singawallah
TS
singawallah
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali mengeluarkan cuitan di akun Twitternya. Kali status penulis buku tersebut diduga menyindir Habib Bahar bin Smith yang telah keluar dari penjara.

Habib Bahar bebas setelah mendapat asimilasi dari Kemenkum HAM. Ia keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/5/2020).

Denny Siregar menyebutnya sebagai penjahat, tukang gebukin anak. Ia keluar dari penjara karena kebaikan dari pemerintah. Tapi dia justru disambut seperti pahlawan agama.

“Ada penjahat, tukang gebukin anak, keluar dari penjara karena kebaikan pemerintah. Eh, disambut kayak pahlawan agama. Rusak rusak. Wong turu digasak,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter-nya, Minggu (17/5).

Tak sampai di situ, pria yang dikenal sebagai Presiden Cebong Indonesia ini menyebut beberapa nama orang yang pantas dipanggil ulama.

“Ulama yang bener itu almarhum Gus Dur, Gus Mus, Buya Syafii Maarif, Prof Quraish Shihab, habib Luthfi dan banyak kyai yg sengaja menyenbunyikan kealimannya ditengah masyarakat. Kalau kriminal yg baru bebas krn pernah gebukin anak kecil, itu bukan ulama.. Itu MEGALOMAN,” cuitnya.

“Ya Allah, terimakasih sudah memberikanku kekayaan yang berlimpah yaitu akal sehat. Sehingga bisa membedakan yang mana ulama dan mana yang megaloman..,” lanjut Denny di cuitan lainnya. (msn/fajar)

https://theworldnews.net/id-news/sin...-itu-megaloman


Mirip yg ini?


Atau yg ini?
gapaimimpipilotshogunPinggiranBakwan
PinggiranBakwan dan 38 lainnya memberi reputasi
39
13.2K
109
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.