i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Habib Bahar dan Mobil-mobil Mewah Berpelat Nyentrik


Habib Bahar dan Mobil-mobil Mewah Berpelat Nyentrik

Jakarta - Habib Bahar bin Smith kembali menjadi sorotan. Dari sisi otomotif, ia terlihat kerap bersama mobil-mobil dengan pelat nomor nyentrik.
Hal ini diketahui melalui unggahan di YouTube akun Brigade Ulama. Dalam video singkat yang diunggah pada 24 November 2018 silam. Mobil yang kerap ia gunakan adalah mobil sport coupe berkelir putih.

Ditelusuri melalui laman Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, mobil berpelat nomor B-1256-KAB itu terdata sebagai Mazda MX-5 Miata lansiran tahun 2012 dengan pajak Rp 74,4 juta.

Namun uniknya dalam unggahan video lain, mobil sport coupe itu dibekali emblem Maserrati. Pelat pun berubah menjadi B-4-HAR. Saat dicek, melalui situs Bapenda, pelat nomor mobil itu terdata sebagai Toyota Alphard lansiran tahun 2009.

Mobil Habib Bahar lain yang terlihat dalam unggahan YouTube akun Zein Piska ialah Mercedes-Benz E-Class berkelir hitam yang diperkirakan tipe E260 produksi antara 2003-2004. Pun menggunakan pelat yang sama B-4-HAR.

Selain itu, Habib Bahar bin Ali bin Smith pada 2018 lalu, ia mendatangi panggilan Bareksrim Mabes Polri menggunakan mobil Mitsubishi Pajero berpelat nomor B-111-ALI. Kali ini pelat nomornya sesuai dengan data kendaraan bermotor dan pajak DKI Jakarta, yakni Pajero berkelir hitam lansiran 2017.

Kini nama Habib Bahar bin Smith kembali mengemuka usai Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkum HAM) mencabut status asimilasinya, sehingga Bahar harus melanjutkan masa pemidanaan dari balik jeruji besi. Bahar dinyatakan melanggar syarat asimilasi yaitu memprovokasi masyarakat serta melanggar PSBB.
sumber

******

Jagoan mah bebas.
Apapun mobilnya, pokoknya plat nomornya harus B 4 HAR. Gak akan diproses Ditlantas, soalnya punya imunitas.

Asal jangan pakai plat nomot B 4 NCI aja ya.

y4ns4n
indramamoth
antonisalim007
antonisalim007 dan 77 lainnya memberi reputasi
76
13.7K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.