Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebe18cafacb95481e2ebb11/bantu-saran
Gaesss Gue mau nnya nih Gue kan ribut sma cow gue. Oke, gue agak salah paham + lg pms jg. Dan dia dlm kondisi baru plg lmbur sih. Pas gue nnya ke dia, dia sama sekali gak jelasin klo gue itu salah pengertian. Gue di biarin sama opini gue yg ternyata salah. Dan blg dia capek dn gak nyaman. Dn pas gue blg gue gak ada artinya buat dia dn dia malah jawab" iya gk ada artinya" Dn gue blg dia l
Lapor Hansip
15-05-2020 11:21

Bantu saran

Gaesss
Gue mau nnya nih
Gue kan ribut sma cow gue. Oke, gue agak salah paham + lg pms jg. Dan dia dlm kondisi baru plg lmbur sih.

Pas gue nnya ke dia, dia sama sekali gak jelasin klo gue itu salah pengertian. Gue di biarin sama opini gue yg ternyata salah. Dan blg dia capek dn gak nyaman.

Dn pas gue blg gue gak ada artinya buat dia dn dia malah jawab" iya gk ada artinya"
Dn gue blg dia lebih cocok sama org lain, and damn dia jwb " iya kayaknya"


Krna kesel + emosi gue putusin dia.
Dn di iya in jg sma dia.

Skrg setelah putus itu gue ud ngerti klo gue salah paham. Tp knp wktu gue tnya dia malah gak ngejelasin apa2 emoticon-Frown oke gue tau dia posisinya capek kerja + kesel jg tp kn dia bisa ngasi tau baik2 jg ke gue kan.

Gue harus minta maaf atau ttp diem begini aja gaess ?

Saran donkk
Diubah oleh cellilova
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bantu saran
15-05-2020 11:41
Mau ngomporin dikit emoticon-Stick Out Tongue

Di pikiran cowo itu :
  • Kalo dia semudah itu bilang "iya" tanpa ada perdebatan, kayaknya dia udah siap dengan situasi ini.
    (Ane perjelas lagi biar penyakit salah pahammu kumat dan artikan dia punya selingkuhan.)
    TL: Dia udah muak. Get it?

  • Dia anggap situasi ini bukan hal yang serius, jadi kata putus ga bermakna apa-apa kalo emang situasi ini pernah terjadi sebelumnya.
    Sialnya, kamu musti berharap inilah yang ada di pikirannya agar kamu bisa dimaafkan.

* * *
Kamu tau gimana hasil dari tiap opsi tsb.
Mau diam, berarti kamu pertahankan salah paham itu dan situasi ga berubah.
Mau minta maaf, berarti kamu ngejilat ludahmu sendiri. Persentase dia bakal maafin semakin menurun seiring kejadian serupa yang pernah terjadi sebelumnya.

Kami ga mau mendiktemu mana yang paling tepat untukmu.
Jika memang menyesal, pastikan hal serupa tidak lagi terjadi di masa mendatang, karena harga kepercayaan itu mahal dan belum tentu bisa ditebus sepanjang usia hidupmu.
Kata maaf akan jadi receh jika hal ini terus berulang.

Tapi kalo emang mau diam, sama sih. Pastikan hubunganmu selanjutnya KAMU BISA LEBIH DEWASA.
Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masbisbus dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bantu saran
15-05-2020 11:53
Gw lebih nyaranin lu untuk dewasa dulu secara pemikiran, biasanya emang cewek itu overthinking.

Intinya gini deh lebik baik lu sendiri dulu jangan maksain untuk memiliki hubungan dahulu, sekarang udah putus yaudah ambil pelajarannya saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bantu saran
15-05-2020 12:12
dari dulu kok gini terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu saran
15-05-2020 12:12
Biarin aja sist

Ane sering bgt blg gini bahkan di trid yg bkn curhatan tp ga bosen emoticon-Hammer (S)

Manusia emng kdg hrs kejadian dlu baru bisa mikir/belajar
profile-picture
profile-picture
kicquck dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bantu saran
15-05-2020 12:58
Oalah masalah kaya gene cikgu @kicquck jagonyaemoticon-Menang
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
Bantu saran
15-05-2020 13:46
Katanya sudah putus, ya sudah
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Bantu saran
15-05-2020 14:17
Quote:Original Posted By srusuut
Oalah masalah kaya gene cikgu @kicquck jagonyaemoticon-Menang


Haha apanya sih kak
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Bantu saran
15-05-2020 14:21
klo masih sayang ya tinggal minta maaf aja, ajak balikan, janji ga bakal ngulang lg kesalahan yg sama,. Klo dia nya ga mau, ya resiko.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bantu saran
15-05-2020 14:26
guru panutan kuh cikguemoticon-Peluk salim dr murid mu
0 0
0
Bantu saran
15-05-2020 15:02
Quote:Original Posted By cellilova
Gaesss
Gue mau nnya nih
Gue kan ribut sma cow gue. Oke, gue agak salah paham + lg pms jg. Dan dia dlm kondisi baru plg lmbur sih.

Pas gue nnya ke dia, dia sama sekali gak jelasin klo gue itu salah pengertian. Gue di biarin sama opini gue yg ternyata salah. Dan blg dia capek dn gak nyaman.

Dn pas gue blg gue gak ada artinya buat dia dn dia malah jawab" iya gk ada artinya"
Dn gue blg dia lebih cocok sama org lain, and damn dia jwb " iya kayaknya"


Krna kesel + emosi gue putusin dia.
Dn di iya in jg sma dia.

Skrg setelah putus itu gue ud ngerti klo gue salah paham. Tp knp wktu gue tnya dia malah gak ngejelasin apa2 emoticon-Frown oke gue tau dia posisinya capek kerja + kesel jg tp kn dia bisa ngasi tau baik2 jg ke gue kan.

Gue harus minta maaf atau ttp diem begini aja gaess ?

Saran donkk


Simpel saja, cuma 1 pertanyaan: Anda masih mau bersama dia?

Jika tidak, ya gayung bersambut kan dg putus?

Jika ya, silahkan minta maaf sambil dibicarakan bagian salah paham anda. Disini salah paham berarti data/info ANDA tidak lengkap/tidak akurat sehingga salah bersikap kan?
Minta tolong kekasih anda juga lain kali kalau anda salah paham tolong segera diberitahu jadi anda tidak seperti banteng melihat bendera merah.

Saya mengerti jika pria juga mengalami pms maka mungkin perang dunia tidak cuma sampai World War 2 saja, tapi jika anda mengandalkan alasan pms, maka kami juga bisa mengandalkan banyak kerjaan, atau urusan bisnis, atau migrain, kurang enak badan dll.

Untuk segala sesuatu ada waktunya, kata Ecclesiastes. Utk marahpun ada waktunya, meskipun kita yang benar.

Hope this helps.


-stay powerful, stay humble-
Diubah oleh anakmarensore
profile-picture
cellilova memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu saran
15-05-2020 15:16
Dari dulu gini terus, Nunggu updatenya aja emoticon-Ngakak
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Bantu saran
15-05-2020 15:36
Ada duid nya gak ? emoticon-Bingung klo gak ada yak biarin ajah.
profile-picture
profile-picture
328745 dan cellilova memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu saran
15-05-2020 16:02
yaudah sis kalo udah putus mah. tinggal sesal. pastikan untuk jadi lebih baik lagi sebelum mulai relation yg baru
0 0
0
Bantu saran
15-05-2020 16:03
problem hidup lu itu2 aja ya.
gak kreatif niich.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu saran
15-05-2020 18:01
Ya kebayang kalo posisi laki2nya emoticon-Ngakak gw juga kalo abis pulang lembur terus ada cari masalah, bukannya minta maaf ato biarin gw istirhat eh malah nyolot minta diJELASIN BAIK2 emoticon-Ngakak get the fuck out of my life lah
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bantu saran
15-05-2020 18:29
Quote:Original Posted By cellilova
Gaesss
Gue mau nnya nih
Gue kan ribut sma cow gue. Oke, gue agak salah paham + lg pms jg. Dan dia dlm kondisi baru plg lmbur sih.

Pas gue nnya ke dia, dia sama sekali gak jelasin klo gue itu salah pengertian. Gue di biarin sama opini gue yg ternyata salah. Dan blg dia capek dn gak nyaman.

Dn pas gue blg gue gak ada artinya buat dia dn dia malah jawab" iya gk ada artinya"
Dn gue blg dia lebih cocok sama org lain, and damn dia jwb " iya kayaknya"


Krna kesel + emosi gue putusin dia.
Dn di iya in jg sma dia.

Skrg setelah putus itu gue ud ngerti klo gue salah paham. Tp knp wktu gue tnya dia malah gak ngejelasin apa2 emoticon-Frown oke gue tau dia posisinya capek kerja + kesel jg tp kn dia bisa ngasi tau baik2 jg ke gue kan.

Gue harus minta maaf atau ttp diem begini aja gaess ?

Saran donkk


1. Minta Maaf.
2. Berhenti gangguin dia untuk selama-lama nya.
3. Cari cowok lain.
4. Grow up.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Bantu saran
15-05-2020 18:39
Gw pernah di posisi cowo lu, klo dari sisi si cowo lu minta maaf bakal ada dimaafin, tpi juga dia juga gatau bakal nerima atau gak. Karena cowo bakalan muak dengan omelan cewe yg bersembunyi dibalik alesan PMS asu itu
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan Jibril memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu saran
15-05-2020 19:02
Kalau masih mau balikan bilang frontal aja... Ga usah pake gengsi, minta maaf dulu.
profile-picture
cellilova memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bantu saran
15-05-2020 19:14
grow up . hari gini masih nyalahin pms
Diubah oleh danny.welbeck
profile-picture
Jibril memberi reputasi
1 0
1
Bantu saran
15-05-2020 23:16
Kita harus bertanggung jawab terhadap ucapan dan perbuatan kita sendiri.

Jangan terlalu gampang mengucapkan kata putus, jika memang gak ingin putus.

Apa gak sayang sama harga diri kalau sekarang harus ngemis2 buat balikan?
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan cellilova memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
terlalu-jauh
Stories from the Heart
sepenggal-rasa-untukmu
Stories from the Heart
the-otherside-sisi-lain
Stories from the Heart
sk2h-reborn-the-untold-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ratapan-makhluk-gaib
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia