News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec255a926377279972c4e52/sindir-habib-bahar-bin-smith-denny-siregar-bukan-ulama-itu-megaloman
FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali mengeluarkan cuitan di akun Twitternya. Kali status penulis buku tersebut diduga menyindir Habib Bahar bin Smith yang telah keluar dari penjara. Habib Bahar bebas setelah mendapat asimilasi dari Kemenkum HAM. Ia keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/5/2020). Denny Siregar m
Lapor Hansip
18-05-2020 16:30

Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman



FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali mengeluarkan cuitan di akun Twitternya. Kali status penulis buku tersebut diduga menyindir Habib Bahar bin Smith yang telah keluar dari penjara.

Habib Bahar bebas setelah mendapat asimilasi dari Kemenkum HAM. Ia keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/5/2020).

Denny Siregar menyebutnya sebagai penjahat, tukang gebukin anak. Ia keluar dari penjara karena kebaikan dari pemerintah. Tapi dia justru disambut seperti pahlawan agama.

“Ada penjahat, tukang gebukin anak, keluar dari penjara karena kebaikan pemerintah. Eh, disambut kayak pahlawan agama. Rusak rusak. Wong turu digasak,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter-nya, Minggu (17/5).

Tak sampai di situ, pria yang dikenal sebagai Presiden Cebong Indonesia ini menyebut beberapa nama orang yang pantas dipanggil ulama.

“Ulama yang bener itu almarhum Gus Dur, Gus Mus, Buya Syafii Maarif, Prof Quraish Shihab, habib Luthfi dan banyak kyai yg sengaja menyenbunyikan kealimannya ditengah masyarakat. Kalau kriminal yg baru bebas krn pernah gebukin anak kecil, itu bukan ulama.. Itu MEGALOMAN,” cuitnya.

“Ya Allah, terimakasih sudah memberikanku kekayaan yang berlimpah yaitu akal sehat. Sehingga bisa membedakan yang mana ulama dan mana yang megaloman..,” lanjut Denny di cuitan lainnya. (msn/fajar)

https://theworldnews.net/id-news/sin...-itu-megaloman


Mirip yg ini?
 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman

Atau yg ini?
 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotshogun dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
18-05-2020 22:19
wkwkkwkwkwk 😂
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
1 0
1
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
18-05-2020 22:30
Kalo memang bener2 penjahat, trus pejabat yang bebasin penjahat disebut apa? pahlawan ? atau kurang kerjaan ?
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan pannotia.server memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
18-05-2020 22:53
kalo keduanya berantem seru ni
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan pannotia.server memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
18-05-2020 23:00
paling kicep denny ini klo lsg ketemu.. dikasih jurus cacing kepanasan baru tau rasa
0 0
0
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
18-05-2020 23:09
halah bacotan boneka pro pemerintah dan oposisi indonesia ga ada gunanya, shame !!
Diubah oleh cuangcoetz
profile-picture
gapaimimpi memberi reputasi
1 0
1
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
18-05-2020 23:09
Kalau lihat pemberitaan dan foto2 saat ybs di dalam hotel prodeo, ybs sepertinya justru dapat "pengikut" baru, ybs sepertnya malah menikmati hari2nya di sana. Tampaknya ybs ini pny bakat mempengaruhi orang.

Bukan kaleng-kaleng ini.

Moga-moga ybs bisa bergaul dengan ulama-ulama yang lebih moderat, syukur2 yang pluralis, sehingga ideologinya bisa berubah.
profile-picture
gapaimimpi memberi reputasi
1 0
1
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
18-05-2020 23:25
magaloman. duh om dedy kdang suka bner. tpi seneng juga sih doi ngbacot soal om habib. btw emang bneraan habib atau habib nasbung.
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan pannotia.server memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 00:00
Quote:Original Posted By tukangbeling7
 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman


Bangsad emoticon-Ngakak sue ngakak gw malem2
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 00:23
Untung denny siregar masih satu aliran sama buzzer cebi emoticon-Wkwkwk

Jadi apa pun omonganya akan terasa gurih dan enak disantap bersama emoticon-Kiss

Gua ga kenal sama bahar bin smit. Dan ga anggep dia ulama, krn yg namanya ulama itu akan selalu menjaga omongan dan perilaku nya tkut salah di hadapan Allah, tidak berbicara ujaran kebencian.

Dia hanya 1 dari banyak oknum yang mengatasnamakan agama islam.

Bagi sebagian orang dia baik, tpi tidak dg sebagian yang lain. Dan gua berada di garis tengah nya.

Bodo amat emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 00:57
itu crew nya guns n roses
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TempeGodog dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 01:00
emang tu orang siapa sih ? hebatnya apa ? :capede
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan pannotia.server memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 01:06
habibana = habib banana alias laki2 yg doyan maenin pisang? 🤔
profile-picture
gapaimimpi memberi reputasi
1 0
1
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 01:11
Megalomen wkwkwk
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan pannotia.server memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 01:44
Setuju sama DeSi, yang seumuran Bahar lumayan banyak dari kalangan yang katanya Habib ngaku jadi ulama padahal latar belakang pendidikan agama nya nggak jelas. Kalau Riziq masih mending ada sekolah agamanya cuma ilmunya nggak membuat doi jadi lebih baik. Mereka punya sponsor itu yang jelas, modal sosial itu yang dimanfaatin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 01:46
Asuuwwwlah emoticon-Ngakak
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
1 0
1
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 02:17
MEGALO MENS
emoticon-Ngakak
profile-picture
gapaimimpi memberi reputasi
1 0
1
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 03:21
habib lu hina2
pejabat tolol lu elu2kan

blok goblok
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan pannotia.server memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 03:46
Bukan ulama, tapi kadal gurun, si mulut sampah yg merasa mewakili agama. Agamanya dgn nabi si rijiek. Rijiek mah video makarnya banyak, sampe sini jg lgs dipenjara, noh Prabowo and the gank diem bae ga diajak pulang.
Diubah oleh irmanator
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan pannotia.server memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 03:48
 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
19-05-2020 03:55
tarik rambutnya, gorok lehernya di depan pendukungnya, niscaya bubar itu dukungan
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan pannotia.server memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia