hayosayasiapa
TS
hayosayasiapa
Bagi Mereka, COVID-19 Bukan Alasan Untuk Tidak Memalar Sang Kekasih!


Banyak kegiatan-kegiatan atau acara yang harus ditunda bahkan dibatalkan akibat pandemi COVID-19 saat ini. Mulai dari acara konser hingga acara pernikahan banyak yang dibatalkan. Tapi ternyata hal ini tidak berlaku untuk semua orang, nyatanya masih banyak orang-orang yang tetap melangsungkan niat baiknya untuk melamar sang kekasih meski di tengah pandemi.

Walaupun pandemi COVID-19 membuat mereka tidak bisa bertemu secara langsung, tapi para pria ini tak kehabisan akal untuk tetap melamar kekasihnya dengan suasana roomantis. Agan Sista penasaran bagaimana cara mereka melamar sang kekasih ditengah pandemi saat ini?

Langsung intip aja yuk kisahnya!



Melamar dengan Bantuan Ojol dan Pegawai Toko Emas



Kisah pertama datang dari pasangan kekasih di Indonesia. Pandemi yang memimaskan mereka bukanlah alasan bagi Fuad untuk membatalkan rencana melamar sang kekasih. Fuad tetap melangsungkan niat baiknya itu dengan bantuan ojol yang mengirimkan cincin kepada sang kekasih dan dilanjutkan dengan melamar Muthia melalui video call.


Melamar Kekasih Melalui Permainan Hits



Pandemi COVID-19 ini memang membuat orang-orang semakin kreatif, hal ini terlihat pada laki-laki bernama Samuel Hawkins yang memiliki ide untuk melamar kekasihnya yang bernama Hannah Kenyon melalui permainan Animal Crossing. Melalui permainan tersebut Samuel Hawkins melamar Hannah Kenyon dengan tulisan “Hannah I ❤️ You. Marry me?” yang terpampang pada area taman.


Melamar dengan Menggunakan Donat Alfabet



GanSis pasti tau kan kalau saat ini donat tidak hanya berbentuk bulat dengan bagian tengahnya yang olong? Yap! Saat ini donat tersedia dalam aneka ragam bentuk, mulai dari karakter kartun hingga alfabet. Alex yang awalnya ingin pergi ke Republik Dominika dan melamar sang kekasih disana, harus mencari cara baru untuk melamar sang kekasih di tengah pandemi saat ini. Daaan, donat alfabet ini pun memberikan ide bagi Alex untuk melamar Hannah, tentunya ditambah dengan kiriman bunga, cincin, dan diakhiri dengan lamaran melalui video call.


Melamar dengan Menggunakan Masker



Kondisi saat ini mengharuskan kita semua untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran droplet dari penderita dan juga melindungi diri orang-orang yang sehat dari virus ini. Nah, cumipun mulut harus tetap tertutup karena menggunakan masker, bukan berarti tidak bisa melamar sang kekasih ya. Pria yang berprofesi sebagai polisi ini pun menemui kekasihnya yang bernama Beth Salamon dengan menggunakan masker yang bertuliskan “WYMM?” (singkatan dari “Would you marry me?”).


Gagal Melamar Di Islandia, Minimarket ‘Iceland’ Pun Jadi Solusinya



Setiap orang pasti memiliki mimpinya sendiri, namun sayangnya tak semua hal berjalan sesuai dengan mimpi dan harapan kita. Seperti yang dialami oleh Robert Ormsby yang bermimpi untuk pergi ke Islandia bersama sang kekasih sekaligus melamarnya di sana, namun sayangnya pandemi COVID-19 mengubur mimpinya tersebut. Alhasil, Ia hanya bisa melamar sang kekasih di sebuah minimarket dengan nama Iceland. Meskipun ga bisa ke islandia beneran, tappi yang penting tetap bisa pergi dan melamar sang kekasih di tempat bernama Iceland, walaupun hanya sebuah minimarket.



SUMBER
liramarlindanona212tien212700
tien212700 dan 161 lainnya memberi reputasi
160
5.5K
179
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.