whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Apa Paket Internet di Warnet yang Paling Agan Sering Ambil?

Ngomongin soal internet sudah pasti tak bisa lepas dari masa kejayaan Warung Internet (Warnet) yang sempat menjamur di era awal 2000-an. Meskipun faktanya sekarang ini pun masih banyak WARNET yang masih bisa bertahan di tengah banjirnya produk gadget seperti laptop, smartphone, atau pun tablet. Untuk agan sista angkatan lama, kali ini ane bakal mengajak Kaskuser semua untuk bernostalgia, kembali mengingat dimana kita sering pada nongkrong di warnet dengan mengambil paket internet. Buat Agan yang sekarang masih pergi ke Warnet, boleh juga kok nimbrung di thread ini bareng Kaskuser lainnya.

Dulu, kalau ane sendiri sih punya pertimbangan sendiri dalam mengambil paket internet di Warnet, tak lain adalah soal duit di kantong. Yes, ane dulu kalau ngambil paket sih yang nggak berat di ongkos, tapi juga ga dengan masa aktif yang tak lama-lama soalnya takut emak nyariin emoticon-Ngakak

Apa Paket Warnet Pilihanmu Gan?


Ketika internetan di Warnet, agan sista pasti pada punya paket internet pilihan yang jadi favorit. Takut lupa, berikut ane ingatkan kembali beberapa paket internet yang dulu kerap ditawarkan oleh internet cafe. 
Quote:

Sekarang Internet Dari Smartphone, Adakah Paket Internet Layaknya WARNET?


Sekarang jamannya internetan dari smartphone, tapi kalau agan sista tetap bisa ngerasain paket internet layaknya di WARNET #KenapaNggak?.. AXIS punya Paket Warnet yang cocok buat kalian bisa akses apa saja, semaunya, bebas di jam -jam tertentu. Paket ini ada beberapa pilihan, Paket 1 GB cuman Rp. 490 agan bisa internetan dengan masa aktif 1 jam, Paket 2 GB Rp. 1.290 dengan masa aktif 2 jam, Paket 3 GB seharga Rp. 1.890 Masa aktif 3 jam, dan Paket 3 GB masa aktif 6 Jam cuman Rp. 2.990 Agan Sista bisa internetan 

Itu tadi soal Paket Warnet, dimana dulu mau internetan harus rela ngantri di WARNET dan sekarang ada AXIS Paket Warnet bisa bikin agan pilih batas waktu internetan kamu sendiri. Kalau Agan lebih demen paket warnet yang mana Gan? Kuy.. pada komentar di mari biar bisa bernostalgia ke masa WARNET.

:nulisah




Polling
Poll ini sudah ditutup. - 223 suara
Apa Paket Internet Favorit Agan Saat di WARNET ?
Paket 1 Jam
12%
Paket 2 Jam
24%
Paket 3 Jam
23%
Paket 6 Jam
41%
Diubah oleh whitehats 09-05-2020 05:07
squid.bakar
nona212
ihzalastbee
ihzalastbee dan 257 lainnya memberi reputasi
254
13.8K
506
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.