News
Batal
KATEGORI
link has been copied
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec520a8c0cad77124546353/video-pria-blak-blakan-tantang-luhut-binsar-pandjaitan-ngaku-siap-duel
Imam Supriadi secara blak-blakan menantang Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP). Hal itu dilakukan lantaran Imam Supriadi mengaku tidak suka dengan LBP.
Lapor Hansip
20-05-2020 19:20

Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel

Past Hot Thread
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel

Seorang laki-laki mengaku bernama Imam Supriadi secara blak-blakan menantang Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Hal itu dilakukan lantaran Imam Supriadi mengaku tidak suka dengan LBP sehingga menantangnya untuk berduel tanpa senjata.

Tantangan itu disampaikan Imam Supriadi lewat video berdurasi 2 menit 19 detik yang dibagikan oleh akun Twitter @narkosun, Selasa (20/5/2020).

Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel

Dalam video itu, terlihat Imam Supriadi yang memakai baju oranye berapi-api berbicara di hadapan kamera.

Selepas mengutip sebuah ayat, laki-laki itu lantas mengaku bahwa dirinya tidak menyukai sosok LBP.

"Di sini Imam Supriadi, Banyak hal yang saya ketahui dan tidak sukai sehingga harus saya nyatakan. Demi Allah, saya tidak suka terhadap Luhut," tuturnya dengan nada tinggi.

Setelah itu, ia secara gamblang menantang LBP untuk berduel mati-matian, sebagimana dirinya pernah menantang Basuki Thahaja Purnama atau Ahok.

"Saya tantang Luhut Binsar Pandjaitan, di mana kau siap berhadapan dengan Imam Supriadi, biar sampai ma*** sebagaimana Ahok saya tantang," tambahnya.

Ia juga mengatakan, "Jangan kau (LBP) bawa pasukan mon**, Imam Supriadi siap menghadapi kamu. Jangan gunakan senjata, wahai Luhut ya".

Masih menunjukkan kekesalannya, Imam Supriadi lantas menegaskan bahwa dirinya tidak takut mati untuk menghadapi LBP.

Bahkan, dia kembali melontarkan cacian kepada LBP seraya mengucapkan kalimat hauqolah.

"Saya tidak takut mati, mulut kau busuk, mon***, anj***, La haula wala quwat ila billahilaliyil adzim. Hanya kepada Allah saya berlindung. Demi Allah saya tidak takut mati," tutur Imam Supriadi.

Tak berselang lama, Imam Supriadi pun kembali mengutip sebuah ayat mengenai pentingnya berjihad.

"Allah berfirman dalam surat dan terjemahannya. Hai orang-orang yang beriman, jangan sangka dengan salat kalian masuk surga. Tidak. Sebelum kau jihad menumpahkan darah. Kalian masuk surga tanpa dihisab. Allahuakbar"

"Sangat sedikit sekali orang-orang yang beriman menumpahkan darah. Kepada orang jihad yang menumpahkan darah, aku hibur dengan kemenangan di medan pertempuran," ungkapnya.

Sementara di akhir video, Imam Supriadi mengaku dirinya siap mengalahkan banyak orang yang dinilainya tidak sepaham.

"Imam Supriadi siap memimpin seribu pasukan, mengalahkan 100 kali lipat, 100 ribu maksimal 10 ribu. Saya kalahkan 1 juta orang," ungkapnya.

Ia juga meminta agar publik memviralkan video dirinya yang menantang LBP.

Kontan saja, aksi Imam Supriadi tersebut mengundang perhatian khalayak di linimasa Twitter.Tak sedikit orang justru memberikan sindiran kepadanya karena dinilai arogan.

"Sok-sokan nantangin orang. Pake ndalil-ndalik segala. Nanti kalau diladenin beneran, pengalaman selama sudah2, cuma garang di sosmed. Ujungnya ber** minta maaf dan materi 6000," tulis @narkosun.

Bahkan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean pun turut memberi komentar mengenai video Imam Supriadi. Ferdinand Hutahaean meminta agar publik tidak menyebarkan video laki-laki trersebut.

"Tidak usah disebar lagi bang, anggap saha orang ini bicara tentang yang tak dipahaminya. Makin disebar makin senang dia terkenal makin hebat, padahal kita tertawa kasihan pada dirinya," tulis Ferdinand Hutahaean melalui @FerdinandHaean2.

Pernah Menantang Ahok

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata Imam Supriadi juga pernah menantang Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 2016.

Serupa dengan tantangan yang diberikan kepada LBP, tantangan Imam Supriadi juga disampaikan lewat video.

Kala itu, pria yang diketahui sebagai mantan pegawai BPK tersebut mengajak duel Ahok hingga titik darah penghabisan.

"Siapkan diri Anda (Ahok) di Bundaran HI. Saya tantang Anda duel sampai mamp**," ucap Imam Supriadi.

Namun Ahok enggan meladeni tantangan yang diberikan oleh pria tersebut.

SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 09:55
Quote:Original Posted By pakulidi
gimana gimana luhut itu terlatih, loe nantang duel by 1 ama luhut ya cuma jadi rempeyek


Kan ada senjata terakhir... namanya ilmu terzolim dan summon last car....
profile-picture
mahoICEheart memberi reputasi
1 0
1
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:07
Endingnya sudah jelas, Ahok aja males ngeladenin, apalagi Luhutemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan mahoICEheart memberi reputasi
2 0
2
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:09
uteke neng silit.
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:15
stress kali dia, apalagi lagi PSBB di rumah aja kan ya. jadi gak ada kerjaan ya buat buat perkara lah. Banyakin ibadah dan muhasabah diri aja pak, lagi bulan puasa kan menahan hawa nafsu.
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:16
Bang? emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:18
Ane juga g suka caranya luhut tpi jgn bawa agama lah, sewa assassin selesai dah...
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:18
mau nantangin Voldemort di gusur remeh ente ntar emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:19
Kadrun detected emoticon-Hansip

Mungkin udah lama gak makan nasi kucing & minum fifis onta makanya dia agak stres, apalagi kondisi pandemik spt ini, kena phk, kelamaan dirumah, duit abis, gak bisa pulkam bikin tambah stres
emoticon-Leh Uga
profile-picture
mahoICEheart memberi reputasi
1 0
1
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:27
sape sih nyari perhatian amat emoticon-EEK!
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:37
ini sama aja klo main dota baru main lgsg mau lawan roshan emoticon-Betty
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:37
Mau udah tua , gimana2 itu luhut jebolan kopasus. Masalahnyaslama di kopasus pasti punya murid. Kaloanak buah nya gk trima bisa panjang urusan
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:39
kadrun memang kelakuannya bar2. sukanya main pukul. mirip bibib barbar bin silit
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 10:42
Tangkap, ikat, taruh di tengah rute rel kereta api Jakarta-Semarang ...
emoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 11:00
Semoga menang emoticon-Smilie
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 11:00
di cokok ujung2nya nangis2 minta maaf
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 11:03
ujung2nya minta maaf emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 11:05
Hati2diinternet harus ngedit duta baik kau seindonesia.
0 0
0
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel
21-05-2020 11:06
Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel

emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia