• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Hanya Dalam Waktu 1 Jam, Masker 118K Keluaran Kim Kardashian Sold Out!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Hanya Dalam Waktu 1 Jam, Masker 118K Keluaran Kim Kardashian Sold Out!


Sudah sewajarnya seorang pebisnis bisa membaca situasi untuk mengembangkan bisnis yang ia miliki. Seperti yang dilakukan oleh Keluarga Kardashian/Jenner yang memanfaatkan kondisi saat ini dengan meluncurkan masker. Yap! DI tengah pandemi COVID-19 saat ini Kim Kardashian meluncurkan produk terbarunya yang sudah pasti menjadi incaran banyak orang. Melalui brand SKIMS, Kim Kardashian baru saja merilis masker masker penutup hidung dan mulut.

Langkah yang diambil Keluarga Kardashian/Jenner untuk menjual masker di tengah pandemi COVID-19 ini sepertinya hal yang tepat, pasalnya masker kain yang dijualnya ini langsung terjual habis hanya dalam waktu satu jam saja. Meskipun terbilang harga masker penutup hidung dan mulut yang ditawarkan oleh Kim Kardashian cukup mahal, tapi masker yang dibuat dari campuran bahan Nylon dan Spandex ini menjadi incaran banyak orang.



Produk masker dari Kim Kardashian tersebut bernama SEAMLESS FACE MASK. Masker yang diklaim sangat nyaman untuk digunakan ini tersedia dalam lima pilihan warna yang tentunya bisa membaur dengan warna kulitmu, baik untuk kamu yang memiliki kulit terang maupun kamu yang memiliki kulit gelap.

Selain itu, SEAMLESS FACE MASK juga diklaim dapat menghindari paparan debu, alergen, kuman, dan cairan tubuh untuk menjaga kesehatanmu, jadi aman banget deh, apalagi di tengah pandemi saat ini. Oh iya, sama halnya dengan masker-masker kain lainnya yang dapat dicuci dan dipakai berulang-ulang, SEAMLESS FACE MASK dari SKIMS ini dicuci dan dipakai berulang-ulang loh.



Agan dan Sista ada yang sempet beli ga? Karena katanya masker yang dijual dengan harga $8 atau sekitar Rp 118 ribuan langsung habis terjual hanya dalam waktu satu jam saja loh. WOW! Eitts, tapi tenang aja GanSIs, kalau kamu juga ingin membelinya tapi keburu kehabisan, kalian harus sabar menunggu ya, pasalnya penjualan SEAMLESS FACE MASK ini akan ada batch duanya yang kabarnya akan dijual minggu depan.

Jadi gimana GanSIs?
Mau beli SEAMLESS FACE MASK?
Atau beli masker 10 ribuan aja?



SUMBER
n.h3
risma201m
nona212
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.