Bgssusanto88
TS
Bgssusanto88
Naik Sepeda Ala Jaman Dulu, Gansist Termasuk Nggak ?
gambar


Selamat pagi, siang, sore, malam agan dan sista.

Selama menjalani puasa yang tinggal sepekan ini, puasa yang kali ini berada dalam suasana covid 19 tentunya jadi agak membosankan. Seperti yang kita tahu, adanya covid 19 ini aturan dimana-mana "di rumah aja & jaga jarak" sering kali jadi bingung mau ngapain. Apa lagi buat Agan & sista yang termasuk salah seorang yang sukanya nggak mau diem atau hobby berkreasi bareng temen-temen.

Nah, dari pada diem aja trus jadi bosan di rumah gansist bisa coba liat-liat album foto jaman jadul yang ada di rumah gansist. Coba di bolak balik pasti gansist nemuin kenangan-kenangan yang bisa bikin gansist cengar cengir sendiri, wkwkwk. Yah, foto jadul hasil jepretan kamera jadul dulu itu tu, yang masih pake roll film trus di cetak itu lhooo.😅
Yang penting jangan buka bagian foto mantan ya, ntar yang ada bukan seneng malah jadi seneb deh, besar kemungkinan malah jadi mewek. Gimana enggak pas lagi buka foto mantan eh malah ke ingetan waktu diselingkuhin dia, atau malah ke ingingetan waktu gansist nyelingkuin mantan wkwkwkw😆😂

Kalau ane sih bukanya yang dulu-dulu banget, yang nggak bikin suasana makin senep dong pastinya, sambil mengenang jaman dulu waktu ane belajar naik sepeda. Mengenang apa-apa yang serba jadul gansist, naik sepeda jadul dengan cara jadul pada jaman dulu hahaha... seru banget lah pokoknya. Yang kaya gambar di atas ☝. Ngontelnya dari samping sambil mereng-mereng gitu, tapi biarpun naiknya kayak gitu juga bisa lho sambil berboncengan, emang mahir deh anak jaman dulu hehehe. Parahnya lagi sepeda yang dipakai bukan punya sendiri, melainkan sepeda pinjeman yang ane pinjem dari tetangga sebelah pas lagi tidur, ane bawa deh tu sepeda berjam jam sampai yang punya nyariin mau dipakai ngarit umpan ternaknya, sambil mulutnya ngedumel hehehe.
Maaf ya pak lek yang punya sepeda !! Wkwkwk.

Maklum gan pada waktu ane masih kecil masih jarang yang punya sepeda kecil kaya sekarang. Soalnya di kampung bree... bukan di kota. Jalan juga blum pada alus kayak sekarang. Jadi mainannya ya ala kadarnya, termasuk minjem sepeda tetangga tanpa ngomong dulu ama yang punya😂.

Kalau gansist? termasuk yang ngalamin juga nggak jaman itu? Atau malah gansist belum diproses hahaha.

Pengalaman lain juga pasti ada kan, Ayo ceritain dari pada bengong aja.



Pengalaman pribadi.
nona212turkusumaembunsuci
embunsuci dan 23 lainnya memberi reputasi
22
11.4K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.