• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Klarifikasi Penyesalan Indira Kalishta, Youtuber yang Tidak Sengaja Remehkan Corona!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Klarifikasi Penyesalan Indira Kalishta, Youtuber yang Tidak Sengaja Remehkan Corona!

Indira Kalistha, youtuber yang sepelekan covid-19 kini menangis meminta maaf di chanel Om Deddy Corbuzier!


Indira Kalistha, mungkin sebagian orang terutama para Sista penggemar rias dan make up wajah telah mengenal wanita cantik yang satu ini. Dia adalah seorang youtuber dengan konten-konten video tutorial make up simpel dan berkelas!
Dari akun youtube dengan nama yang sama dengan pemiliknya, yaitu Indira Kalistha telah memiliki cukup banyak subcriber. Sekitar 3,5 juta orang telah setia menjadi pengikut tutorial-tutorial make up yang dibagikannya.

Namun sayangnya nasib kurang baik menimpa diri Indira Kalistha, karena kesalahan dalam berbicara dan terlalu mudah mengambil pendapat tentang keadaan yang sedang terjadi saat ini membuat dirinya menerima kecaman dan hujatan dari para netizen.

Kejadian ini berawal saat Indira menjadi tamu di konten youtube Gritte Agatha, membicarakan tentang pendapat terhadap pandemi virus covid-19.
Di konten inilah ucapan dan pernyataan Indira Kalistha menerima banyak hujatan dari para netizen.
Semula memang pembicaraan antara Gritte Agatha nampak sewajarnya saja, namun saat Gritte menanyakan tentang tanggapan Indira Kalistha mengenai covid-19 Indira terkesan meremehkan virus ini. Dia juga menjelaskan bahwa tidak ada perlakuan khusus terhadap virus ini, menggunakan masker saat ditegur saja, dan saat kepasar mencari makan langsung makan tanpa mencuci tangan.

Pernyataan inilah yang membuat netizen mengecamnya, karena sikap Indira sangat tidak pantas untuk diungkapkan di publik.

Di bawah ini video repost dari instagram @uhemez, mengenai pernyataan Indira di chanel youtube Gritte Agatha!


Spoiler for Indira Kalistha Remehkan Covid-19:


Setelah video tersebut viral dan mendapatkan banyak respon negatif dari para netizen, akhirnya video yang semula ada di akun youtube Gritte Agatha telah dihapus dan muncul video baru dari pribadi Gritte Agatha memohon maaf atas apa yang telah terjadi, dia tidak bermaksut meremehkan covid-19, dia juga tidak ada unsur kesengajaan atas yang telah dilakukannya dengan Indira Kalistha. Agatha memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan netizen yang merasa sakit hati atau sedih atas apa yang telah terjadi.




Dari Indira Kalistha sendiri permohonan maaf juga dikeluarkan, melalui akun Youtube Deddy Corbuzier memberikan media bagi Indira untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang telah menonton video pernyataannya.

Melalui akun Youtube Om Deddy, Indira memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan netizen. Dia tidak bermaksut untuk meremehkan atau menyepelekan covid-19 yang sedang menjadi pandemi di dunia.
Dia juga menjelaskan bahwa tidak ada unsur kesengajaan, dia khilaf dan tidak ada maksut apapun atas pernyataannya.
Indira juga menjelaskan bahwa dia mengikuti semua peraturan, dia mengenakan masker dan selalu membawa tisu basah beralkohol untuk menjaga keselamatan dari pandemi virus covid-19.

Di bawah ini pernyataan maaf andira repost dari akun youtube @Deddy Corbuzier!


Spoiler for Klarifikasi Permohonan Maaf Indira Kalistha:


Dari ke dua video tersebut kita semua dapat mengambil kesimpulan, bahwa setiap perbuatan ada pertanggung jawaban yang harus diterima.

Mungkin Indira Kalistha memang tidak berniat untuk meremehkan atau menyepelekan pandemi virus covid-19 ini, karena pernyataannya keluar bukan karena unsur kesengajaan.
Berdasarkan penjelasan sang suami dari Indira Kalistha juga juga sudah mencerahkan bahwa keadaannya memang tidak seperti apa yang dipikirkan para netizen, mereka berdua adalah orang yang patuh dengan peraturan dan himbauan pemerintah karena selama PSBB mereka stay at home dan tidak bepergian jauh.

Adapun Gritte Agatha juga tidak bermaksut untuk membuat konten yang tidak bermanfaat, karena memang semua video Gritte Agatha adalah konten video non kontroversial sensasi dan hanya murni konten-konten video edukasi.

Om Deddy Corbuzier yang telah memberikan media sebagai tempat klarifikasipun juga sangat pantas untuk diapresiasi, karena dengan adanya klarifikasi ini akan kembali mencairkan suasana dan membuat netizen meredam.




Mudah-mudahan kita semua dapat mengambil pelajaran atas apa yang telah terjadi. Menjadi orang yang bisa menjaga ucapan dan pernyataan serta menjadi konten kreator penyedia tontonan yang informatif, inspiratif dan mengedukasi.

Oke, semoga thread kali ini juga bisa menjadi salah satu media untuk mengklarifikasi atas apa yang telah terjadi sebenarnya.
Mari kita kembali fokus untuk membantu mencegah dan berjuang tuntas menyelesaikan ranting penularan virus covid-19 ini dengan tetap mengikuti perintah dan himbauan yang telah diberlakukan oleh Pemerintah.
Tetap jaga kesehatan, stay at home dan terus waspada!

Terima kasih untuk yang telah singgah, dan see you next time!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini dan di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
hvzalf
evywahyuni
nona212
nona212 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
5.2K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.