Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
365
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd8757facb951f2862d230/ngakak-5-cara-cerdik-suami-akali-istri-demi-beli-barang-favorit-agar-tak-ketahuan
Quote:Ya, namanya juga menyukai sesuatu, apapun jalannya akan ditempuh dong. Hal ini termasuk dilakukan juga oleh para suami yang suka mengoleksi mainan atau membeli elektronik mahal. Biasanya banyak nih yang berbohong agar tidak ketahuan oleh istrinya. Prinsip para bapak ini ‘tak apa meminta maaf, daripada meminta izin’, karena mereka tau tidak akan diberikan izin untuk membeli barang favorit
Lapor Hansip
15-05-2020 01:00

Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan

Past Hot Thread
Quote:Ya, namanya juga menyukai sesuatu, apapun jalannya akan ditempuh dong. Hal ini termasuk dilakukan juga oleh para suami yang suka mengoleksi mainan atau membeli elektronik mahal. Biasanya banyak nih yang berbohong agar tidak ketahuan oleh istrinya. Prinsip para bapak ini ‘tak apa meminta maaf, daripada meminta izin’, karena mereka tau tidak akan diberikan izin untuk membeli barang favorit.
Nah, selain trik meminta maaf, ternyata ada banyak sekali jalan yang ditempuh. Mulai dari berbohong tentang harga hingga dalih investasi. Hayoloh, para suami ngaku aja deh kalau kalian sering melakukan beberapa hal berikut ini agar istri tidak marah, kan? Ngaku deh~~



Quote:
Membeli dulu baru bilangemoticon-Ultah

Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan

Nah, yang paling sering terjadi adalah membeli secara diam-diam, lalu baru bilang nanti ketiak barang sudah di tangan. Cara ini memang ampuh dan menjadi pilihan utama para suami. Paling sih, nanti hanya diomelin sepanjang hari, atau paling parah disuruh tidur di teras rumah . Namun, yang penting mainan, gundam, laptop gaming, atau mungkin motor sudah ada di tangan dan tak mungkin dikembalikan lagi ke tokonya.
Baca juga: Rekomendasi Anime Action Terbaik Wajib Ditonton


Quote:
Ngomong dengan harga yang lebih murahemoticon-Recommended Seller

Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan

Cara kedua adalah bersekongkol dengan sang penjual. Si suami akan meminta nota palsu dengan tulisan harga yang lebih murah –ya, yang kira-kira tidak membuat sang istri marah lah ya. Nantinya, saat ditanya tentang mainan tersebut, mereka akan menunjukkan nota yang palsu tersebut. Selamat deh dari omelan maut.




Quote:Ganti label dengan harga yang lebih murahemoticon-No Hope

Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan

Selain menggunakan nota palsu, ada pula yang nekat mencopot label asli dan menggantinya dengan label palsu. Hmm, kalau sudah begini, sudah jelas harganya juga dipalsukan, yang tadinya 1 juta menjadi 300 ribu saja. Atau kalau enggak mau ribet masalah label, sekalian copot deh. Nanti, kalau istri sudah marah-marah, suami akan bilang lupa dengan harganya.




Quote:Berpura-pura milik temanemoticon-Shakehand2

Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan

Trik selanjutnya adalah berpura-pura kalau mainan itu adalah milik teman. Seperti gundam misalnya. Si buyer akan menitipkan gundamnya kepada orang lain. Namun, nantinya, si teman yang dititipkan ini akan datang ke rumah, dengan alasan meminta dirakitkan. Padahal, itu ya gundam milik sang suami yang dititipkan ke temannya. Pinter banget sih pakbapak akalnya~~
Baca juga: 10 Rekomendasi Film Animasi Pixar Terbaik

Berbohong atas dalih investasiemoticon-Leh Uga

Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan

Nah, mungkin kalian juga penasaran kan mengapa banyak sekali para suami yang suka membeli mainan? Mereka sih sebenarnya hobi dan suka saja. Namun, demi tidak mendapatkan kemarahan, mereka akan bilang hal tersebut sebagai bentuk investasi. Beberapa memang bisa dijual kembali dengan harga yang lebih mahal. Namun, berdasarkan pengakuan para kolektor, melepas barang yang dicintai itu tidak semua itu loh. Jadi, investasi itu hanyalah kedok semata.

Namun, daripada menggunakan berbagai alasan di atas, lebih baik berkata jujur ya. Karena,  istri selalu punya akal licik yang bahkan tak diketahui oleh suami. Masih ingat dengan cerita fotografer yang berbohong membeli kamera seharga 4 juta, padahal harganya 10 juta? Karena si suami mengaku harganya hanya 3 juta, si istri kemudian menjual kamera itu dengan harga 5 juta. Harapannya si untung, tapi, nyatanya rugi besar.

Quote:
Baca juga:
- 6 Artificial Intelligence Milik Iron Man Selain J.A.R.V.I.S

- Macam-macam Captain America dalam Dunia Alternatif Marvel

- Inilah 10 Superhero Paling Cerdas dari DC Comics

- 25 Drama Korea Fantasi Romance Terbaik Sepanjang Masa

- 11 Anime Romance Shounen Jump Terbaik Selain Nisekoi

- 25 Drama Korea Sekolah Paling Mengharukan dan Bikin Nangis

Diubah oleh wizard.20
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 201 lainnya memberi reputasi
200
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 14
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
17-05-2020 19:24
Sebetulnya
Kalo ekonomi keluarga sudah tercukupi
Belanja apapun ngga bakal diomelin istri
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
17-05-2020 20:55
beli dlu br bilang 👏🤣 mau marah jg kan dah terlanjur
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
17-05-2020 21:56
Quote:Original Posted By vegamio
Lebih mudah minta maaf daripada minta ijin emoticon-Leh Uga


Tpi jangan coba diterapkan untuk "menikah lagi" ya kakak emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
17-05-2020 22:49
Suami beli mainan buag hobi, istrinya juga harus boleh beli barang kesukaannya, biar adil
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
17-05-2020 23:06
jangan bohong soal harga deh... entar pas istri inisiatif jual barang koleksi repot gan emoticon-Cape d...

dikiranya udah untung (berdasarkan pengakuan kita) tetapi nyatanya rugi jauh hahaha emoticon-Hammer2
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
17-05-2020 23:35
Ok ladies salahnya para suami disini apa toh? emoticon-Bingung
Diubah oleh chocorip
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 01:34
wkwkwkwk gw bgt ini bre, kalo gw pribadi koleksi marvel legends, untungnya belom punya istri jadi mau koleksi banyak pun ga masalah
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 02:22
ya bgitulah para suami, tp emang kdang jg perlu hiburan bli sesuatu kesukaan mereka,....hehehe
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 09:19
Pengalaman pribadi sih belum pernah bohong yang aneh2. Kebanyakan lebih ke bilang kalo bisa dibuat investasi. Tapi memang kebetulan istri sering liat sendiri beberapa barang yang memang bisa dijual lagi dengan "cuan".
Ya secara investasi kan memang tidak bisa langsung dijual saat ini juga. Setidaknya nanti si anak yang "mungkin" akan bisa menikmati hasilnya.
Jangan sampai bohong deh, malah jadi ga dipecaya lagi.
Malah kadang dengan situasi yang ada, pas lagi mau beli suka ditanya "beli lagi?" tapi pas memang lagi ga mood buat beli malah ditawari ataupun ditunjukin promo-an mainan yang disuka. Bingung kan.... ^^
Diubah oleh bocahb0y
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 09:20
Beli dulu,nanti klo tau blg hrgnya murah,btw ane lg demen2nya beli barang2 audio portable
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 10:08
bilang dengan harga lebih murah emoticon-Request
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 12:53
Lebih baik ngomong terus terang, ntar tau" istri ngelakuin hal yang sama hayo emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 15:34
bapak-bapak can relate.

bini taunya gue beli mainan harga 30 rebuan sampe menuhin selemari pajangan. padal kalo semua dijual lagi bisa buat kuliahin anak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 15:34
pengen gundam PG emoticon-Mewek
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 15:51
ane biasanya beli dulu gan baru bilang wkakakakaka
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan eoneh memberi reputasi
2 0
2
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 18:35
leh uga caranya 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idtroops dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 20:10
jadi bini dituntut harus pinter sih, jangan mau kalah sm suami. dikibulin mulu ntar
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 21:18
Ada pepatah kan gan.. lebih baik minta maaf dripada minta ijin
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
18-05-2020 22:15
kalo ane mah kapok..bohong ketahuan, malah keluar duit banyak..bini ane mark up duit belanja kok buat revenge..emoticon-Takut
0 0
0
Ngakak! 5 Cara Cerdik Suami Akali Istri Demi Beli Barang Favorit Agar Tak Ketahuan
19-05-2020 19:27
ane pokoknya gak mau bohong aja gan. suka gampang ketauan. biasanya beli dulu sih wakkakakaka
0 0
0
Halaman 13 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia