Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2529610d29525dc4fc073/pecahkan-rekor-dunia-air-jordan-1-milik-michael-jordan-terjual-seharga-rp-8-m
harga lelang sepasang Air Jordan 1 ini memecahkan rekor pelelangan loh. Kalian tau ga sepatu ini terjual dengan harga berapa? Sneakers Air Jordan 1 tersebut terjual dengan harga US$ 560 ribu atau sekitar Rp 8,3 miliar. WOW! Mahal Banget ya! Bahkan angka ini melebihi harga ekspektasi loh, karena estimasinya sneakers Air Jordan 1 ini hanya terjual di harga US$ 150 ribu,
Lapor Hansip
18-05-2020 16:17

Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!

Past Hot Thread
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!

Halo Agan Sista!

Kalian pasti udah pada tau kan kalau sejak hari Jumat, 8 Mei 2020 hingga hari Minggu, 17 Mei 2020, Michael Jordan sedang melelang sepatu miliknya? Yap! Sepatu tersebut adalah sneakers Nike Air Jordan 1 miliknya yang dilelang melalui rumah lelang Sotheby.

Snekaers yang dilelang tersebut termasuk barang antik dan juga barang bersejarah, GanSis. Jelas saja, sepatu yang dibuat khusus untuk Michael Jordan ini adalah saksi yang menemani dan megantar Michael Jordan atas pertandingan-pertandingan NBA di era 1985 lalu yang diikuti oleh Michael Jordan. Selain itu, sepatu yang didesain oleh Peter Moore khusus untuk Michael Jordan ii juga memiliki perbedaan dengan Air Jordan 1 pada umumnya. Air Jordan 1 milik Michael Jordan ini terbuat dari bahan yang berbeda dan juga memiliki tali sepatu yang berbeda, yaitu berwarna merah. Selain itu Air Jordan 1 yang dilelang ini juga dilengkapi dengan tanda tangan Michael Jordan.

Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!

Karena keistimewaan-keistimewaan sneakers tersebut, maka jangan heran kalau banyak orang yang pasti mengincar sneakers ini. Bahkan, harga lelang sepasang Air Jordan 1 ini memecahkan rekor pelelangan loh. Kalian tau ga sepatu ini terjual dengan harga berapa? Sneakers Air Jordan 1 tersebut terjual dengan harga US$ 560 ribu atau sekitar Rp 8,3 miliar. WOW! Mahal Banget ya! Bahkan angka ini melebihi harga ekspektasi loh, karena estimasinya sneakers Air Jordan 1 ini hanya terjual di harga US$ 150 ribu, tapi nyatanya jauh melebihi ekspektasi. Ternyata pandemi COVID-19 saat ini tak mengurangi antusiasme orang-orang untuk memiliki Air Jordan 1 milik Michael Jordan.

Quote:"Setelah perang penawaran yang membuat nilai sepatu tersebut naik US$ 300 ribu pada 25 menit terakhir, sneakers tersebut akhirnya berhasil terjual dengan harga 3,5 kali lipat dari harga estimasi tertinggi, US$ 150 ribu"


Harga US$ 560 untuk pelelangan sepasang sepatu merupakan rekor tertinggi saat ini, Air Jordan 1 memecahkan rekor penjualan Nike Moon Shoe tahun lalu yang terjual dengan harga US$ 437.500 di balai lelang yang sama.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:01
kolektor memang beda .
profile-picture
badrund memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:01
bah, 8m sih mahal bet, salut sama yang beli
profile-picture
profile-picture
m08o.fahlevi dan badrund memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:01
Edan AJ..

Kalo dibuat bener maen basket gmn yak? Sultan bgt pasti tuh orang..

Pasti pas mau ngdrive musuh pada nyingkir emoticon-Leh Uga
profile-picture
badrund memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:02
terbawa hype dokumenter the last dance mungkin? nice inpoh gan
profile-picture
profile-picture
badrund dan lupis.manis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:03
Mantap banget.

Tapi masih lebih mahal harga diri, sih.. emoticon-Cool
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:03
yang di pake beli duit semua yak?
profile-picture
badrund memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:07
bau jordannya masih nempel itu?
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:13
banyak emen duitnya emoticon-Hammer2
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:14
gue kerja seumur hidup juga ga sampe segitu hasilnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:15
Bau kakinya masih ada emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:28
yang jadi mahal bau Bekas kakinya
profile-picture
SupermanKesasar memberi reputasi
0 1
-1
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:29
waaah sepatu 8 Milyar, Jordan kaga ada matinya dah.
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:31
bau asem asin ga sepatunya? keringetan, basah2 pas tanding

8M untuk sepatu jordan sang legend basketball pasti laku
daripada yg lelang keperawanan 2M
Diubah oleh ushirota
profile-picture
hanzkl memberi reputasi
1 0
1
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:33
ninggal jejak dulu di mari😁😁😁
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:42
mahalnyaaaa
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:50
bukan kaleng2 harganya
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:53
Jiwa missquen ku pun berteriak :goyang
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 15:54
Lelang sepatu Kobe bakal bisa lebih mahal nih
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 16:13
8m buat sepatu sang legenda kyk gitu sah2 aja sih menurut gue...emoticon-Matabelo emoticon-Cool
0 0
0
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
21-05-2020 16:33
Jordan legend... Wajar kolektor ngejer
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia