Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc148b8d94d0447c6b064d/wahai-penunggak-pajak-bersiaplah-kendaraanmu-dihancurkan-pertengahan-tahun-ini
Bagi kamu yang belum dan mungkin sudah menunggak pajak kendaraan bersiap-siaplah setor pajak sebelum jatuh tempo. Pasalnya menurut informasi yang saya dapatkan, pihak Kepolisian sudah menyiapkan alat penghancur kendaraan, paling cepat di datangkan pertengahan tahun ini.
Lapor Hansip
13-05-2020 22:38

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bagi kamu yang belum dan mungkin sudah menunggak pajak kendaraan bersiap-siaplah setor pajak sebelum jatuh tempo. Pasalnya menurut informasi yang saya dapatkan, pihak Kepolisian sudah menyiapkan alat penghancur kendaraan, paling cepat di datangkan pertengahan tahun ini.

[ HT# 589 HT# 590]

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!

Yup, jika hal demikian benar terjadi maka jangan ada kata penyesalan di ujung cerita ketika dengan mata kepala sendiri menyaksikan kendaraan kesayangan kita nantinya bakal di gerus, di gencet, dan di cacah menjadi remah-remah seperti kenangan masa lalu kita yang kelam, hehe.

Begitulah kejamnya sang mesin penghancur Shreeder tersebut, akan menelan bulat-bulat, melumatkan benda apapun yang mulai masuk ke mulutnya.


Masih menurut sumber yang saya baca ketetapan ini berlaku bagi pemilik kendaraan yang menunggak pajak dua tahun berturut-turut, dari masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang telah habis masa berlakunya, yakni setiap lima tahun sekali.

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!arjes

Meski kabar ini masih tersebar sepihak, menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, belum di yakini kebenaran dan realisasinya. Tapi bagi penunggak pajak, menurut saya ini bisa menjadi sinyal awal agar mereka menyiapkan dana jangan sampai telat membayar pajak kendaraannya.

Machine Shreeder,
kejam ya Gaess

emoticon-Matabelo

Untuk tahap awal kendaraan yang di musnahkan menurut informasi tadi di mulai dari kendaraan roda empat terlebih dahulu, barulah di tahap berikutnya kendaraan roda dua mendapat giliran. Kendaraan yang identitasnya telah diblokir dan dihapus ini nantinya akan langsung dihancurkan oleh alat berat Shreeder, jadi jangan harap bisa di ambil utuh lagi jika masih ingin memilikinya. 

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!dailymail

Pemusnahan kendaraan yang statusnya sudah tidak memiliki kepemilikan karena telat membayar pajak berturut-turut ini bukan main-main karena sudah di atur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 

So, mulai sekarang cek masing-masing deh umur STNK dan SIM kendaraanmu apakah sudah mendekati masa perpanjangan atau belum karena berkemungkinan Agustus, 2020 nanti bisa jadi rencana ini benar-benar di realisasikan. Sedia payung sebelum hujan, ya gaess.



Sebuah opini
Sumur. Gridoto
Img.header. theatlantic

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 178 lainnya memberi reputasi
175
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:54
motor ane pajak tahunannya cuma 300rb gan, kalau g dibayar pajaknya juga di hancurin gan?

begimane mobil mobil atau motor motor mewah horang horang kayah kalau nunggak pajak?apa ikutan dihancurin juga.. wkwkwkwkkkkkkk

kebijakan itu kadang sulit buat rakyat kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:54
Gaya2an mau ikut negara luar, sistemnya aja kaga beres sampe sekarangemoticon-Cape deeehh mau ngasih duit buat negara aja dipersulit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:55
Sadis uy
profile-picture
profile-picture
uray24 dan fiaperm memberi reputasi
2 0
2
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:56
klo mnurut ane nggak mungkin, yg ada bakalan banyak terjadi perang dan keributan..
apalagi klo sampai motor yg d sikat..
dan misalkan, mobil pastinya polisi kongkalikong sama si pemilik kalo nggak pun pastinya d ambil mesin/ spareparts nya dulu, udahlah ini Indonesia ga semakmur negeri sebelah kita mau buang sandal jepit yg bolong asalkan masih bisa d pake aja sayang apalagi mau ngancurkan mobil/ motor yg kondisinya masih bagus?? impossible!!
kita berfikir normal aja, pastinya banyak penyelewengan 100% d jamin..
jngan kan ini, bantuan covid-19 aja kacau, org udah masuk kuburan ternyata masih ada d daftar, sedangkan yg masih hidup aja ga dapet2 sampai skrg, daftar kartu prakerja d tolak 3x skrg nungguin gelombang k 4 entah kapan munculnya? dan itupun ga ad jaminan d terima/ ga kehabisan kuota lagi.. artis pun dapat itu kartu prakerja yg seharusnya hanya untuk masyarakat yg membutuhkan..
udahlah, sadar ini Indonesia! bukan Amerika, bukan Saudi Arabia, ataupun negara Eropa lainnya yg mereka emng makmur dan ga heran buang mobil, dan barang berharga lainnya yg susah kita dapatkan d negeri yg tercinta ini emoticon-Big Grin
sekian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 04:58
Bagus deh biar kendaraan di jalan gak terlalu banyak, lumayan buat ngurangi populasi kendaraan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:01
barangnya baru kalau matot gmn ya gan emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhendri19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:03
Semoga semakin di permudah untuk proses membayar pajak nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:05
tambahan, klo Indonesia mau buat sistem seketat itu silahkan bagus kok.. boleh2 aja itu mencontoh peraturannya luar negri emang..
tapi dengan syarat, jadikan masyarakat makmur dulu!! buat negeri ini makmur!!
kurangin pengangguran!!
konon dulunya ada salah satu pemimpin Indonesia ada yg mau buat 1000 lapangan pekerjaan ternyata itu hanya sebuah mimpi!!
jngan niru peraturannya aja pemerintah ke rakyatnya aja yg d tekan!!
peraturan untuk pemerintah juga harus d tegaskan!
contoh sederhana, kasus korupsi d hukum mati! itu aja!!
atau d hajar massa seperti maling ayam!
knpa? krena sama2 maling kok!
ayam yg harga nya 100rb aja bisa mati tuh malingnya minimal bonyok masuk rumah sakit!
ini koruptor masih enak hidup dan bangga bisa senyum waktu ketangkap KPK!
ini tandanya negri ini bobrok!
krena apa? krena merka tau penjara nya nanti istimewa semacam hotel bintang 5!
mau jalan2 keluarpun bisa!!
bagaimana Indonesia bisa maju? klo hanya rakyat kecil saja yg d tekan!
sedangkan bajingan d biarkan!
hukum tajam k bawah tumpul ke atas sangat jelas d negeri ini!!
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:14
lagi pandemi gini, orng2 pd kesusahan..ada aja kebijakan ky gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:17
Ini bagian dari satu cara untuk mencari celah supaya ada lahan basah baru
emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:21
warga +62 digalaki?
digalaki balik... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

warga +62 diatur?
dilanggar... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

semua bisa jadi hanya wacana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:27
Halah pajak ini itu, giliran masyarakat darurat duitnye ga keliatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:31
kaum ngomel waktu dan tempat dipersilahkan.

profile-picture
profile-picture
iskrim dan bhendri19 memberi reputasi
2 0
2
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:34
Kalo apa2 belom online ya susah
Pajak tahunan kudu ke Samsat..5 tahunan juga ke Samsat..ngambil SIM yang ditilang juga masih on the spot abis Sidang

Yang inovasi dimananya ?

Lagian kalo yang nunggak pajak bawa SKKP (Surat Keterangan Keluarga Petinggi/Pejabat) mau apa ? Mau dimutasi ke perbatasan kalo berani narik hah ?
profile-picture
profile-picture
iskrim dan bhendri19 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:40
Ngimpi emoticon-Traveller
0 0
0
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:41
Kayaknya ada E-Samsat online dan Samsat keliling yang datang di tiap kecamatan bergilir 2-3 kali setiap bulannya khusus untuk mengurusi PKB Tahunan.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan bhendri19 memberi reputasi
2 0
2
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:47
Permudah bayar pajak nya dulu.. Jgn dipersulit njlimet...
profile-picture
profile-picture
iskrim dan bhendri19 memberi reputasi
2 0
2
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 05:51
kasi uang berez....
hari gini oknum mana yg ga suka duit?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
bhendri19 memberi reputasi
1 0
1
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 06:12
waduhh untungnya ane nggak pernah telat bayar pajak, walaupun motor butut tapi taat pajak dong nggak pernah telat emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
iskrim dan bhendri19 memberi reputasi
2 0
2
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
15-05-2020 06:20
Benul sekali
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Kendaraan Roda 4
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia