Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5b283210d2953f033efd90/ganti-kapas-coil-pod-tix---rincoe-tix-pod-system
Cara mudah recoil pod tix system keluaran pod system dari rincoe. Kali ini ane coba buat tutorial gimana caranya ganti kapas dan coil pod tix. Didalam video ini ane pake kawat seperti biasanya yang ane pake sehari-hari buat recoil pod exceed grip ane yaitu kawat ni80 ukuran 26awg. Didalam video ini juga ane pake 7-8 lilitan untuk menghasilkan 0,6-0,8 ohm. Dan ane pake diameter 2 karna ane lebih ny
Lapor Hansip
01-03-2020 10:12

Ganti Kapas Coil Pod Tix - RINCOE TIX POD SYSTEM

Cara mudah recoil pod tix system keluaran pod system dari rincoe.
Kali ini ane coba buat tutorial gimana caranya ganti kapas dan coil pod tix.
Didalam video ini ane pake kawat seperti biasanya yang ane pake sehari-hari buat recoil pod exceed grip ane yaitu kawat ni80 ukuran 26awg.
Didalam video ini juga ane pake 7-8 lilitan untuk menghasilkan 0,6-0,8 ohm.
Dan ane pake diameter 2 karna ane lebih nyaman pake diameter 2 untuk recoil pod system ane.

Dari hasil yang ane coba rebuild di pod tix ini jujur aja ane ga suka atau kurang memuaskan, karna dari semua hasil experimen yang ane coba menggunakan kawat 26awg ini dengan lilitan diameter sekian itu rasanya kalo ga hambar ya rasa kapas terbakar alias sangit.
Tapi mungkin kalo pake kawat 26 awg ini kurang cocok, karna pod tix sendiri untuk pembakarnya itu sangat besar layaknya pod mod, berbeda dengan pod exceed grip yang memang di buat oleh joyetech untuk para pecinta pod exceed.

Kesimpulan yang ane dapet kemungkinan pod tix ini cocoknya jika kalian recoil pakai kawat ukuran 28 / 30 awg .


Sekian deskripsi yang bisa ane sampaikan dan jika masih ada banyak kekurangan harap dimaafkan, karna disini tepatnya untuk berdiskusi bersama memecahkan masalah tanpa ada masalah 😂


Ok porr gitu aja lah, kurang jelas / gak paham sama skali bisa langsung komen tinggalin komentar kalian di kolom komentar.
Langsung ane bales 🙏

Versi terbaru revoil pod tix.

#masterfly #rincoe #podtixsystem

Diubah oleh masterfly010
profile-picture
profile-picture
Aldiyansyah dan tata604 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ganti Kapas Coil Pod Tix - RINCOE TIX POD SYSTEM
29-03-2020 20:47
nyari obrolan yg ane cari tp kok sepi yah ini trit ....emoticon-Ngakak

tp ya sudahlah lanjutken sharing is caring ...emoticon-Embarrassment

1. Menurut ane ndak usah bongkar cap atas coilnya, ribet kecuali mo pasang RBK yg daya tahannya lebih lama

2. Kenapa ndak coiling seperti pada exceed grip, sama praktisnya?. Ukuran dapur coil tix pod itu pas banget lho ..
Punya exceed terlalu lebar di dalam jd coil agak oblak, juga butuh kapas extra yg resikonya juga banjir

3. Ukuran dapur tix pod pas banget pakai kawat 28 awg. Bisa 4 atau 5 lilit diameter 2 mm. Rasa dapet, cloud juga sopan ndak over. Pakai diameter 1.5 mm bisa tapi cepet dry hit, sedang kalau pakai 2.5 mm rawan mentok trus putus kena panas over ( ane pernah ngalamin )

4. Masalah bawaan OCC bawaan tix pod cuman satu baik itu yg mesh maupun reguler yaitu cepet dry hit. Jadi yg paling tricky waktu coiling ala exceed grip ini kalo menurut ane mengaturan kepadatan kapas yg nempel di lubang rembesan.
Terlalu tipis jd dry hit, terlalu gondrong mblebek.

emoticon-Hammer2

Kalo soal rasa ma cloud kawat ni80 28 awg 4/5 lilit dim 2 mm
udah pas banget. Walau paling lama 3 hari kudu coiling ulang. Tp msh oke itung2 olah raga jari sama mata

emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ganti Kapas Coil Pod Tix - RINCOE TIX POD SYSTEM
18-05-2020 15:21
kawatnya kegedean gan, coba di 30/32
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia