News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec534178d9b1736a47769b3/diselingkuhi-wanita-kirimkan-1-ton-bawang-ke-mantan-pacarnya-agar-menangis
Seorang wanita asal China yang putus dengan pacarnya karena diselingkuhi, melakukan aksi balas dendam yang tak biasa yaitu dengan mengirimkan satu ton bawang merah kepada sang mantan dengan tujuan agar lelaki tersebut menangis.
Lapor Hansip
20-05-2020 20:43

Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis

Past Hot Thread
Seorang Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis: Aku Tak Mau Menangis Sendiri


Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
Seorang Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya Agar Menangis. Tampak sang mantan pacar tengah berdiri di depan rumahnya yang dipenuhi tumpukan bawang pada hari Sabtu (16/5/2020) 



Seorang wanita asal China yang putus dengan pacarnya karena diselingkuhi, melakukan aksi balas dendam yang tak biasa yaitu dengan mengirimkan satu ton bawang merah kepada sang mantan dengan tujuan agar lelaki tersebut menangis.

Wanita yang diketahui berasal dari Provinsi Shandong China timur itu membeli satu ton bawang merah online dan mengirimnya ke rumah mantan pacarnya, dengan mengatakan itu adalah "gilirannya" untuk menangis.

Wanita tersebut memerintahkan pengemudi pengiriman untuk menumpuk bawang di depan pintu rumah mantan pacarnya dan kemudian pergi tanpa membunyikan bel rumah, menurut laporan oleh Shandong Net, outlet berita yang berafiliasi dengan pemerintah setempat jostoto

"Aku menangis selama tiga hari, dan sekarang giliranmu!" tulisnya dalam catatan yang ditinggalkan dengan hadiah tersebut.

Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
Pengemudi membutuhkan lebih dari empat jam untuk menumpuk 1 ton bawang di depan pintu (Gambar: Zhejiang Television / Weibo)


Dilansir oleh South China Morning Post, wanita yang bermarga Zhao, mengatakan kepada reporter bahwa dia telah menjalin hubungan dengan mantan pacarnya selama hampir setahun sebelum pria itu memutuskan untuk putus.

"Saya mendengar dari teman-teman saya bahwa dia tidak menangis sama sekali setelah putus [dengan saya]," kata Zhao kepada wartawan.

Sehingga Zhao memutuskan untuk mengirimkan ‘hadiah’ yang akan memeras air mata mantan pacarnya itu.

“Saya menghabiskan tiga hari di rumah menangis. Saya sangat patah hati. Jadi, saya memesan satu ton bawang ke rumahnya. Saya punya uang,''kata Zhao

"Aku ingin dia tahu rasa air mata."

“Uang bukan apa-apa. Tapi perasaan antara dua orang itu sangat berharga. Saya tidak bisa menjadi satu-satunya yang menangis,” katanya.

China sendiri punya tiga hari Valentine yang berbeda - satu pada 14 Februari, bersama dengan banyak bagian lain dunia, dan lainnya pada Juli sesuai kalender Imlek Cina.

Tanggal romantis lainnya - populer di kalangan pasangan muda - jatuh pada 20 Mei karena pengucapan bahasa Mandarin untuk "lima dua nol" terdengar mirip dengan "Aku mencintaimu" dan satu hari bagi kekasih untuk bertukar hadiah.

Sementara itu, sang mantan pacar menyebut apa yang dilakakukan Zhao itu sebagai reaksi yang berlebihan.

"Mantan pacar saya sangat dramatis. Dia memberi tahu semua orang bahwa saya belum pernah meneteskan air mata sejak putus cinta. Apakah saya orang jahat karena tidak menangis?" kata lelaki yang tidak mau disebutkan namaya tersebut.

Tak hanya sang mantan pacar yang berekasi, orang di lingkungan tempat tinggal si lelaki juga ikut menanggapi.

Hal tersebut karena puluhan kantong bawang merah tersebut telah membuat lingkungan tersebut bau.

“Aku tidak tahu apakah pacarnya menangis atau tidak. Tapi aku merasa tersedak! ” kata seorang wanita yang tinggal di blok perumahan yang sama.

"Seluruh lingkungan dipenuhi dengan aroma kuat bawang yang membusuk." 


Sumber : Tribunnews


Bagaimana dengan kalian gan, kalau pasangan kalian Selingkuh ?
apakah kimin daun bawang 1 ton, atau daun sop 1 ton?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Jangan lupa titip condol ya di Thread ini ya gan...
emoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 02:42
Kagak mungkin nangis lah. Cuma 1 ton karung bawang tanpa dipotong tipis-tipis.
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 06:40
widih auto jadi juragan bawangemoticon-Cool
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 06:41
lahh goblok, malah kaya dong mantannya wkwkwkwk, petani cape cape pliara bawang sampe panen, mantannya malah panen tnpa perlu usaha😂
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 06:47
Jiwa cuan ku teriak kalau dpt kejadian gini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 06:49
abis2in duit aja

bawang 1 ton berapa duit?

pake cara cewe berantem aja, jambak2an emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 06:57
sukurin lo, mamam tuh bawang
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:00
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
profile-picture
Yuwen memberi reputasi
1 0
1
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:01
auto jdi pengusaha bawang greng, di jual sachetan yg d plastikin n d cekrekin trus titipin ke warung2 kcil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:10
Harusnya sekalian dikupas, jd terasa banget emoticon-Hammer2
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:15
jual aja
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:16
emg sih klo patah hati rasaanya kaya org yg bikin kita patah hati harus ngerasain sakit hati yg sama kaya kita..
gw juga sempet kepikiran berbuat nekat tp syg aja uang gw sm masa depan gw haha
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:17
perih banget
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:27
harusnya kirim preman..buat nampolin sampek nangis
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:28
Wah salah tuh kalau ngirimnya bawang .......harusnya kulit bawang aja......
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:31
jiaaah
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:33
lumayan buat tumisan di rumah emoticon-Ngakak
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:38
kalo di indon dpt berkah lgsg kepasar dijualin per onsemoticon-Ngakak
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:41
Enak bener bisa dijualin lagi, untung banyak ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:44
seneng dong bisa dijokul
0 0
0
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
21-05-2020 07:47
Coba kirim jahe merah 1 ton bisa auto kaya hahahaha tuh ceweknya bego...
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia