gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Beredar Isi Percakapan Diduga NF Dapat Perlakuan Masokis dari Kekasih


Suara.com - Kasus pembunuhan balita yang dilakukan oleh remaja NF di Sawah Besar, Jakarta Pusat kembali menjadi perbincangan. Kali ini, beredar sebuah percakapan lewat Facebook yang diduga dilakukan antara NF dengan kekasihnya.

Dari percakapan tersebut, terkuak bahwa NF diduga mendapatkan perlakuan masokis dari kekasihnya yang memakai nama samaran Kim Ahjussi. Informasi tersebut beredar luas di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Ken Aguero.

Ia melampirkan bukti tangkapan layar isi percakapan yang diduga NF dengan kekasihnya. Dalam percakapan tersebut, mereka terlihat merencanakan aksi masokis.

"Jadi si Fee ini, suka dimasokisin atau di BDSM gitu. Nah, kebetulan si Ahjussi ini, pacarnya suka banget sama hal-hal yang berbau masokis. Gila, itu tangannya diikat, dicekik, ditampar, badannya ditempelin lilin," tulis akun Facebook Biskuit Cokelat.

Dalam tangkapan layar itu, diketahui bahwa pelaku memanggil sang kekasih dengan sebutan 'Daddy'. Usia mereka diduga juga terpaut lima tahun dimana NF masih berusia 15 tahun, sementara kekasihnya berusia 20 tahun.

Akibatnya, misteri pembunuhan yang dilakukan oleh NF mulai terkuak. Pasalnya, polisi sempat menemukan gambar-gambar NF yang berbau sadis. Ia juga kerap menyebut kata "Daddy" yang selama ini sering disalahartikan sebagai ayahnya.

"Please dad... don't make me mad, if you not want death. I will make you go to grave," tulis NF dalam sebuah gambar.

Ia juga sempat menggambar ilustrasi seorang gadis muda yang tengah diikat kepalanya menggunakan gesper. Tak disangka, gambar itu diduga merujuk aksi mereka berdua saat melakukan praktek BDSM.

https://www.suara.com/news/2020/05/1...s-dari-kekasih

Diduga.....emoticon-Cool

Bukannya cewek mank suka kalo di masokis,masa cuman di raba2 doang ama suaminyaemoticon-Leh Uga
eddiesangadjie
yogidn90
blanket.rc
blanket.rc dan 95 lainnya memberi reputasi
94
24.3K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.