pintas6Avatar border
TS
pintas6
Diselingkuhi, Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis
Seorang Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya agar Menangis: Aku Tak Mau Menangis Sendiri



Seorang Wanita Kirimkan 1 Ton Bawang ke Mantan Pacarnya Agar Menangis. Tampak sang mantan pacar tengah berdiri di depan rumahnya yang dipenuhi tumpukan bawang pada hari Sabtu (16/5/2020) 



Seorang wanita asal China yang putus dengan pacarnya karena diselingkuhi, melakukan aksi balas dendam yang tak biasa yaitu dengan mengirimkan satu ton bawang merah kepada sang mantan dengan tujuan agar lelaki tersebut menangis.

Wanita yang diketahui berasal dari Provinsi Shandong China timur itu membeli satu ton bawang merah online dan mengirimnya ke rumah mantan pacarnya, dengan mengatakan itu adalah "gilirannya" untuk menangis.

Wanita tersebut memerintahkan pengemudi pengiriman untuk menumpuk bawang di depan pintu rumah mantan pacarnya dan kemudian pergi tanpa membunyikan bel rumah, menurut laporan oleh Shandong Net, outlet berita yang berafiliasi dengan pemerintah setempat jostoto

"Aku menangis selama tiga hari, dan sekarang giliranmu!" tulisnya dalam catatan yang ditinggalkan dengan hadiah tersebut.


Pengemudi membutuhkan lebih dari empat jam untuk menumpuk 1 ton bawang di depan pintu (Gambar: Zhejiang Television / Weibo)


Dilansir oleh South China Morning Post, wanita yang bermarga Zhao, mengatakan kepada reporter bahwa dia telah menjalin hubungan dengan mantan pacarnya selama hampir setahun sebelum pria itu memutuskan untuk putus.

"Saya mendengar dari teman-teman saya bahwa dia tidak menangis sama sekali setelah putus [dengan saya]," kata Zhao kepada wartawan.

Sehingga Zhao memutuskan untuk mengirimkan ‘hadiah’ yang akan memeras air mata mantan pacarnya itu.

“Saya menghabiskan tiga hari di rumah menangis. Saya sangat patah hati. Jadi, saya memesan satu ton bawang ke rumahnya. Saya punya uang,''kata Zhao

"Aku ingin dia tahu rasa air mata."

“Uang bukan apa-apa. Tapi perasaan antara dua orang itu sangat berharga. Saya tidak bisa menjadi satu-satunya yang menangis,” katanya.

China sendiri punya tiga hari Valentine yang berbeda - satu pada 14 Februari, bersama dengan banyak bagian lain dunia, dan lainnya pada Juli sesuai kalender Imlek Cina.

Tanggal romantis lainnya - populer di kalangan pasangan muda - jatuh pada 20 Mei karena pengucapan bahasa Mandarin untuk "lima dua nol" terdengar mirip dengan "Aku mencintaimu" dan satu hari bagi kekasih untuk bertukar hadiah.

Sementara itu, sang mantan pacar menyebut apa yang dilakakukan Zhao itu sebagai reaksi yang berlebihan.

"Mantan pacar saya sangat dramatis. Dia memberi tahu semua orang bahwa saya belum pernah meneteskan air mata sejak putus cinta. Apakah saya orang jahat karena tidak menangis?" kata lelaki yang tidak mau disebutkan namaya tersebut.

Tak hanya sang mantan pacar yang berekasi, orang di lingkungan tempat tinggal si lelaki juga ikut menanggapi.

Hal tersebut karena puluhan kantong bawang merah tersebut telah membuat lingkungan tersebut bau.

“Aku tidak tahu apakah pacarnya menangis atau tidak. Tapi aku merasa tersedak! ” kata seorang wanita yang tinggal di blok perumahan yang sama.

"Seluruh lingkungan dipenuhi dengan aroma kuat bawang yang membusuk." 


Sumber : Tribunnews


Bagaimana dengan kalian gan, kalau pasangan kalian Selingkuh ?
apakah kimin daun bawang 1 ton, atau daun sop 1 ton?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Jangan lupa titip condol ya di Thread ini ya gan...
emoticon-Toastemoticon-Toast
antonisalim007
m.nasruddin
nona212
nona212 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
5.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.