ningkaAvatar border
TS
ningka
Dibalik Kisah Endles Love





Foto. Pinterest

Kenapa Harus Endless Love?


Hai Agan Sista...

Kali ini ane mau buat tread tentang Kekoreaan. Pikiran langsung mengembara membayangkan negara Korea. Hampir semua orang tahu betapa cantik dan tampan artis-artisnya. Film bagus yang tayang di beberapa negara dengan cerita dan setting tak kalah kerennya. Belum lagi keindahan alam yang cantik serta kebudayaannya yang menarik.

Tapiiii... sebelum tahu semua seluk beluk Korea, ada satu hal yang mulai membuat ane tertarik. Boleh dibilang ini awal mula jatuh cinta dengan Korea. Adalah... sebuah film yang tayang di tahun 2000 berjudul ‘Endless Love’ atau ‘Autumn in My Hearth’. Film mengharu biru yang di bintangi Song Seung Heon sebagai Joon Suh, Song Hye Kyo sebagai Eun Suh, Won Bin sebagai Tae Seok dan beberapa bintang pendukung lainnya.




Film ini mengisahkan tentang tertukarnya seorang bayi di rumah sakit. Karena sebuah kecelakaan akhirnya terungkap siapa anak kandung sebenarnya, dan konflik dimulai setelah itu semua. Perebutan perhatian ibu kandung masing-masing, serta dibumbui kisah cinta yang menarik.


Dalam film itu ada scene saat keluarga Eun Suh makan, mereka mempunyai cangkir dengan gambar masing-masing anggota keluarga. Adegan itu membuat ane harus ikut-ikutan cari cangkir semacam itu, walaupun hasilnya nihil. Maklum saja jaman itu online shop belum sebanyak sekarang, jadi susah nyarinya.


Dulu nonton film ini rame-rame gan, karena banyak adegan ngupas bawangnya membuat ane dan beberapa saudara ikutan nangis sangking mengayatinya. Kalo ada yang mergoki nangis, langsung di godain ma sodara lainnya. Jadi seru, habis nangis terus ketawa.


Apalagi saat adegan Eun Soh sakit parah, terus digendong Joon Seuh. Jalan-jalan di sebuah padang ilalang, hingga kemudian Eun Soh meninggal. Ditambah lagi pas akhir cerita, Joon Soh ikut meninggal. Ini adegan paling menyayat hati... lebay ane gan.
Beneran lho... beberapa hari kebayang, bahkan rasa sedihnya gak ilang-ilang.




Foto. Pinterest

Setelah melihat akting pemain film Endless Love yang bagus banget, jadi penasaran dengan kehidupan artisnya. Terutama artis cantik Song Hye Kyo. Si cantik yang masih terlihat imut sampai sekarang. Padahal usianya juga tidak muda lagi. Berikut ini beberapa hal menarik dari Song Hye Kyu.


1. Banyak membintangi film dan sukses di pasaran. Selain Endless Love, ada Full House, Descendent of the Sun, Encounter dan masih banyak lagi film yang selalu diperankannya dengan apik.

2. Menerima banyak penghargaan. Sebagai pemain film dengan akting yang bagus, tidak heran Song Hye Kyu menerima penghargaan. Mulai dari nominasi sampai pemenang dalam berbagai macam kategori. Termasuk kategori best actris, best couple dan lainnya.

3. Awet muda. Artis kelahiran 22 November 1981 ini sebenarnya sudah tidak muda lagi. Namun wajahnya masih kelihatan cantik, imut membuat iri para cewek di luaran sana. Pasti perawatannya tidak main-main dan mahal.

4. Menikah pada 31 Oktober 2017 dengan lawan mainnya Song Joong Ki. Digelarnya pesta mewah dengan gaun yang cantik seperti raja dan ratu. Ane mikir ini adalah pasangan yang serasi. Cantik dan ganteng serta sama-sama terkenal. Namun takdir berkata lain. Mereka akhirnya bercerai.



Setelah Endless Love berakhir, berikutnya ane mulai mencari film korea lainnya. Hingga akhirnya ketagihan. Siapasih yang gak suka film dengan artis cakep serta kisah yang romantis? Jadi pengen lihat lagi, dan lagi.


Kalau agan dan sista suka film apa?


Sekian dulu dari ane. Jangan lupa cendol dan dukungannya. Sampai jumpa di tread selanjutnya.

Bye..


Oleh. Ningka

Sumber. Opini pribadi
Wikipedia
Diubah oleh ningka 12-03-2020 17:11
risky.jahat
namkul8
Koala.kucel
Koala.kucel dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.