Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec293f48d9b17073e408596/indonesia-terserah--suka-suka-kalian-sajalah
#Indonesiaterserah, saat ini sudah 3 bulan Indonesia melakukan PSBB. Lantas apa hasilnya? Ekonomi bagi sebagian orang mulai berjalan lambat, banyak orang bosan ketika rasa sosial mereka dikekang. Tak bisa melihat keindahan alam, hanya bolak balik kamar, bikin dalgona, molor plus ngaskus. Yang ada hidup itu membosankan, butuh terobosan yang ekstrim apalagi bagi manusia yang suka tantang
Lapor Hansip
18-05-2020 20:56

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

#Indonesiaterserah, saat ini sudah 3 bulan Indonesia melakukan PSBB. Lantas apa hasilnya? Ekonomi bagi sebagian orang mulai berjalan lambat, banyak orang bosan ketika rasa sosial mereka dikekang. Tak bisa melihat keindahan alam, hanya bolak balik kamar, bikin dalgona, molor plus ngaskus.



Yang ada hidup itu membosankan, butuh terobosan yang ekstrim apalagi bagi manusia yang suka tantangan. Dimulailah babak baru ketika pemerintah tampak tidak tegas dan lebih mengutamakan ekonomi dibandingkan kesehatan, bukan tanpa sebab tapi roda perekonomian yang sudah macet akan menjadikan efek yang buruk bagi negara.

Lagipula masyarakat tak takut mati, tak takut dengan covid. Mereka hanya takut kalau jomblo seumur hidup atau takut miskin dan hidup serba susah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Apalagi dana negara sudah terkuras, toh buktinya kebijakan mencla mencle terus bergulir bak dagelan ketoprak.

Negara memang butuh dana, kalau tidak berhutang untuk menutupi anggaran maka menggalakkan pajak, sedangkan program-program penting pemerintah seperti Ibukota baru dan mega proyek lainnya terhambat apalagi himbauan kepada masyarakat sering diremehkan. Maka saat ini terserah lo aja dah, mau sakit, mau mati sampean yang rasakan itu mungkin yang ada di benak pemerintah.

Maka Herd Immunity secara perlahan akan dilakukan, petugas medis yang jumlahnya sedikit nampaknya akan menanamkan money oriented, siapa yang punya duit bisa masuk rumah sakit dan diobati kalau tidak silahkan antri dengan tertib hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Jangan lagi salahkan pemerintah dan petugas medis yang lamban, sudah 3 bulan di ingatkan tapi sepertinya tetap saja masyarakat cuek dan bodo amat dengan adanya covid-19.

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Jalanan bertambah ramai, kemacetan sudah terjadi. Para pedagang sibuk menjajakan barangnya, pasar-pasar penuh dengan pelanggan. Bandara pun banyak diminati hingga terindikasi ada 40 orang yang positif, welcome to Indonesia juragan. Yang masih ingin sehat mending lockdown mandiri saja apalagi punya duit berlimpah, yang kelaparan terkena PSBB kini saatnya keluar mencari rezeki.

Toh Indonesia tak punya kebijakan pasti untuk melelawan covid-19.ya suka-suka ente aja sekarang, bahasa kerennya sih terserah lo aja deh. Mau sakit atau sehat yang ngerasain juga ente, tapi ingat jangan ngeluh kalau-kalau banyak yang terpapar dan mati. Kan sudah tahu resikonya, silahkan pilihlah kehidupan yang lebih baik ditangan sendiri.

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Siapkan uang banyak-banyak, siapa tahu sakit lalu semua tenaga medis sedang sibuk, apalagi pakai BPJS harap antri dengan tenang. Bagaimana enak zaman sopo cak?

Ingat, bayar kontrakan, biaya sekolah dan kuliah, biaya tunggakan kredit masih berjalan siapa yang bayar kalau bukan diri sendiri, yo wes lah yang penting hati-hati.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

GIF




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 87 lainnya memberi reputasi
88
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
19-05-2020 08:29
Masa PSBB di jakarta, yg "terlihat berhasil" seperti PSBB yg diharapkan, hanya terjadi di area area penting, utamanya area jakpus.
Ke arah bodetabek, menurut ane sih seperti gak terlalu berbeda. Jalan juga masih cukup ramai, lalu lalang motor yg sangat terasa.
KRL sesekali masih ramai. Memang perjalanan KRL terasa sangat berkurang. Ini yg buat motor ato mobil jadi banyak.

Belum lagi kalo gak salah pernah ada kebijakan di bandara. Traffic domestik sangat dibatasi namun internasional malah dibuka... Gak tau logika apa yg dipakai..
Diubah oleh vegamio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
19-05-2020 09:21
Terserah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
19-05-2020 09:49
kumaha aing
emoticon-Frown
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
19-05-2020 12:23
Quote:Original Posted By hvzalf
Terserah


Quote:Original Posted By n80
kumaha aing
emoticon-Frown


🙄🙄🙄

emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
19-05-2020 12:50
lihat pemerintah plin plan, rakyat ndableg, sedangkan petugas medis harus kerja keras, ada saatnya mental seseorang itu capek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
19-05-2020 23:56
Emang challengenya pandemi ini ga cuma berperang lawan virus tapi juga ngelawan ego dan mental bodoh sih. dan yang kedua bahkan lebih berbahaya dibanding yang pertama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
20-05-2020 12:16
terserah, salah satu kata yang sulit didefinisikan maksudnya,emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:04
udh pasrah melihat kelakuan +62 yg bandel.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:05
kagak lebaran 1 aja berat amat, apa midset orang sekarang teracuni trend sosialita yaemoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:05
oke ane juga muak juga sama warga dan pemerintah +62. pengen murtad dari wni rasanya
profile-picture
profile-picture
25song dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:07
hanya bisa berdo'a semoga negara ini masih ada pengecualian dan keajaiban dari Tuhan hingga yang terpapar covid 19 tidak terus bertambah secara signifikan, karena rasanya sudah agak sulit untuk menyatukan suara dari pihak-pihak yabg ada emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:10
pengen ganti warga negara rasanya ngeliat kelakuan masyarakat dan pemerintahemoticon-Frown but i should got my skill increased and speak english well better
profile-picture
profile-picture
profile-picture
25song dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:11
Ya sudahlah kita jaga diri dan keluarga kita masing masing, harus gimana lagi kalau maunya begitu emoticon-No Hope

Ternyata dua bulan diem dirumah tanpa penghasilan apalagi bansos yang selama ini dijanjikan pemerintah berakhir anti klimaks
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:12
kalo mau bilang terserah jangan ke pedagang asongan atau supir angkot
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:15
Indonesia sedang melakukan seleksi alam emoticon-Wakaka
Genocide legal version emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:16
menunggu mayat bergeletakan kyk di amerika selatan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:17
kalau menurut ane ini karena peraturan yg "setengah2". dilarang mudik, tapi semua terminal, bandara dan pelabuhan disuruh buka?? disuruh jgn ngumpul, tapi masih byk jenis pekerjaan yg tidak dibolehkan libur dan tidak ada jaminan kepastian (ada, tpi byk salah sasaran) dari pemerintah, kalau diam dirumah itu dikasih makan yg cukup... indonesia ini pilihannya cma 2, hentikan semua aktifitas tanpa terkecuali tpi pemerintah " menjamin" semua kebutuhan selama penghentian aktifitas tersebut tercukupi. pilihan kedua, biarkan semuanya berjalan seperti biasa seperti hari2 normal sebelum covid19. Orang indonesia gk bisa dikasih aturan yg "setengah2" kaya gini. Dan menurut ane, jajaran pemerintah mulai tingkat atas sampai bawah itu sangat kurang koordinasi, sangat sering miss komunikasi. si A ngomong gini, si B malah ngomong sebaliknya. Jadi sebagian masyarakat malah bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:17
mau gimana lagi ... berdamai lah sama corona alias hert immunity, seleksi alam aja .... pada ngeyel bahkan yg berpendidikan tinggi juga ikut ngeyel sih, seperti kasus di bogor yg sampai marah marah dgn petugas.yg katanya satu sekolah dengan kepala daerah. yg berpendidikan aja ngeyel, apalagi kaum yg idup susah, yg penting bisa makan aja deh, soal corona biar takdir yg menentukan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:21
Selalu nyalahin rakyatnya! emoticon-Wakaka

Dimana2 namanya rakyat ya orang banyak, pasti ada oknum yg bandel & kurang ajar!
Tp itu tidak mewakili semua rakyat!
Hanya beberapa persen saja yg bandel & kurang aja!
Sisanya tetap patuh & disiplin #DiRumahSaja!

Coba Pemerintah koreksi diri, kenapa selalu saja enggak tegas bikin kebijakan!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
1 1
0
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
21-05-2020 16:21
Pada akhirnya tetap bakalan mati entah karena virus atau yang lainnya.. Yang penting udah usaha, ya jalani sahaja
Diubah oleh javauser
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia