• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kebongkar! Inilah Alasan Dibalik Vidio Lelang Keperawanan 2 M, Nggak Ada Akhlaq Emang

lintangayudyAvatar border
TS
lintangayudy
Kebongkar! Inilah Alasan Dibalik Vidio Lelang Keperawanan 2 M, Nggak Ada Akhlaq Emang
Assalamualaikum

Haii ... Agan sista. Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat. Aamiin.

Sarah Salsabila, siapa yang tidak tahu sensasi yang dilakukan oleh selebgram sekaligus pengusaha ini? Beberapa waktu lalu, Salsabila mengunggah sebuah vidio yang isinya dia akan melelang keperawanannya. Tak tanggung-tanggung, gadis itu bahkan melelang keperawannya dengan harga 2 miliar. Hasil penjualan keperawanannya itu akan ia sumbangkan seluruhnya untuk Covid-19.



Namun, baru beberapa jam vidio itu tersebar luas, Vidio tersebut sudah di hapus oleh pemilik akun. Ada banyak pertanyaan dari para warganet, apakah ini prank atau hanya pansos belaka.

Benar saja, tak lama, muncul lagi sebuah vidio berupa permintaan maafnya atas vidio lelang keperawanan Rp. 2 miliar dari Salsa Salsabila.

Quote:


Sudah ane duga, setelah vidio kontroversial nya dihapus bakal ada vidio berikutnya, yaitu vidio permintaan maaf. Kok seperti udah basi banget yak, Gansist. Bikin vidio atau konten yang kontroversial, viral, dibully sejagad maya, minta maaf, case closed. Apakah hal seperti itu sudah jadi tren?

Oh sepertinya mbak pemilik keperawanan ini sedang tidak punya ide untuk jadi terkenal. Makanya ngikutin para virallers terdahulunya.

Beidewei Gansist, ada akun media sosial yang berhasil membuka kedok asli Sarah Salsabila. @nyinyir_update_official telah mengunggah seseorang tengah berinteraksi dengan Sarah Salsabila di DM Instagram, kamis (21/5/2020).

Quote:


Di dalam percakapan tersebut bukan berisi soal sindiran seperti yang Sarah kemukakan, tetapi ada motif lain di balik aksinya yang kontroversi itu, yaitu hanya sekedar panjat sosial aja (pansos).

Quote:


Nggak ada akhlaq emang ya, Gansist. Bisa-bisanya gitu, bikin pansos di tengah-tengah pendemi sekarang ini. Pake bawa-bawa hasil lelang mau disumbangin lagi. Demi viral dan menjadi terkenal.

Di tengah pendemi dan masa sulit seperti sekarang ini, kok masih banyak orang yang memanfaatkan kondisi seperti ini demi sebuah ketenaran. Semoga ini merupakan konten terakhir. Sudah tidak ada lagi orang-orang yang bertindak bodoh hanya untuk sebuah kata 'viral'. Aamiin.

Sekian trit dari ane, sampai jumpa di trit berikutnya.

Referensi. klik
Pict. Google
Diubah oleh lintangayudy 21-05-2020 07:11
akutenshi
nona212
yusha321
yusha321 dan 71 lainnya memberi reputasi
68
13.4K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.