adijaya89
TS
adijaya89
Bocah Penjual Pastel di Makassar Habis Dihajar Temannya Sendiri!
 Di bulan suci Ramadhan, masih saja orang tidak belajar dari kasus Ferdian Paleka! Kali ini seorang bocah penjual jajanan tradisional jalangkote khas Makasar menjadi korban bully oleh teman-temannya sendiri. 


Kejadian ini terjadi pada hari Minggu, 17 Mei 2020. Bulan suci harusnya menjadi hari dimana semua mencari pahala justru menjadi hari petaka Rizal, seorang anak yang sehari-harinya Ia  mengayuh sepeda untuk menjual dagangannya. menjual Jalangkote (Pastel) di Kel. Bonto-bonto, Kec. Ma'rang, Kab. Pangkep. Sungguh perlakuan biadab ia dirundung dan dianiaya oleh pelaku yang bernama Firdaus.





      Bermula dari sekumpulan remaja yang bersembunyi untuk mengejutkan korban dari balik semak-semak. Setelah berhasil mengejutkannya pelaku mengejar dan menakut-takuti penjual jalangkote sampai tersungkur jatuh. Korban lantas terdiam pasrah di atas rerumputan menahan rasa sakit akibat jatuh tersungkur akibat perlakuan teman-temannya. Bukannya membantu justru para pelaku yang melakukan aksi tersebut asyik tertawa terpingkal-pingkal.

 

Korban yang sudah habis kesabarannya kemudian mencoba membalas dengan mencabut plat motor pelaku,. Sang pelaku tak terima dan membalasnya dengan memukul dengan keras dan langsung mendorongnya hingga kembali jatuh ke rerumputan.







Rizal Yang mengalami keterbelakangan Mental ini Pun Harus Menerima beberapa kali penganiayaan mulai dari pukulan, cemooh, sampai jatuh tersungkur kesawah. Tidak ada satupun orang disekelilingnya yang membantu justru malah menertawakannya. Tidak hanya itu, mereka dengan suka cita merundung Rizal sambil merekam aksinya dan menyebarkannya melalui Whatssap Grup sehinggalViral di medsos. Sudah habiskah moral anak Indonesia zaman sekarang?


Nih pelaku ga punya otak! Tawa lu sekarang besok mamam tuh jeruji!
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Setelah Ferdian Paleka terbitlah Firdaus! Mahkluk ga punya otak yang suka menyiksa orang lain demi kepuasannya sendiri. Adakah GanSis mengalami kasus "bully" seperti ini?

Diubah oleh adijaya89 18-05-2020 04:39
haje09antonisalim007nona212
nona212 dan 106 lainnya memberi reputasi
105
15.6K
264
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.