Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b04b9a09e7404fe078b4570/cewe-kalau-pas-diledekin-tersenyum-malu-malu-tandanya-apa
jadi ceritanya dulu jaman gue masih sekolah SMA, gue emang naksir salah satu cewe, kelas sebelah, gue IPS A dan doi IPS D. cerita awalnya sih pada waktu gue ngopi habis pulang sekolah bersama temen gue yang juga teman sekelas doi, gue cuma iseng iseng aja nanya gini... itu cewek yang putih bersih s*s*nya besar namanya siapa bre ??? , tapi jangan ngomong sama siapa siapa ehh lha kok dibilangin bene
Lapor Hansip
23-05-2018 07:45

Cewe Kalau Pas Diledekin Tersenyum Malu-Malu Tandanya Apa ?

jadi ceritanya dulu jaman gue masih sekolah SMA, gue emang naksir salah satu cewe, kelas sebelah, gue IPS A dan doi IPS D.

cerita awalnya sih pada waktu gue ngopi habis pulang sekolah bersama temen gue yang juga teman sekelas doi, gue cuma iseng iseng aja nanya gini...

itu cewek yang putih bersih s*s*nya besar namanya siapa bre ??? , tapi jangan ngomong sama siapa siapa

ehh lha kok dibilangin beneran sama yang bersangkutan, yang ada teman sekelasnya pada tau semua deh..

itu cewek waktu diledekin sama teman temannya yang juga cewek semua maupun temen temen gue yang laki dan super usil kalo ada gue pas sedang lewat didekatnya doi selalu tersenyum malu malu gitu, gak ada ekspresi marah atau gimana.. malah di ciyyyeeeeee ciyyeeeeee in rame rame gitu, keknya malah suka..

yang bikin gue jengkel nih, teman teman sekelas gue malah memberi tau pada salah satu guru wanita.. malah salah satu guru ane tau kalo ane suka sama doi, gara gara ane sering intipin doi lewat jendela... kata bu guru bilang gini,,

oalah jadi Si D**i pilih duduk didekat jendela hanya mau ngintipin di R**a anak kelas IPS D, modus ya..nanti kalo saya ngajar dikelasnya saya bilangin... katanya hahaha

kalo bu guru ngajar di kelas gue dan ngomongin doi di kelas gue pasti seisi kelas sorak sorak rame cihuuuiiii suuiitt suuiiitt..

begitu juga sebaliknya, kalo bu guru ngajar dikelasnya doi dan ngebahas gue pasti juga rame, ciyyeeeee ciyeeeee.. suaranya sampai kedengaran riuh sampai kelas gue.. soalnya gue jadi bahan pembicaraan dikelasnya (temen ane yang ngomong yang sekelas sama doi)

padahal gue sama itu cewe nggak kenal dan belum pernah tegur sapa satu sama lain.. kalo saling curi pandang keknya pernah..

dasarnya gue sok jual mahal, gue nggak pernah nyapa doi dan sampai gue lulus pun belum sempat gue kenalan dengan doi boro boro ngungkapin cinta..

masalahnya gue bukan masalah orang yang ahli masalah percintaan

pertanyaannya...

artinya cewe kalo tandanya begitu apa ya ???
Diubah oleh leo.santa.cruz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Cewe Kalau Pas Diledekin Tersenyum Malu-Malu Tandanya Apa ?
24-05-2018 09:47
biasanya cewe hatinya seneng kalo cowo yg naksirnya itu sesuai dgn seleranya,
tapi ts kurang berani buat pdkt dan nembak tuh cewe,
lain kali kalo ts memang naksir sama cewe dgn ragu2 utk pdkt dan nembak,
sdh menjadi kodratnya seorang cowo itu mengejar cewe yg dicintainya,
apakah nanti diterima atau ditolak itu sdh menjadi resiko menjadi cowo emoticon-Cool
0 0
0
Cewe Kalau Pas Diledekin Tersenyum Malu-Malu Tandanya Apa ?
24-05-2018 10:15
Quote:Original Posted By leo.santa.cruz
jadi ceritanya dulu jaman gue masih sekolah SMA, gue emang naksir salah satu cewe, kelas sebelah, gue IPS A dan doi IPS D.

cerita awalnya sih pada waktu gue ngopi habis pulang sekolah bersama temen gue yang juga teman sekelas doi, gue cuma iseng iseng aja nanya gini...

itu cewek yang putih bersih s*s*nya besar namanya siapa bre ??? , tapi jangan ngomong sama siapa siapa

ehh lha kok dibilangin beneran sama yang bersangkutan, yang ada teman sekelasnya pada tau semua deh..

itu cewek waktu diledekin sama teman temannya yang juga cewek semua maupun temen temen gue yang laki dan super usil kalo ada gue pas sedang lewat didekatnya doi selalu tersenyum malu malu gitu, gak ada ekspresi marah atau gimana.. malah di ciyyyeeeeee ciyyeeeeee in rame rame gitu, keknya malah suka..

yang bikin gue jengkel nih, teman teman sekelas gue malah memberi tau pada salah satu guru wanita.. malah salah satu guru ane tau kalo ane suka sama doi, gara gara ane sering intipin doi lewat jendela... kata bu guru bilang gini,,

oalah jadi Si D**i pilih duduk didekat jendela hanya mau ngintipin di R**a anak kelas IPS D, modus ya..nanti kalo saya ngajar dikelasnya saya bilangin... katanya hahaha

kalo bu guru ngajar di kelas gue dan ngomongin doi di kelas gue pasti seisi kelas sorak sorak rame cihuuuiiii suuiitt suuiiitt..

begitu juga sebaliknya, kalo bu guru ngajar dikelasnya doi dan ngebahas gue pasti juga rame, ciyyeeeee ciyeeeee.. suaranya sampai kedengaran riuh sampai kelas gue.. soalnya gue jadi bahan pembicaraan dikelasnya (temen ane yang ngomong yang sekelas sama doi)

padahal gue sama itu cewe nggak kenal dan belum pernah tegur sapa satu sama lain.. kalo saling curi pandang keknya pernah..

dasarnya gue sok jual mahal, gue nggak pernah nyapa doi dan sampai gue lulus pun belum sempat gue kenalan dengan doi boro boro ngungkapin cinta..

masalahnya gue bukan masalah orang yang ahli masalah percintaan

pertanyaannya...

artinya cewe kalo tandanya begitu apa ya ???



jangan dengerin @sweetwhite dia mah gitu, looking at her level, muahahaha emoticon-Stick Out Tongueeace

itu sesuatu banget gans, setidaknya dia gak nolak atau antipati terhadap lo
next step-nya, you kudu tutup kuping kanan kiri, fokus sama dia aja, beraniin nyapa atau ngobrol. caranya gimana?create a moment bro, perhatiin jam pulangnya, istirahatnya, bikin seolah-olah itu gak sengaja ketemunya.

Nih contoh mulai percakapan klo gak sengaja ketemu :

D : "Hai.." kasih senyuman biasa aja, be cool!
R : *kemungkinan "Hai..." senyum ke arah lo lalu fokus ke hal yang lagi dia lakuin

ini momen krusial, jangan disia-siain

D : *you kudu berai "Eh R, maaf ya jadi dicie-ciein sama satu sekolah setiap ada aku, pengennya gak gitu, diem-diem aja udah seneng banget padahal eh ada ember bocor" *klo bisa ngejoke yg laen gpp, intinya anggap santai, cie-cie satu sekolah jadiin topik

Klo respon dia

R : "Iya gpp, aku ngerti kok"

disini terserah sih mau langsung ngegombal atau engga, tp klo eug sih bakal tetep stay cool dan bikin penasaran, harus bikin gantung endingnya

D : "Gimana perasaan kamu?"

R : Pertanyaan ambigu pasti susah jawabnya, wkkkk "Maksudnya"

D : " Iya, terganggu ga?"

R : "Engga sih" selamat, dia buka hati, tp klo "Iya terganggun" The end, tp klo "Iya sedikit" nah ini peluang

D: "Pokoknya klo kamu ngerasa gak nyaman, aku siap bantuin, kita harus kerja sama, tenang aja" *tatap matanya dengan meyakinkan, trus pergi ngeloyor

Receh?Keliatannya sih, tp coba deh praktekin emoticon-Cool

Cheers emoticon-Cendol Gans
0 0
0
Cewe Kalau Pas Diledekin Tersenyum Malu-Malu Tandanya Apa ?
24-05-2018 11:58
lu ngebahas masa sma lu saat elu udh punya cucu, ga relevan lagi apapun jawabannya
0 0
0
Cewe Kalau Pas Diledekin Tersenyum Malu-Malu Tandanya Apa ?
24-05-2018 15:49
saya udah bilangin ke TS kalo kejadian yg TS alami ga perlu dibikin thread, ini kejadian uda 30 tahun yang lalu pas TS masih SMA, sekarang TS udah umur 48, masa masih dikenang aja itu cewe emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Cewe Kalau Pas Diledekin Tersenyum Malu-Malu Tandanya Apa ?
18-05-2020 21:22
doi malu gan masih ada cabe nyelip di gigi emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewe Kalau Pas Diledekin Tersenyum Malu-Malu Tandanya Apa ?
18-05-2020 22:35
ente serius gan? emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jodohmu-ada-di-sekitarmu
Stories from the Heart
lima-belas-menit
Stories from the Heart
curahan-hati-nonik-horror
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia