Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
429
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec244ffa2d1951c511243f2/agan-termasuk-tim-mie-rebus-atau-mie-goreng
Mie Instant, rasanya emang menggoda banyak orang dari banyak segi. Dari mulai baunya yang semriwing.. hingga cara menyajikan yang terbilang sangat gampang tinggal rebus air doang. Bahkan masak mie instant begitu melekat sebagai skil memasak yang dimiliki oleh 'Anak Kos' atau para penghuni rumah kontrakan. 
Lapor Hansip
18-05-2020 15:19

Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???

Past Hot Thread
Mie Instant, rasanya emang menggoda banyak orang dari banyak segi. Dari mulai baunya yang semriwing.. hingga cara menyajikan yang terbilang sangat gampang tinggal rebus air doang. Bahkan masak mie instant begitu melekat sebagai skil memasak yang dimiliki oleh 'Anak Kos' atau para penghuni rumah kontrakan. 
Kalau dalam kamus ane sih gan, mie instant itu cuman ada dua varian, mie rebus dan mie goreng. 

Kalau Agan Tim Mie Rebus atau Mie Goreng?
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
Ayo dong gan,.. pada komentar di mari. Kira-kira agan tim mana mie rebus atau mie goreng? 
Kira-kira, kenapa nih agan lebih suka dengan tim mie goreng / mie rebus? 
Apa karena ada kuah yang bikin seger.. atau karena agan lebih suka yang kering ???

Ayoo Komentar Gan... emoticon-nulisah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 118 lainnya memberi reputasi
117
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 17
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 00:04
tim yang dibayarin temen emoticon-Hammer
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 00:17
lebih suka mie goreng kalo ane
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 00:52
kalo ane mie rebus...
kyk ente masaknya pake minyak aja gan... gan.. kan sama2 di rebus. hehe

tp ane tetep suka yg ada kuahnya..
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 01:56
Mie rebus goreng gan
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 02:20
mie goreng yg direbus dulu gan
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 05:06
Mie apa aja deh
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 06:44
Mie tanpa bumbu emoticon-Cool
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 07:56
Untuk makanan instan memang cukup menarik banyak orang. Apalagi di tengah kondisi ini bisa menjadi trend naik. Untuk versi rebus goreng termasuk keduanya.
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 08:22
gw gak nolak k 2 nya..
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 08:50
INDOMIE GORENG RENDANG HERE
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 08:51
Aduh anjir gegara pertanyaan begini ga bisa bgt perut gue diajak diem drtd keinginan beli mie ayam makin MENJADIIIII emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 08:54
Mie rebus dong tapi wajib pakai telur emoticon-Genit
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 09:09
mi rebus nikmat tiada dua
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 09:22
aliran mie dicemil mentah emoticon-Cool
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 09:54
gorenglah kuys
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 10:35
mi goreng garis keras wkwkwkkwkw
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 11:04
ane mi yamin bakso sebelah kantor yang ditraktir
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 11:07
aneh sebenernya suka bener sama mie baik di goreng dan di rebus,tapi gara2 ini makanan bikin badan ane melar ... kalorinya itu gede
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 11:16
Mi goreng dobel telor 2 gan! Beuuh makannya pas jam2nya laper pas puasa gini. Sedep bener
0 0
0
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
19-05-2020 11:56
mie goreng laaahhhhhhh gila kali
0 0
0
Halaman 3 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Cooking & Resto Guide
kari-kambing
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia