News
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec44d2768cc95680a449932/konser-bpip-hanya-kumpulkan-rp4-miliar-rakyat-lebih-percaya-didi-kempot
Konser amal virtual Didi Kempot di Kompas TV terkumpul dana Rp7,3 miliar sedangkan konser BPIP yang dibuka Presiden Jokowi terkumpul Rp 4 miliar. Ini menunjukkan rakyat lebih percaya ke Didi Kempot. Demikian dikatakan pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Senin (18/5/2020). “Sejak awal konser BPIP sudah dikritik rakyat,” ungkapnya. Kata Achsin, Didi Kempot seniman yang juju
Lapor Hansip
20-05-2020 04:18

Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot

Konser amal virtual Didi Kempot di Kompas TV terkumpul dana Rp7,3 miliar sedangkan konser BPIP yang dibuka Presiden Jokowi terkumpul Rp 4 miliar. Ini menunjukkan rakyat lebih percaya ke Didi Kempot.

Demikian dikatakan pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Senin (18/5/2020). “Sejak awal konser BPIP sudah dikritik rakyat,” ungkapnya.

Kata Achsin, Didi Kempot seniman yang jujur dan dicintai rakyat. “Prestasi Didi Kempot bukan pencitraan tetapi perjuangan bertahun-tahun,” ungkapnya.

Menurut Achsin, dana yang terkumpul dari konser amal BPIP kalah jauh dengan Didi Kempot menjadi pukulan telak penguasa. “Penguasa harusnya instropeksi dan mendengar aspirasi rakyat. Kalau rakyat menolak konser, ikuti saja dan tidak usah dipaksakan,” jelasnya.

Achsin mengatakan, Didi Kempot sangat patuh hukum dalam melaksanakan konser amalnya. “Didi Kempot konser virtual dan jaga jarak dengan pemain musik lainnya,” pungkasnya.

https://radaraktual.com/37829/konser...di-kempot.html

Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 08:12
Quote:Original Posted By magelys
Konser amal virtual Didi Kempot di Kompas TV terkumpul dana Rp7,3 miliar sedangkan konser BPIP yang dibuka Presiden Jokowi terkumpul Rp 4 miliar. Ini menunjukkan rakyat lebih percaya ke Didi Kempot.

Demikian dikatakan pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Senin (18/5/2020). “Sejak awal konser BPIP sudah dikritik rakyat,” ungkapnya.

Kata Achsin, Didi Kempot seniman yang jujur dan dicintai rakyat. “Prestasi Didi Kempot bukan pencitraan tetapi perjuangan bertahun-tahun,” ungkapnya.

Menurut Achsin, dana yang terkumpul dari konser amal BPIP kalah jauh dengan Didi Kempot menjadi pukulan telak penguasa. “Penguasa harusnya instropeksi dan mendengar aspirasi rakyat. Kalau rakyat menolak konser, ikuti saja dan tidak usah dipaksakan,” jelasnya.

Achsin mengatakan, Didi Kempot sangat patuh hukum dalam melaksanakan konser amalnya. “Didi Kempot konser virtual dan jaga jarak dengan pemain musik lainnya,” pungkasnya.

https://radaraktual.com/37829/konser...di-kempot.html

Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot




profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 08:29
BPIP : Badan Pembina Idielogi Pancasila...
Hasil Kerja : Konser

???
wadehelll......
apa hubungannya pancasila dan konser?
sewa EO ga sampe 200 M kok...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xoxoanna dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 08:45
percuma KPK sdh d MAndulkan, jadi mau lopar lapor penyalahgunaan uang negara itu hanya omongkosong. Rakyat berjuanglah sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 08:58
kenapa nggak di realokasi anggaran bpipnya? daripada bikin acara, 217 M lho..
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 09:00
Quote:Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot

benar benar pemborosan, kerjaan mereka sebenernya ngapain sih? emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 09:06
Quote:Original Posted By calon.pedopil
kalah pilpres 2 periode itu sungguh azab yg sangat pedih


Quote:Original Posted By calon.pedopil
kalo kena korona jangan berobat ke pemerintah

coba minta obat dan biaya ke kilafah isis emoticon-Ngakak


0 0
0
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 09:28
baru tau ada BPIP. Nanya mbah gugel dulu emoticon-Traveller


setelah ane tanya mbah gugel, hasilnya ini
BPIP


Dan ternyata
no social distancing, no masker




emoticon-Ngacir
Diubah oleh angelandlucifer
0 0
0
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 09:31
Makin gencar kritikus pemerintah
Sebagian kecil pendukung pemerintah yg radikal juga makin ngegas membela (kayaknya lebih karena ego dan gengsi, walaupun dah tahu salah)
profile-picture
BANNED.USER memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 09:39
konyol ya. ketika rakyat lebih percaya dg sesama rakyat daripada ke pemerintah
profile-picture
profile-picture
bajier dan KurohinaM1911 memberi reputasi
1 1
0
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 09:53
jadi kangen nonton konser bareng sobat ambyar
profile-picture
profile-picture
paganisme dan KurohinaM1911 memberi reputasi
1 1
0
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 09:54
TANPA MASKER TANPA SOCIAL DISTANCING, PANUTAN SEKALI emoticon-Big Grin
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 09:54
Didi kempot adlh sniman yg sngat dcntai.tdk mmprkya dri.tpi ska mmbntu
profile-picture
kucingnyapakrt memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 10:17
Quote:Original Posted By tukangbeling7
@BANNED.USER emoticon-Leh Uga gue baru tau klo tugas BPIP itu digaji utk menghasilkan Profit emoticon-Wakaka kadrun klo lagi lapar emang makin goblog... yaken drun? sono antri ngurus sembako gratis dulu, baru pamer ketololan lagi dimari emoticon-Wkwkwk
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot


gw baru tau malahan tugas BPIP jadi EO konseremoticon-Ngakak
Mahal juga EO konser makan duit rakyat 217 Memoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan anuku20cm memberi reputasi
2 0
2
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 10:21
Quote:Original Posted By tukangbeling7
emoticon-Wakaka BPIP konser menghasilkan 4 milyar utk amal,... lha kadrun konser berkali2 di Monas cuma menghasilkan Kadrun tolol kek elo emoticon-Wkwkwk
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot


ngabisin duit rakyat 217 M, ngasih ke rakyat cuma 4 Memoticon-Ngakak
profile-picture
westciss memberi reputasi
1 0
1
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 10:23
didi kempot tidak berafiliasi ke kubu tertentu..
makanya ga ada sekat kalo masyarakat mo nyumbang.
baik cebong maupun kadrun bisa nyumbang tanpa ada beban.

coba kalo yang selenggarain konser ditengarai berafiliasi ke kubu tertentu. cem bang haji. kemaren2 ikut ngadain konser di kompas juga.

ternyata yang nyumbang cuman 800 jeti dan mentok 1 miliar..
Sumber : https://www.kompas.com/hype/read/202...ir-rp-800-juta

ini giliran bpip yang jelas2 berafiliasi ke kubu rezim. masih ada yang nyumbang 4 miliar.

berarti dalam hal ini harus diakui kalo cebong 4 kali lebih berjiwa sosial dan ringan tangan emoticon-Leh Uga

selamat ya bong emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kucingnyapakrt
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
1 0
1
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 11:05
Bukan lebih percaya gan, mungkin faktor hype keambyaran lord didi membuat dana yg dikumpulkan dari seluruh lapisan masyarakat jadi lebih besar.
Lagu lagu lord didi juga relate ke hampir seluruh hidup masyarakat ambyar Indonesia
0 0
0
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 11:16
Ini pengamat politik abal2 ?? kok gak pake logika , ya kalee masyarakat suruh sumbang terus.
Udah ada berapa banyak pengumpulan dana sumbangan untuk corona ini , ya cukup ikut sekali lah emoticon-Cape d...
0 0
0
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 11:44
bandingin kok sama didi kempot, bandingin tuh sama tgupp, bikin lah konser, kita liat yg nyumbang berapa
kalo masalah foto dempet2 tanpa masker, si abas juga foto dempet sama si jon gak pake masker juga, kadrun gak bacot tuh?

berkenaan ttg Pancasila ya konser ini Pancasila bgt bos, tentang saling membantu dengan sesama, masuk ke SIla ke 2 dan ke 3

kadrun kebanyakan di baiat jadi oon emoticon-Embarrassment
0 0
0
Konser BPIP Hanya Kumpulkan Rp.4 Miliar, Rakyat Lebih Percaya Didi Kempot
20-05-2020 11:48
BPIP merupakan lembaga unfaedah. kehadiran lembaga ini tidak membawa dampak positif sama sekali.
profile-picture
profile-picture
magelys dan coolmaxx memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia