Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec73ffa365c4f337a15d532/foto-seksi-tante-ernie-pemersatu-bangsa-dibuat-konten-hingga-komentar-kurang-ajar
Tante Ernie (Foto: Instagram) MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan sosok ‘Tante Pemersatu Bangsa’, Tante Ernie menjadi sorotan netizen. Tante Erni disebut-sebut sebagai simbol seksi dari kalangan wanita berusia matang. Ernie mengaku kalau ia mulai membuat Instagram di 2017. Di Instagramnya itu ia mengunggah foto-foto seksi dirinya. Seiring dengan kepopulerannya saat ini, Ernie sudah mendu
Lapor Hansip
22-05-2020 09:59

Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar


Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar

Tante Ernie (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan sosok ‘Tante Pemersatu Bangsa’, Tante Ernie menjadi sorotan netizen. Tante Erni disebut-sebut sebagai simbol seksi dari kalangan wanita berusia matang.

Ernie mengaku kalau ia mulai membuat Instagram di 2017. Di Instagramnya itu ia mengunggah foto-foto seksi dirinya. Seiring dengan kepopulerannya saat ini, Ernie sudah mendulang 1 juta followers di Instagram.



Tak disangka, sosok dibalik foto-foto seksi Ernie tak lain adalah sang suami, Irwan Judojono. Ernie mengaku kalau Irwan sering mengabadikan foto-foto yang kini telah diunggah Ernie di Instagram.




“Sebenarnya kan orang suka nanya, ‘Siapa sih yang fotoin kamu pakai baju seksi-seksi gitu? Enggak marah ya suaminya?'” kata Ernie dalam podcast Gofar Hilman dikutip, Rabu 20 Mei 2020.


“Jadi sebenarnya kebanyakan foto-foto aku itu enggak pernah pakai fotografer, tapi fotografer pribadiku alias suami. Dia sebenarnya orangnya cukup open minded, lo foto gitu ya cuma foto aja,” lanjutnya.




Memajang foto-foto seksi, tak jarang menjadi pembahasan para lelaki. Rupanya ada satu hal yang membuat sang suami, Erwin, marah besar ketika sang istri makin populer.

Irwan ternyata murka karena Ernie dilecehkan di sebuah video berjudul “Unboxing tante Ernie Judojono”. Akibatnya, Ernie harus vakum satu setengah bulan.

“Disitu dibilang tarifnya berapa. Kalau enggak salah Rp 25 juta deh. Kekecilan apa kegedean sih?,” kata tante Ernie sambir tertawa.

“Yaudah deh enggak usah gitu-gitu. Aku tuh enggak nyangka kalau ternyata foto-foto dijadiin begitu,” lanjutnya.


Hal inilah yang membuat Ernie mengubah usernamenya menjadi @himynameisernie agar terdengar lebih santai. Sebab, username yang ia gunakan awalnya tersemat nama keluarga besar sang suami. “Aku merasa bersalah juga karena aku pakai nama keluarga.”

Dalam podcast Gofar Hilman, Ernie juga mengungkapkan pendapatnya soal komentar netizen yang menjurus ke hal-hal pornografi. Ia pun tak menampik banyak komentar dari netizen +62 yang bernada demikian.

Tak begitu ambil pusing, ia memilih langsung mem-block akun-akun yang berkomentar kelewat batas alias kurang ajar. “Tapi kadang-kadang kalau yang udah menjurus ke hardcore. Yang terlalu kasar, jorok, gak ada sensor gitu, aku daripada ribut atau gimana kebanyakan aku block.”

Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
22-05-2020 19:25
seleranya gofar ini,wkwkwk
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
22-05-2020 20:22
jadi tante ernie ni sapa -___-
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
22-05-2020 20:45
Oh. Tante erni toh. Semok itu, masih hot
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
22-05-2020 20:47
Mulustrasinya gak ada lagi neh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
22-05-2020 22:13
Bener2 perempuan yg terawat dan bersih!

emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
22-05-2020 22:29
nah kn, cowo sbener gak mesum, cmn cewenya aja mancing, n buzzer sok gak ngaceng
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
22-05-2020 23:20
Pusing, anaknya udah tiga tapi masih cantik banget
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
22-05-2020 23:58
pemersatu bangsa banget nih tante ernie
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
23-05-2020 00:11
Tiap ada asap pasti ada api....sebab akibat 🤫
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
23-05-2020 01:09
wajah indonesia sesungguhnya
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Pada akur aja kalo liat beginian, eh mksdnya belum sampai baku hantam
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
23-05-2020 01:54
wajar lah kalau suaminya marah hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
23-05-2020 14:51
yang komennya kurang ajar: gak bisa tahan ya lihat muka cantik, badan langsing dan dada montok. langsung mulut clometan aja.

memang cantik sih si tante.
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
23-05-2020 16:14
Tetep tante pembawa berita di metro tv emoticon-Cool
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
24-05-2020 09:18
hm.. MILF detected,
montok sich tp kayaknya udah nggak kenceng ya,
ane lebih suka yg kayak wika salim
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
24-05-2020 09:25
Lucky bastard
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
24-05-2020 10:46
suaminya padahal suhu semprot.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
24-05-2020 15:27
tiap buka ig ada terus ini tante di repost ama akun2 kloningan emoticon-No Hope
profile-picture
5knuckleshufle memberi reputasi
1 0
1
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
24-05-2020 18:14
Waduh tante2 yaa hmm emoticon-Bingung (S)
Kalo ane sih mending yg masih perawan tingting gan emoticon-Betty (S)
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
24-05-2020 18:21
seorang istri yg baik, baik untuk suaminya dan laki2 yg lainemoticon-Leh Uga
0 0
0
Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar
24-05-2020 18:32
biasa aja brayemoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia