Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec09ee0c8393a384e1c4075/minta-pendapat-gan-sis
Pagi gan sis wkwk Ane sekarang udah ada peningkatan soal telpon, udah jarang minta, belakangan ini sebulan cuma dua kali dan masih ldr haha. Boleh ga sih ane mengharapkan perhatian lebih dari doi? Ane paham doi ada kegiatan, belakangan ini lagi sibuk. Jadi kalau udah longgar, ane mulai caper tuh. Kalau doi agak slowresp ane nanya doi ngapain, ane diketusin/digalakin, maksudnya kalau lagi ga bisa f
Lapor Hansip
17-05-2020 09:18

minta pendapat gan sis

Pagi gan sis wkwk

Ane sekarang udah ada peningkatan soal telpon, udah jarang minta, belakangan ini sebulan cuma dua kali dan masih ldr haha.

Boleh ga sih ane mengharapkan perhatian lebih dari doi?

Ane paham doi ada kegiatan, belakangan ini lagi sibuk. Jadi kalau udah longgar, ane mulai caper tuh. Kalau doi agak slowresp ane nanya doi ngapain, ane diketusin/digalakin, maksudnya kalau lagi ga bisa fastresp kasih tau aja, biar ane ga nunggu. Yaudah ane minta maaf aja ke doi kalau doi tersinggung.

Kalau abis digituin kan ane kesel ya, ane ngambek diem aja. Eh doi ngediemin balik/boom chat marah-marah. Doi tau ane ga bisa diem lama, ga nyampe sehari ane udah chat lagi. Doi biasa aja, iya iya aja pas ane bilang kesel. Ane jawab "udah gitu aja?" dibalas "maunya gimana?". Ya ane jawab maunya dirayu haha. Terus doi bilang liat nanti dong, dari pengalaman kalau doi bilang gitu tandanya ga mau. Lucunya pernah sekali ane tes jawab seadanya chat doi selama dua hari, doi pusing kelabakan, keliatan berusaha normalin keadaan.

Apa kayak gitu doi egois ya? Doi ga bisa kehilangan perhatian ane, tapi ga ngasih perhatian yang ane mau. Ane juga bukan tipe yang ngode biar doi peka, tapi ane ceritain ane ngambek kenapa, minta doi gimana.

-update 15 juli-
Belum lama ini weekend ane hectic baget, doi nyariin ane tapi gengsi bilang kangen -_-
Diubah oleh ms.scorpio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
minta pendapat gan sis
17-05-2020 09:27
wkwkwk seru yang begitu pan.. sensasi ributnya bikin kangen wkwkkw...ah jadi inget lagi deh wkwkwk...fiks samaan ama gue
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan berodin memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
minta pendapat gan sis
17-05-2020 09:37
Ai kasih saran mending lu sibukin diri sist, kalau di waktu pandemi seperti ini coba masak,bersih2, merawat peliharaan dll ketimbang nunggu balasan chatnya dia, apalagi dia pas kerja!
Tentunya sibuk sist, ai sendiri sering tuh pas kerja di spam chat karena ai balesnya lama ya ai emosi lah!

Justru yang egois itu kamu, kamu nuntut ini itu pada saat dia kerja.
Kalaupun gak ada kerjaan yang bisa kamu lakuin ya coba kamu chat sama yang lain temen saudara atau siapa, cukup efektif kok ketimbang nunggu balesan satu orang.
Gw selalu begitu gak pernah chat sama cewek cuma satu orang aja makanya gw gak pernah marah-marah kalau di chat bales lama.

sibukin diri kurangi capernya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
minta pendapat gan sis
17-05-2020 09:53
Quote:Original Posted By ms.scorpio
Inget mantan sis?


Bisa dibilang serupa itu .kami ribut mulu ..dari hal kecil sampai besar. Tapian kalo dah baik kangennya terobati pyur indahnya wkwkwk
0 0
0
minta pendapat gan sis
17-05-2020 10:25
yg satu egois

yg satu udh tau yg sono kyk gtu msh aja annoying...

jadilah keributan~

dlm hubungan minimal saling mengerti
salah satunya dgn mengalah

tp klo ntr malah ngalah mlu ya artinya ada yg ga sehat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ms.scorpio dan outlooks memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
minta pendapat gan sis
17-05-2020 11:56
gak semua orang punya kebambongan kayak kamu.
pahami aja itu.
0 0
0
minta pendapat gan sis
17-05-2020 13:55
Kalo gitu sih sibukin diri ajalah ntar kalo doi lagi ga sensi lagi baru deh tu caper wkw
profile-picture
profile-picture
ms.scorpio dan romeosay memberi reputasi
2 0
2
minta pendapat gan sis
17-05-2020 16:28
Quote:Original Posted By ms.scorpio
Pagi gan sis wkwk

Ane sekarang udah ada peningkatan soal telpon, udah jarang minta, belakangan ini sebulan cuma dua kali dan masih ldr haha.

Boleh ga sih ane mengharapkan perhatian lebih dari doi?

Ane paham doi ada kegiatan, belakangan ini lagi sibuk. Jadi kalau udah longgar, ane mulai caper tuh. Kalau doi agak slowresp ane nanya doi ngapain, ane diketusin/digalakin, maksudnya kalau lagi ga bisa fastresp kasih tau aja, biar ane ga nunggu. Yaudah ane minta maaf aja ke doi kalau doi tersinggung.

Kalau abis digituin kan ane kesel ya, ane ngambek diem aja. Eh doi ngediemin balik/boom chat marah-marah. Doi tau ane ga bisa diem lama, ga nyampe sehari ane udah chat lagi. Doi biasa aja, iya iya aja pas ane bilang kesel. Ane jawab "udah gitu aja?" dibalas "maunya gimana?". Ya ane jawab maunya dirayu haha. Terus doi bilang liat nanti dong, dari pengalaman kalau doi bilang gitu tandanya ga mau. Lucunya pernah sekali ane tes jawab seadanya chat doi selama dua hari, doi pusing kelabakan, keliatan berusaha normalin keadaan.

Apa kayak gitu doi egois ya? Doi ga bisa kehilangan perhatian ane, tapi ga ngasih perhatian yang ane mau. Ane juga bukan tipe yang ngode biar doi peka, tapi ane ceritain ane ngambek kenapa, minta doi gimana.


For many people, ldr is one of the most unrealistic thing but nowadays human are hungry to love and attention thus voice and picture sometimes are more than enough.

Texting bisa berhasil jika anda tidak terlalu memperdulikan bagaimana pasangan anda disana. Dalam artian ketika sedang texting dia tidak sedang memeluk wanita lain, atau anda tidak sedang dipangku lelaki lain. Intinya anda mencintai kepercayaan anda dan dia dalam komitmen yg disebut ldr.
Dont give any idea to videocall which can be tricked and annoyed at the same time.

Ya ceritakan saja apa yg anda mau dari dia. Jika tidak didapat, maka beri tahu lagi. Setelah 3x mungkin dirasa cukup. Masih tdk berubah? Ya tinggal keputusan anda yg pergi atau terima dia dg "kekurangan" menurut anda.
Jika anda pergi, berikutnya cari lelaki lain yg sesuai dg yg anda butuhkan.

Perlu diingat kadang Tuhan memberikan segala sesuatu yg anda inginkan hanya untuk menunjukkan bahwa itu semua sama sekali bukan yg anda butuhkan.

Hope this helps.


-stay powerful, stay humble-
profile-picture
ms.scorpio memberi reputasi
1 0
1
minta pendapat gan sis
17-05-2020 18:53
klo udah ngerti type dia gimana, ya lebih baik dijalanin aja seperti itu. jangan terlalu cari perhatian, ntar dia gerah sendiri.
profile-picture
ms.scorpio memberi reputasi
1 0
1
minta pendapat gan sis
17-05-2020 19:40
cari kesibukan juga sis
profile-picture
ms.scorpio memberi reputasi
1 0
1
minta pendapat gan sis
19-05-2020 11:14
menurut ane sih harus lebih menerima keadaan pasangannya sih, soalnya pengalaman ane, malah bikin keadaan memburuk kalo dua duanya dominan. ya seperti orang dulu bialng, harus ada yang jadi air pas yang satu jadi api. kayak avatar lah emoticon-Salam Kenal
profile-picture
ms.scorpio memberi reputasi
1 0
1
minta pendapat gan sis
26-05-2020 13:35
jiahaha gw banget ini... tapi bener tuh @kucingkampung97 jgn chat sama 1 org hahahaha...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
minta pendapat gan sis
26-05-2020 14:09
Si @buron.warteg malah dikucilkan dan dimusuhi tetangga2 di kampung nya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
minta pendapat gan sis
29-05-2020 22:41
Quote:Original Posted By aryanti.story
Ya elaaaahh Beeebbb.. Masih berantem aje udah lebaran wkwkwk


emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
masih-menantimu
Stories from the Heart
sales-salahkah
Stories from the Heart
pupus
Stories from the Heart
energi-negatif
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia