News
Batal
KATEGORI
link has been copied
218
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec0def226377211bf3bfd47/beredar-isi-percakapan-diduga-nf-dapat-perlakuan-masokis-dari-kekasih
Dari percakapan tersebut, terkuak bahwa NF diduga mendapatkan perlakuan masokis dari kekasihnya yang memakai nama samaran Kim Ahjussi. Informasi tersebut beredar luas di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Ken Aguero.
Lapor Hansip
17-05-2020 13:51

Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih

Past Hot Thread
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih

Suara.com - Kasus pembunuhan balita yang dilakukan oleh remaja NF di Sawah Besar, Jakarta Pusat kembali menjadi perbincangan. Kali ini, beredar sebuah percakapan lewat Facebook yang diduga dilakukan antara NF dengan kekasihnya.

Dari percakapan tersebut, terkuak bahwa NF diduga mendapatkan perlakuan masokis dari kekasihnya yang memakai nama samaran Kim Ahjussi. Informasi tersebut beredar luas di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Ken Aguero.

Ia melampirkan bukti tangkapan layar isi percakapan yang diduga NF dengan kekasihnya. Dalam percakapan tersebut, mereka terlihat merencanakan aksi masokis.

"Jadi si Fee ini, suka dimasokisin atau di BDSM gitu. Nah, kebetulan si Ahjussi ini, pacarnya suka banget sama hal-hal yang berbau masokis. Gila, itu tangannya diikat, dicekik, ditampar, badannya ditempelin lilin," tulis akun Facebook Biskuit Cokelat.

Dalam tangkapan layar itu, diketahui bahwa pelaku memanggil sang kekasih dengan sebutan 'Daddy'. Usia mereka diduga juga terpaut lima tahun dimana NF masih berusia 15 tahun, sementara kekasihnya berusia 20 tahun.

Akibatnya, misteri pembunuhan yang dilakukan oleh NF mulai terkuak. Pasalnya, polisi sempat menemukan gambar-gambar NF yang berbau sadis. Ia juga kerap menyebut kata "Daddy" yang selama ini sering disalahartikan sebagai ayahnya.Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih

"Please dad... don't make me mad, if you not want death. I will make you go to grave," tulis NF dalam sebuah gambar.

Ia juga sempat menggambar ilustrasi seorang gadis muda yang tengah diikat kepalanya menggunakan gesper. Tak disangka, gambar itu diduga merujuk aksi mereka berdua saat melakukan praktek BDSM.

https://www.suara.com/news/2020/05/1...s-dari-kekasih

Diduga.....emoticon-Cool

Bukannya cewek mank suka kalo di masokis,masa cuman di raba2 doang ama suaminyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blanket.rc dan 95 lainnya memberi reputasi
94
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:01
mukegile, kok oake gesper, pake tambang dong
emoticon-Cool
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:03
ini bahaya kalo nular....
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:12
BUSET DAHH,... umur 15 tahun sudah ketagihan BDSM emoticon-Bingung
Diubah oleh spr007
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:13
mantaaap... i like it
0 0
0
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:17
Bocil jaman sekarang memang gila emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:17
Anak-anak jaman sekarang terlalu bebas gans, sudah saatnya kita melakukan pemtasan sebagai orang tua. Ini kalau kita benar-benar sayang ke anak-anak kita. Jika tidak hal ini akan terus terjadi
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:18
kalo pacarnya yang masokis berarti pacarnya yang minta disiksa
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:21
bdsm/masokisnya kalo si nf suka biar aja
tapi itu loh 2 pamannya yg makan ponakan sendiriemoticon-Turut Berduka
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:23
kacau, hubungan nih anak ama orang2 dekatnya. gak ada yang beneremoticon-Hammer2
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:25
masokis apaan gan?
dimasokin maksudnya?emoticon-Big Grin
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:25
bdsm dong jatuh nya?
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:27
nah bener kan.
ni bocah memang psikopat maniak sex
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:29
15th sdh doyan bdsm, itu keluarganya jangan-jangan semua penganut bdsm.
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:29
ngeri gan...
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:32
jadi makin syurem gini kasusnya emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan bangbrewok22 memberi reputasi
2 0
2
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:32
makanya nonton bokep seminggu 2x kali aja, biar ga ancur otak lo
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:32
Serem...
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:35


Ada aja kelakuan emoticon-Hansip
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:36
Tusbol aja tusbol....emoticon-Ultah
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih
18-05-2020 11:40
Kadang suka heran sama orang yg punya kelainan fantasy kek gini
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia