Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
265
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec160da0577a919f55c91d2/bocah-penjual-pastel-di-makassar-habis-dihajar-temannya-sendiri
 Di bulan suci Ramadhan, masih saja orang tidak belajar dari kasus Ferdian Paleka! Kali ini seorang bocah penjual jajanan tradisional jalangkote khas Makasar menjadi korban bully oleh teman-temannya sendiri. 
Lapor Hansip
17-05-2020 23:05

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
 Di bulan suci Ramadhan, masih saja orang tidak belajar dari kasus Ferdian Paleka! Kali ini seorang bocah penjual jajanan tradisional jalangkote khas Makasar menjadi korban bully oleh teman-temannya sendiri. 


Kejadian ini terjadi pada hari Minggu, 17 Mei 2020. Bulan suci harusnya menjadi hari dimana semua mencari pahala justru menjadi hari petaka Rizal, seorang anak yang sehari-harinya Ia  mengayuh sepeda untuk menjual dagangannya. menjual Jalangkote (Pastel) di Kel. Bonto-bonto, Kec. Ma'rang, Kab. Pangkep. Sungguh perlakuan biadab ia dirundung dan dianiaya oleh pelaku yang bernama Firdaus.





      Bermula dari sekumpulan remaja yang bersembunyi untuk mengejutkan korban dari balik semak-semak. Setelah berhasil mengejutkannya pelaku mengejar dan menakut-takuti penjual jalangkote sampai tersungkur jatuh. Korban lantas terdiam pasrah di atas rerumputan menahan rasa sakit akibat jatuh tersungkur akibat perlakuan teman-temannya. Bukannya membantu justru para pelaku yang melakukan aksi tersebut asyik tertawa terpingkal-pingkal.

 

Korban yang sudah habis kesabarannya kemudian mencoba membalas dengan mencabut plat motor pelaku,. Sang pelaku tak terima dan membalasnya dengan memukul dengan keras dan langsung mendorongnya hingga kembali jatuh ke rerumputan.

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!

Rizal Yang mengalami keterbelakangan Mental ini Pun Harus Menerima beberapa kali penganiayaan mulai dari pukulan, cemooh, sampai jatuh tersungkur kesawah. Tidak ada satupun orang disekelilingnya yang membantu justru malah menertawakannya. Tidak hanya itu, mereka dengan suka cita merundung Rizal sambil merekam aksinya dan menyebarkannya melalui Whatssap Grup sehinggalViral di medsos. Sudah habiskah moral anak Indonesia zaman sekarang?

Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
Nih pelaku ga punya otak! Tawa lu sekarang besok mamam tuh jeruji!
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Setelah Ferdian Paleka terbitlah Firdaus! Mahkluk ga punya otak yang suka menyiksa orang lain demi kepuasannya sendiri. Adakah GanSis mengalami kasus "bully" seperti ini?

Diubah oleh adijaya89
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 106 lainnya memberi reputasi
105
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 12
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
18-05-2020 15:30
semoga si fucek dan teman2 nya yg ikut tertawa menerima yang lebih buruk dari apa yg mereka lakukan kpd Rizal emoticon-Ngamuk , sebaliknya utk rizal semoga Tuhan menggantikan jauh lebih baik ya Dek emoticon-2 Jempol
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
18-05-2020 15:41
pelakunya bukan manusia
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
1 0
1
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
18-05-2020 16:02
sampah masyarakat, @Firdaus CS.........bangsad,goblok di piara,otaknya mampet isi tai,alay biadab, ....emoticon-Marah

semoga keluarga korban tidak berdamai dengan pelaku
lanjut proses hukum
JANGAN MAU DAMAI



Diubah oleh dukiz
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan optoergo memberi reputasi
2 0
2
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
18-05-2020 16:13
orang bodoh d indonesia emang nyebar dah.. emoticon-Cape d...

dikumpulin aja ni orang goblok biar bisa kita tonton keseharian mereka dalam satu ruang lingkup penjara.. kali jadi tontonan asyik.. emoticon-Hammer2

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
18-05-2020 21:56
Haduh, kasian bgt liat mukanya udh gendut lucu lagi pasti klo lagi makan lahap bgt itu disamping emaknya, semoga rizal jd org sukses ya dan dimudahkan urusannya sm tuhan

To firdaus n the gank:
Tobat lah nak, kurangi maksiat, nntn bokep, ngobat, mabuk2an, barangkali bsk mati lgsg masuk neraka, palingan itu kesehariannya klo lg pd nongkrong
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan elefana memberi reputasi
2 0
2
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 11:00
Quote:Original Posted By nyenyenyonyo
semoga si fucek dan teman2 nya yg ikut tertawa menerima yang lebih buruk dari apa yg mereka lakukan kpd Rizal emoticon-Ngamuk , sebaliknya utk rizal semoga Tuhan menggantikan jauh lebih baik ya Dek emoticon-2 Jempol


Udah di hotel rodeo koboii pelakunya mudah2an aja di sana kena celup-celup ama napi laen biar tau kerasnya hidup di balik jeruji besi.

Quote:Original Posted By rangngga
pelakunya bukan manusia


Manusia yang tidak diberikan hati dan otak kayaknya

0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:00
hmmm ada ada aja
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:02
knpa yg bgnian msh bsa HT org dh dbahas dr kmrn2 di HT jg.
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:03
Viralkan, penjarakan, spy nanti di penjara dapat pelajaran spt kasus paleka.
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:04
Nama : Firdaus
Kelakuan : Jahanam

Btw, yg ngerekam cewek bukan? Dari suara ketawa nya sih cewek, harus nya dicyduck juga tuh. Lalu rasakan nikmat nya dicucuk-cucuk pke lidi sama napi wanita emoticon-Smilie
Diubah oleh jokerandbane
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
1 0
1
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:04
dari kemairn udah tau sih... ngeliatnya pengen emoticon-Sorry, gedeg ane liat orangnya, dan udah ketangkep juga orangnya.
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:04
ini manusia atau asu

kelakuan macam binatang

biar kau rasakan dulu cemana diterongin di bui

cocoknya dimusnahkan aja makhluk macam gini


emoticon-Cape d...
Diubah oleh optoergo
profile-picture
outsiders1609 memberi reputasi
1 0
1
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:05
Hasil Sperma tidak berkualitas ya gini, jadi sebenernya yang keterbelakangan mental itu si krempeng emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kucingnyapakrt dan outsiders1609 memberi reputasi
2 0
2
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:07
sok jago ... berani sama yang lemah sini ada lawn yang bagus buat lo mau gak ??? 4nj3ng
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:08
Udah ditangkep deh. . .

Trz si rizal dikasih sepeda gt kn
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:09
bully itu harusnya dibinasakan bersama sampah kering...
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:12
Keliatan mental tempe ni bocah, beraninya sama anak terbelakang! musnahkan saja pak pol, udah madesu ini bocah!
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:12
pelakunya ternyata teknisi petugas pln
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:12
yah gitu lah
0 0
0
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
19-05-2020 14:14
tmn nya yg lain yg menertawakan jg hrs nya di penjara , efek jera
0 0
0
Halaman 3 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia