• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 3 Alasan Kenapa Pria Memilih Menghindar dengan Wanita yang Disukainya!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
3 Alasan Kenapa Pria Memilih Menghindar dengan Wanita yang Disukainya!


Sumber: klik

Selamat siang Agan dan Sista tercinta. Tak terasa udah hampir satu minggu lagi kita akan merayakan hari kemenangan. Meskipun suasana Lebaran tahun ini pastinya dirasa berbeda karena tidak ada silahturahmi atau saling bersalaman dan memaafkan. Ane secara pribadi dari lubuk yang paling dalam mohon maaf apabila telah menyakiti perasaan baik disengaja ataupun tidak.

Mungkin bukan saatnya lagi bagi saya untuk ngomongin yang namanya PDKT alias masa pendekatan. Meskipun tahapan ini adalah hal awal yang bisa menentukan apakah sebuah hubungan bisa berlanjut ke tahap berikutnya atau justru kandas sampai di sini saja. Duh, jadi inget kisahku yang ambyar wkwkkw.

Dalam tahapan ini, terkadang kita Gansist masih menerka-nerka apakah sekiranya seseorang yang hadir dalam kehidupan kita itu memang berteman saja atau mungkin ingin lebih dari teman. But, Ane ingatkan janganlah cepat mengambil kesimpulan dari apa yang seseorang itu lakukan. Apalagi kita tidak menjumpainya secara langsung di depan mata.

Kalau yang kemarin, sebetulnya doi udah kasih lampu hijau bahwa sebaiknya kita ta'aruf dulu supaya bisa saling mengenal satu sama lain. Namun, apalah daya jurang pemisah telah di depan mata. Akhirnya, keputusan yang terbaik adalah menuruti apa kata orangtua demi kebahagiaan dan kemulusan sebuah hubungan 😁.

Nah, apakah Agan-agan di Kaskus ini memiliki sifat berikut ini saat PDKT dengan si doi? Dalam artian Agan justru menghindari wanita yang disukai bukan malahan memperjuangkannya. Namun, hal ini bukan semata-mata bahwa Agan itu tidak gentleman alias bukan laki-laki sejati loh. Pengen tahu apa alasannya kuy kepoin aja dimari.


1. Nggak mau terlihat over atau berlebihan.




Sumber: klik

Saat PDKT dengan pria, terutama sista nih suka agak risih nggak kalo mereka terlalu over atau kelihatan banget rasa "suka" nya. Kalau ane pribadi sih pernah nemuin yang kaya gini but jatuhnya jadi posesif gitu. Kadang Ane mikir apakah ane layak diperlakukan seperti ini?
Oleh sebab itu, makanya mereka itu memilih untuk ya agak jaga jarak dikit lah alias agak jual mahal gitu 😁 biar kamu nggak risih.


2. Rasa takut kalau kenyataanya doi nggak suka.




Sumber: klik

Kaum adam yang punya tipe hati-hati dalam menjalin hubungan, biasanya justru akan merasa aman untuk menghindari wanita yang mereka suka. Alasan lain kalau menurut Ane adalah pria itu punya rasa gengsi yang tinggi, sehingga mereka takut udah ditolak duluan sama si wanita. Maka dari itu lebih baik menjauhi dari pada harus menanggung rasa malu. Laki-laki sejati itu kalau menurut Ane harus siap ambil resiko, termasuk kenyataan pahit kalau doi nggak suka.


3. Itu sebuah trik agar dia penasaran.




Sumber: klik

Kalau kata Ane sih ini adalah hubungan tarik-ulur yakni si pria pura-pura menjauhi biar si wanita penasaran. Pasalnya, konon trik ini ampuh untuk mendapatkan wanita yang disukainya. Jadi, pura-pura ditinggalin baru nanti dikejar lagi. Ya, kalau si wanita beranggapan demikian kaya yang ada di otak pria. Nah, kalau enggak justru si wanita bisa saja malahan ikut menjauhi si pria itu. Pada dasarnya, pria lah yang harus mengejar wanita bukan si wanita yang mengejar si pria. Pria diciptakan memang untuk memburu wanita dan layak untuk mendapatkan wanita yang terbaik menurut versinya.


Demikian thread dari TS. Semoga kita bisa berjumpa lagi di thread berikutnya. Kalau tak jumpa lagi, bisa jumpa lain waktu di kehidupan yang lain 😂. Reinkarnasi kali yee.
Jangan patah semangat untuk mendapatkan seseorang yang pantas untuk didapatkan. Kalau belum dapat sekarang (Not Today), mungkin besok, lusa atau tahun berikutnya 😁.


Spoiler for Not Today BTS:



Sumber referensi: klikplus opiniku.
Diubah oleh Richy211 22-05-2020 08:47
GutSchreiben
nona212
tien212700
tien212700 dan 88 lainnya memberi reputasi
89
8.3K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.