localnewsAvatar border
TS
localnews
Lompat dari Lantai 4 RS Hermina, Seorang PDP Covid-19 Tewas


Seorang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait virus corona (Covid-19) tewas usai lompat dari lantai empat Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim) pada Minggu (17/5).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro (Kasat Reskrim Polrestro) Jaktim Ajun Komisaris Besar, Hery Purnomo, membenarkan insiden itu.

Menurutnya, berdasarkan informasi salah seorang saksi bahwa orang berstatus PDP itu keluar dari jendela dan langsung melompat. Dia berkata, bahwa orang berstatus PDP tersebut sempat meminta untuk pulang pada Sabtu (16/5) malam.

“Saksi pertama, satu ruangan dengan korban melihat korban membuka jendela langsung keluar dan langsung loncat dari lantai 4 Rumah Sakit Hermina di ruang isolasi Covid-19, menurut keterangan malamnya korban minta pulang,” kata Hery lewat pesan singkat.

Dia melanjutkan, saksi lain mengaku sudah melihat orang dengan status PDP itu sudah dalam posisi telentang setelah sebelumnya sempat mendengar suara tumbukan.

“Saksi kedua menerangkan, saat saksi kedua sedang bertugas jaga mendengar suara ‘bruk’ dan saksi kedua mengecek asal suara dan saksi kedua melihat korban dalam posisi terlentang di pintu masuk parkir dan diduga loncat dari lantai empat,” katanya.

Hery menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan korban berniat kabur atau tidak. Menurutnya, aksi orang berstatus PDP itu bisa karena faktor bunuh diri atau pemicu lain.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05...ovid-19-tewas/
sengitan
potrek
54m5u4d183
54m5u4d183 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.