacir2
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
22-05-2020 22:24
Suka2 pemilik kavling surga lah!

emoticon-Wkwkwk Sebodo amat lah!
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
23-05-2020 01:13
itu kenapa polisinya gak ikut pukulin habib nya yak, mantab tuh mentalnya satpol pp, keren
emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
23-05-2020 09:46
Bodo Amat......emoticon-Betty
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
23-05-2020 16:20
udah clear, kagak usah provokasi
profile-picture
stop.lgbt memberi reputasi
1 0
1
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
23-05-2020 17:33
sy lebih suka bantuin pukul yang melanggar, jika ingin tidak dipukul jangan melanggar
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
23-05-2020 19:28
bukannya udah salam2an tadi gua baca ya emoticon-Ngamuk
Diubah oleh r1pper
0 0
0
VIRALKAN Habib umar assegaf di PUKULI anggota satpol PP | Habib malah di tertawakan
23-05-2020 22:09
Udaah damaaai mbah... CASE CLOSED!!
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia