News
Batal
KATEGORI
link has been copied
203
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebf2771c0cad71eff1b8052/konten-mcd-sarinah-diperdebatkan-suami-indira-kalistha-ungkap-kontribusi-ke-warga
Istrinya masih jadi kontroversi, suami Indira Kalistha justru unjuk kontribusinya ke warga terdampak wabah virus corona. /Instagram.com/indirakalistha PIKIRAN RAKYAT - YouTuber Indira Kalistha saat ini tengah hangat diperbincangkan karena ucapannya yang meremehkan COVID-19. Suami Indira Kalistha, Gustaf Sailendra alias Aa Utap pun membela sang istri soal ucapan viralnya. Ikut menjadi sorotan publi
Lapor Hansip
16-05-2020 06:36

Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga

Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
Istrinya masih jadi kontroversi, suami Indira Kalistha justru unjuk kontribusinya ke warga terdampak wabah virus corona. /Instagram.com/indirakalistha

PIKIRAN RAKYAT - YouTuber Indira Kalistha saat ini tengah hangat diperbincangkan karena ucapannya yang meremehkan COVID-19.

Suami Indira Kalistha, Gustaf Sailendra alias Aa Utap pun membela sang istri soal ucapan viralnya.

Ikut menjadi sorotan publik, terungkap bahwa Aa Utap pernah membuat vlog YouTube penutupan McDonald's Sarinah pada 10 Mei 2020.

Diketahui, penutupan McDonald's Sarinah menuai kontroversi publik, karena melanggar aturan PSBB dan membuat kerumunan.

Dalam vlog tersebut, Aa Utap dan Indira mengunjungi hari terakhir McDonald's Sarinah beroperasi.

Dilihat dari vlog yang diunggah pada 11 Mei 2020, Aa Utap dan Indira santai mengikuti antrean makanan bersama kerumunan orang.

Vlog tersebut langsung menuai kontroversi dan dipenuhi banyak komentar pedas, menyusul kasus viral Indira Kalistha soal ucapan yang meremehkan virus corona.

Maraknya kasus pasangan tersebut, suami Indira Kalistha justru unjuk kontribusi pada warga yang terdampak COVID-19 di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan cuitan di akun Twitternya, Gustaf menuliskan bahwa ia telah memberi makanan pada masyarakat terdampak COVID-19.

"Terima kasih bro/sis. Btw mau nanya selama covid ini udah ngasih makan/nanggung berapa banyak orang? Semoga lebih bayak dari saya ya bro. Amin," cuit Gustaf dalam akun Twitter @gustafode pada 12 Mei 2020.



Sejak viral ucapan Indira Kalistha beberapa waktu lalu, banyak netizen beranggapan bahwa YouTuber tersebut telah salah menanggapi virus mematikan tersebut.

Sebagai suami, Gustaf angkat bicara dan membela Indira melalui postingan di laman Instagramnya.

"Walaupun banyak orang bilang kamu bodohh,aku enggak percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yang cerdas. Mereka cuma enggak ngerti saja," tulis Gustaf dalam postingan di akun Instagram @gustafode pada 14 Mei 2020

Gustaf menepis anggapan bahwa Indira Kalistha bodoh karena komentarnya yang memilik tidak pakai masker dan cuci tangan, ia memberi dukungan penuh pada sang istri di tengah banyak orang yang menghujatnya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shadiadinda dan 55 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:12
sapa sih ni?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:14
Dia pikir dia pintar... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:15
Subscriber ampe jutaan anehnya gua ga tau orang ni eksis.. disitu ane merasa bersyukur.. youtuber sampah dengan konten sampah cuma cocok sama yg demen sampah.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:20
Bercengkrama dengan org gblg memakai akal sehat dan nalar itu hal yg sia2
Jd lebih disarankan memakai hujatan dan makian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:21
pansos troooss emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:25
Oh ini lakinya muncul, kmaren baru liat cewenya dari thread kaskusnya
Dari model-modelnya sih sudah ketauan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:25
dinyinyirin soal apa - dibalas dengan pamer kontribusi emoticon-Amazed

khas kadrun banget, seakan ngemeng "gw udah berkontribusi, ya boleh dong gw berbuat semau gw"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:28
Suami istri yang serasi..
Mudah mudahan anaknya ga ikutan goblok..
Kasian negara soalnya..
Orang gobloknya ga abis abis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:29
Kok makin bnyk Yutuber alay goblok bermunculan ya akhir-akhir ini.. emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:33
Ya mau dia donasi sebanyak2nya juga, tetap aja gak mengubah pernyataan istrinya yg bodoh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:34
orang desa heran dan bingung lihat mental orang kota kok begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:41
Dikasih tau bukannya introspeksi malah defensif,emang gobloknya kebangetan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:41
Laki bini sama aja, cuocok meong mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:44
Suami istri sama2 goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:47
Kadrun mutlak..ignorance level goblok++++++++
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:52
mengidolakan apa yg disebut influencer/inspirator indonesia dgn shit kontennya? mehh....
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:55
Suami cerminan istrinya ternyata sama2 enggak beres, lagian YouTubers ini siapa sih? Kenapa yang beginian enggak di report masal aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 09:59
lah, kalau udah ngasih makan ke otng gitu berarti jadi bebas ngapain aja? bebas ngelanggar protokol yang ditetapkan pemerintah?

udah jelas ini pasangan suami istri bodoh. wajar kalau saling bela. istrinya salah bukannya dinasehatin tapi malah disupport, bodohnya~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 10:01
Siapa sih nih? Ga kenal. Soalnya gue punya slogan :
"Jauhilah Youtuber - Youtuber Indonesia".
Kecuali label musikemoticon-Ngacir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Konten McD Sarinah Diperdebatkan, Suami Indira Kalistha Ungkap Kontribusi ke Warga
16-05-2020 10:02
romantis Kali Pe'Anyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
benarkah-tuhan-itu-ada
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia