maharanithAvatar border
TS
maharanith
Cara Berdamai Dg Masa Lalu?
Sebenernya saya udah move on atau blm ya?
Sy udah putus dr 2 tahun lalu, memang perjalanan putus yg panjang dan penuh lika liku, ceritanya pernah saya singguh di thread pertama saya yg judulnya "Dosa"..

Sejak taun 2018 saya udah gapernah bales chatnya baik di wa atau instagram.. tapi sampai skg saya masih sesekali menengok sosmednya, alibi saya sih mau lihat dia masih langgeng sama cewe dakjal itu agau engga dan mukanya udah jelek an atau cakepan.. saya masih ga terima sampe skg kalo dia masih bahagia sama cewe itu, sampe sini, apakah bisa dikategorikan saya belum move on?

Selama 2 taun terakhir, bukannya gaada yg deket dg saya, saya bbrp kali deket sama cowo,, tapi ttp aja gaada yg sreg di hati.. saya jadi sangat sangat sangat pemilih.. alhasil saya jomblo sampai skg pdhl sudah umur 24, usia ideal bagi perempuan buat nikah katanya.. keluarga saya ga jarang nanyain saya udh punya pacar atau blm tapi saya ga ambil pusing.. yg jadi masalahnya disini adalah bagaimana cara saya berdamai dg mantan itu? Sekedar agar hidup saya tenang dan tidak risau ketika ada yg membahasnya. Jujur saya ke trigger lagi karena barusan teman saya mengirim screenshot instastory mantan saya yg mengupload foto cewe itu,, harga diri saya hancur lagi..

Apa yg harus saya lakukan?

Find someone new? Saya sudah coba bbrp kali, ttp saja ketika ditembak saya tidak bisa menerimanya, entah karna saya merasa ga sreg, atau yg lainnya..

Sibukkan diri dg hobi? Saya sdh melakukannya selama 2 tahun ini, bahkan saya mengikuti organisasi dan perlombaan untuk meningkatkan citra saya, saya perbaiki penampilan, dll.. tapi tetap saja saya merasa tidak tenang ketika teringat mantan..

Saya bingung.. mau sampai kapan seperti ini..
Loli.Lolita
nickajakokrepot
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.