Sleipnir9
TS
Sleipnir9
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga

Istrinya masih jadi kontroversi, suami Indira Kalistha justru unjuk kontribusinya ke warga terdampak wabah virus corona. /Instagram.com/indirakalistha

PIKIRAN RAKYAT - YouTuber Indira Kalistha saat ini tengah hangat diperbincangkan karena ucapannya yang meremehkan COVID-19.

Suami Indira Kalistha, Gustaf Sailendra alias Aa Utap pun membela sang istri soal ucapan viralnya.

Ikut menjadi sorotan publik, terungkap bahwa Aa Utap pernah membuat vlog YouTube penutupan McDonald's Sarinah pada 10 Mei 2020.

Diketahui, penutupan McDonald's Sarinah menuai kontroversi publik, karena melanggar aturan PSBB dan membuat kerumunan.

Dalam vlog tersebut, Aa Utap dan Indira mengunjungi hari terakhir McDonald's Sarinah beroperasi.

Dilihat dari vlog yang diunggah pada 11 Mei 2020, Aa Utap dan Indira santai mengikuti antrean makanan bersama kerumunan orang.

Vlog tersebut langsung menuai kontroversi dan dipenuhi banyak komentar pedas, menyusul kasus viral Indira Kalistha soal ucapan yang meremehkan virus corona.

Maraknya kasus pasangan tersebut, suami Indira Kalistha justru unjuk kontribusi pada warga yang terdampak COVID-19 di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan cuitan di akun Twitternya, Gustaf menuliskan bahwa ia telah memberi makanan pada masyarakat terdampak COVID-19.

"Terima kasih bro/sis. Btw mau nanya selama covid ini udah ngasih makan/nanggung berapa banyak orang? Semoga lebih bayak dari saya ya bro. Amin," cuit Gustaf dalam akun Twitter @gustafode pada 12 Mei 2020.



Sejak viral ucapan Indira Kalistha beberapa waktu lalu, banyak netizen beranggapan bahwa YouTuber tersebut telah salah menanggapi virus mematikan tersebut.

Sebagai suami, Gustaf angkat bicara dan membela Indira melalui postingan di laman Instagramnya.

"Walaupun banyak orang bilang kamu bodohh,aku enggak percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yang cerdas. Mereka cuma enggak ngerti saja," tulis Gustaf dalam postingan di akun Instagram @gustafode pada 14 Mei 2020

Gustaf menepis anggapan bahwa Indira Kalistha bodoh karena komentarnya yang memilik tidak pakai masker dan cuci tangan, ia memberi dukungan penuh pada sang istri di tengah banyak orang yang menghujatnya.

sumber
Enumaelishshadiadindatien212700
tien212700 dan 56 lainnya memberi reputasi
55
7.5K
203
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.