Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
12247
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0b0bceaf7e934818583163/fc-internazionale-milano-1908--2019-2020--interistikaskus--notforeveryone---part-1
"This wonderful night will give us the colours for our crest: black and blue against a backdrop of gold stars. It will be called Internazionale , because we are brothers of the world." F.C INTERNAZIONALE MILANO INTER SOCIAL MEDIA This thread is powered by InteristiKaskus
Lapor Hansip
31-12-2019 15:50

F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone

F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
Quote:
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1


"This wonderful night will give us the colours for our crest: black and blue against a backdrop of gold stars. It will be called Internazionale [International], because we are brothers of the world."


F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1



F.C INTERNAZIONALEMILANO


F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1


F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1



Quote:
INTER SOCIAL MEDIA

F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1 F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1 F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1 F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1 F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1 F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1




F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1 F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1


This thread is powered by InteristiKaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siebgouR dan 73 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 208 dari 402
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
13-05-2020 13:56
taro kabarnya dah nerima proposal barcuk gaji 13 jt semusim ey plus bonus 😱
profile-picture
bykhovsky memberi reputasi
1 0
1
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
13-05-2020 16:27
Ada yg masih kenal nih pemain gaa....







Jirr sekarang jadi youtuber dia...
Gw kira bakal jadi pelatih...



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh rakusentai
profile-picture
Christrucci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
15-05-2020 10:37
martensemoticon-Ultah
0 0
0
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
15-05-2020 23:33
Lautaro ditempel trus ama Barca, Skriniar juga..
Kardus mau dibajak jupe..
Brojol diminati Liverpool..
Barella mau dikejar Arsenal..

ini kenapa pada tiba2 sih?
profile-picture
profile-picture
poyoloko dan Maka. memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
16-05-2020 21:26
Seri A blm kelihatan hilal nya nih kapan di mulai lg ??
Cardus moga2 laku deh musim depan.. brojol jangan smp di jual. Sisa ny suka2 marota aj deh
Happy birthday 🎉 buat interisti no.1 💙🖤💙🖤
Diubah oleh betawitulen.
profile-picture
profile-picture
poyoloko dan azooba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
17-05-2020 06:27
mertens kabarnya sudah merapat yah? kalau lautaro deal, isunya cavani jg mau diambl yah.. kuartet striker sih jos.. timo werner cocok atau tdk yah dngn gaya main serie A?
profile-picture
poyoloko memberi reputasi
1 0
1
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
17-05-2020 11:42
Quote:Original Posted By betawitulen.
Seri A blm kelihatan hilal nya nih kapan di mulai lg ??
Cardus moga2 laku deh musim depan.. brojol jangan smp di jual. Sisa ny suka2 marota aj deh
Happy birthday 🎉 buat interisti no.1 💙🖤💙🖤


Serie A mulai lagi tgl 13 juni gan.

Berdasarkan info yg gw baca di IFTV
profile-picture
poyoloko memberi reputasi
1 0
1
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
18-05-2020 09:07
belum ada berita Seri A mulai ya
profile-picture
poyoloko memberi reputasi
1 0
1
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
19-05-2020 20:58
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1

Terimakasih sudah ikut berpartisipasi. Semoga dunia cepat pulih. Amin.
profile-picture
profile-picture
mr.bowoprabudi dan poyoloko memberi reputasi
2 0
2
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
20-05-2020 22:45
Inter ga ada keinginan untuk bringbek belfodil yah? Saya lihat kayaknya doi sekarang udah mateng.. Kalo taro jadi di jual, bolehlah di pertimbangkan untuk di bringbek.. Kayaknya ngotot2 nya mirip
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
21-05-2020 12:52
Quote:Original Posted By kanssas13
moga2 ente cuman ngetroll bro emoticon-Ngakak (S)


Daripada ngimpi nya ketinggian bro? Mending yang rendah2 aja dulu.. 🤣🤣🤣 G liat yang di gosip2in tinggi2 amat.. Biasanya kalo inter di janjiin yang ketinggian, dapetnya yang ada embel2 the next..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
21-05-2020 16:41
Quote:Original Posted By san1004
Inter ga ada keinginan untuk bringbek belfodil yah? Saya lihat kayaknya doi sekarang udah mateng.. Kalo taro jadi di jual, bolehlah di pertimbangkan untuk di bringbek.. Kayaknya ngotot2 nya mirip


The new benzemaemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Amit-amit lah kalau datengin dia lagi...
Turun kasta dong...
Aneh-aneh ganemoticon-Ngakak
0 0
0
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
21-05-2020 19:50
Makin kesini makin banyak aja angin surga.. Calon pengganti lautaro dari aubameyang, werner, mertens, terus cavani,, nah skrg gosipnya aguero pula.. Tinggal gosip lewandowski aja yg belum ni.. Ayo koh, borong aja sekalian semua nya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
22-05-2020 01:37
Dah lama gak mampir, diskusi bola perihal transfer saja.
Emang dah pemain bola itu tujuannya kalau gak barcelona ya Madrid klub lainnya cuma batu loncatan emoticon-Hammer2
Semoga dapet ganti Lautaro kayak Batistuta
#ForzaBatistuta
Diubah oleh janurhijau
profile-picture
mr.bowoprabudi memberi reputasi
1 0
1
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
24-05-2020 23:04
Ada rumor cavani,,ininsih worthed banget apalagi gratisan,umur 33 masih lumayan 2 thun lg kepake palagi doi udah fasih di seri a
0 0
0
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
25-05-2020 00:59
cavani rumornya gaji nya mahal yah (7.5?). kalo dah umur segitu dan cuman jadi backup, yha mending jangan lah.
itu timo hattrik. mudah mudahan inter makin kenceng / ngebet jadi pengganti nya lautaro
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
25-05-2020 06:23
setuju sm timo and cavani sih.. kedalaman skuad akan bagus kalau si lautaro jd hengkang.. timo msh muda, cavani sarat akan pengalaman.. tggl cr 1 lg striker pelapis lukaku..
0 0
0
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
25-05-2020 21:54
mertens udah deal perpanjang di nacolay ya
tinggal nunggu auba nih

kalo iya beneran jadi
0 0
0
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
25-05-2020 22:12
Inget banget dulu cavani ngebet banget ke inter.. Malah sempet ngomong, kalo dia ke Inter, dia bakal jadi Rooney nya Inter.. F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
Diubah oleh san1004
0 0
0
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone - Part 1
26-05-2020 11:21
mang jadi ya toro ke barcut?
duh sayang bener doi termasuk cepet naiknya di inter ini, musim ke 2 aja udah jadi tulang punggung emoticon-Ngakak (S)
sayang aja si, kalo emg bakal cabut penggantinya ya jgn beldofdl emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 208 dari 402
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia