ramonesh
TS
ramonesh
Helm TRX Helm Legendaris

ilustrasi gambar

Sore itu ane termenung melihat sebagian besar teman-teman ane sudah memiliki sepeda motor,  waktu itu ane masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMP. ingin rasanya ane memiliki kendaraan sepeda motor layaknya teman-teman sekolah ane.

Ane pun mengunkapkan rasa keinginan ini kepada bapak ane untuk meminta di belikan sepeda motor layaknya teman-teman ane.

Singkat cerita jaman ane sepeda motor paling populer saat itu adalah Supra - X milik Honda.

Namun untuk Segmen anak muda gaul ada motor F1ZR milik Yamaha dan NSR jaman itu. dan juga tak kalah motor Legendaris untuk para pecinta Speed RX-King emoticon-Cool

Keinginan ane akhirnya terlealisasi di penghujung ane kelas 3, jadi butuh satu tahun akhirnya bapak ane membelikan ane Sepeda Motor, namun tidak untuk di bawa ke Sekolah saat itu.

Yang paling berkesan tentunya saat Motor Supra-X itu datang adalah ada sebuah kardus besar beserta Jaket. dan Wow emoticon-Wow ada bonus Helm. yang membuat ane teringat sampai sekarang adalah bentuk Helm nya yang luar biasa gan, dengan moncong yang panjang dan sangat besar untuk jenis ukuran kepala ane yang kecil ini.

Ane pun denga bangga memakai nya saat ane pergi kepasar mengantar Ibu ane belanja sayuran, namun pas ane buka Helm kepala ane keleyengan mungkin karena kegedean bikin guncangan yang tidak pas di kepala jadi bikin agak pusing.

Namun saat ane menggunakan Helm ini lagi ane dan teman ane yang sama-sama punya motor Supra-X kala itu kita lagi pengen touring banyak yang menertawakan kita, seakaan kita adalah Astronot Aspal.   jadi bukan tanpa alasan ternyata style ane dan teman ane mirip seorang Astronot yang lagi jalan di jalan Aspal bukan di luar angkasa emoticon-Amazed apalagi dengan postur tubuh ane yang kecil.

Namun ane dan teman ane bangga bukan main saat melihat video Klip Itu Aku milik Band Favorite ane Sheila On 7 mereka menggunakan Helm Fullface TRX ini di video klik mereka. emoticon-Wakaka  bukan main kerennya gan. sejak saat itu ane membeli Jaket/Sweater Putih supaya bisa cocok dengan Helm TRX ane, jadi ane sangat bangga di sebut Astronot Aspal sejak saat itu emoticon-Cool


sheila on 7 ke luar angkasa pakai helm TRX


Video Klip Sheila on 7 Itu Aku

Apakah dari agan Kaskuser disini masih ada yang menyimpan Helm Legendaris ini, atau apakah agan pernah merasakan apa yang ane rasakan ? jika iya kita adalah sesama mantan Astronot oleh sebab itu sesama mantan Astronot harus saling berbagi kebaikan, yuk lempari ane cendolnya gan emoticon-Cendol Gan karena Astonot Aspal ini sudah kehausan bikin thread ini emoticon-Peace  bagi agan yang belum pernah merasakan sensasi helm TRX semoga di kemudian hari ada pabrikan dari KYT,NHK,Soei atau GM yang membuat Helm seperti model TRX nan Legendari ini emoticon-I Love Indonesia (S)

Pesan ane. CINTAILAH PRODUK-PRODUK ASLI INDONESIA.  emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Cendol Gan cendol gan cendol biar seger
liramarlindanona212tien212700
tien212700 dan 94 lainnya memberi reputasi
95
9.6K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.